Bintang-bintang berkilauan di langit. Setelah beberapa waktu, mereka secara bertahap menghilang, dan langit malam memudar juga. Ketika siang kembali, semua orang di Zang Kuno juga bangun.
Seolah-olah orang-orang itu tidak pernah mengenal sembilan Dao Spirit Voices dan itu hanya mimpi yang mereka miliki setelah tertidur ...
Setelah mengambil basis kultivasinya kembali ke tubuhnya, Su Ming turun, dan para pembudidaya yang telah menyebar sekitar Tujuh Bulan Sekte kembali ke sekte sambil memandang Su Ming dengan hormat.
Ada murid sekte dalam dan penatua sekte di antara mereka, dan salah satu dari mereka ... adalah Lan Lan.
Gu Tai dan tetua sekte besar lainnya berubah menjadi busur panjang dan tiba di sebelah Su Ming. Ekspresi Xu Zhong Fan adalah yang paling bersemangat. Adapun yang lain, sebagian besar dari mereka memiliki sedikit rasa hormat di wajah mereka ketika mereka melihat Su Ming.
Mereka menghormati yang kuat. Bahkan jika Su Ming masih hanya di Dao Spirit Realm, dia telah membunyikan Dao Spirit Voice yang kesembilan, yang berarti cepat atau lambat, dia akan menjadi Dao Paragon Besar yang hanya bisa mereka impikan menjadi diri mereka sendiri.
Mereka juga bisa membayangkan bahwa tak lama, pasti akan ada pembudidaya dari sekte lain yang akan datang ke Seven Moons Sekte untuk berbicara tentang membentuk aliansi. Lagi pula, persaingan antara penerus ... adalah jalan pintas bagi para penggarap dari setiap sekte untuk mencapai terobosan dalam tingkat kultivasi mereka!
Meskipun harganya sangat mahal dan mereka harus menghadapi risiko kematian, godaan itu terlalu besar. Itu sudah cukup untuk membuat kebanyakan orang tampil dengan sukarela. Bagaimanapun, tidak peduli berapa lama seseorang bisa hidup, itu tidak bisa dibandingkan dengan mencapai terobosan di tingkat kultivasi seseorang!
Lagipula, mereka yang tidak bisa mendapatkan pertumbuhan sejati merindukannya, dan mereka yang sudah bersentuhan dengannya semakin merindukannya. Mereka ingin dapat mengambil satu langkah maju dalam jalur kultivasi mereka.
Dao bahkan lebih penting daripada kehidupan! Hanya mereka yang memiliki sikap seperti ini yang mampu mencapai tingkat kultivasi yang tinggi. Adapun orang-orang yang menghargai hidup mereka dan percaya bahwa hidup mereka lebih penting daripada Dao, mereka terikat ... untuk tidak pernah dapat mencapai Alam mereka yang lebih menghargai Dao daripada kehidupan.
Pernah ada orang yang mengatakan bahwa mereka yang mengejar Dao rela mati begitu mereka melihatnya! Tidak masalah di tempat atau dunia apa, selama ada pembudidaya di dalamnya, kalimat itu ... akan selalu membentuk semacam sikap!
Itulah sebabnya bahkan Penatua Sekte Besar Gu Tai memiliki rasa hormat di wajahnya ketika dia menatap Su Ming. Itu seperti bagaimana prajurit kuat dari Klan Asura menyerah pada serangan ketika Su Ming mengeluarkan suara Matriks Hidupnya. Rasa hormat mereka pada Dao sendiri adalah sesuatu yang tidak bisa dinodai.
Gu Tai menatap Su Ming, dan setelah beberapa lama, dia berbicara dengan suara kuno dan serak. "Aku tidak mengharapkanmu ... untuk benar-benar dapat membunyikan suara kesembilan!"
Dia tidak berpikir bahwa Su Ming akan benar-benar mampu melakukan prestasi seperti itu, dan penatua sekte besar lainnya bahkan tidak berpikir bahwa Su Ming akan memilih untuk membunyikan suara kesembilan. Dao Han menatap Su Ming. Pada saat itu, dia tiba-tiba mengerti mengapa Penatua Sekte Besar Gu Tai menganggap Su Ming begitu tinggi dan begitu penting. Mungkin ... dia tidak menghargai status Su Ming sebagai pangeran ketiga, tetapi Su Ming sendiri!
Su Ming menggelengkan kepalanya. Dia tidak berbicara, tetapi malah menatap langit di kejauhan. Desah kesembilannya adalah rasa sakit yang orang lain tidak akan pernah bisa mengerti. Tidak ada yang perlu dibanggakan di sana.