Dengan metodenya sendiri, Su Ming dengan cepat menyusul kedua pangeran itu. Saat dia berada di atas mereka dan mengangkat kepalanya, dia melihat eselon kesembilan!
Tempat itu memang bisa dikenal sebagai langit. Itu adalah platform batu besar dengan total satu juta lis. Bahkan, itu tidak lagi cukup tepat untuk menyebutnya platform batu. Itu harus dikenal sebagai benua, dan ketika orang-orang di bawahnya mengangkat kepala mereka untuk melihat ke atas, mereka secara alami akan memperlakukan benua sebagai langit!
Itu adalah sebidang tanah yang berfungsi sebagai langit!
Pohon kuno itu menembus tepat di tengah-tengah tanah yang berfungsi sebagai langit, dan kemudian membentang tepat di atas benua. Su Ming tidak bisa melihat tempat itu, tetapi dia bisa membayangkan ukuran pohon kuno dan kekuatannya yang tak terlukiskan. Dia bisa ... bahkan secara tidak langsung merasakan kejayaan pohon sebelumnya!
Dulunya itu adalah pohon besar dunia yang mencapai langit. Itu berdiri di atas sembilan langit dan memberi makan dunia. Seekor kupu-kupu lahir di masing-masing dari sembilan cabang pohon itu, dan sembilan benua lainnya berasal dari mereka untuk membentuk garis besar lengkap dunia itu. Itulah yang memungkinkan para penggarap Boundless Dao Realm untuk muncul di dunia itu!
Jika Kaisar Xuan Zang belum memasuki dunia itu, maka mungkin ... dunia itu akan tetap megah seperti sebelumnya!
Su Ming menatap tanah yang berfungsi sebagai langit serta pohon kuno yang menyebabkan hatinya bergetar. Pada saat itu, dia ingat Kayu Suci yang dibawanya keluar. Sementara Kayu Suci ditemukan di Harmonious Morus Alba, pada hari-hari awal, itu telah melayang di alam semesta yang tak berujung di luar. Su Ming pernah berpikir tentang asal-usulnya, tetapi tidak pernah mendapatkan jawaban.
Hanya pada saat itulah dia tiba-tiba memiliki perasaan yang sangat kuat ... bahwa mungkin, ketika dunia hancur di masa lalu, beberapa cabang kecil telah jatuh dari pohon dan tersebar ke alam semesta. Salah satu dari mereka kemudian menjadi Kayu Suci.
Itu hanya dugaan Su Ming, dan dia tidak memiliki bukti nyata.
Pada saat itu, dia menarik napas dalam-dalam. Kompas Feng Shui di bawah kakinya bersinar, dan dia menjadi lebih cepat. Dengan keunggulannya sebagai pemimpin, apa yang perlu dilakukan Su Ming pada saat itu adalah untuk mendapatkan cengkeraman kuat dari keuntungan itu dan kemudian terus mengembangkannya.
Pangeran pertama adalah sekitar puluhan ribu kaki di belakangnya, dan ekspresinya sangat gelap. Dao Spirit dari tiga lelaki tua di belakangnya dengan cepat berputar, dan kemudian, pangeran pertama membuka matanya. Dia menarik napas dalam-dalam, dan pada saat dia melakukannya, seluruh dunia bergerak dengan keras, seolah-olah pangeran pertama telah berubah menjadi lubang hitam besar saat itu juga. Dalam sekejap, ia menyerap semua aura di dunia, menyebabkan udara berubah dan riak menyebar. Dia kemudian meraung dalam.
Ketika aumannya mengguncang langit dan bumi, kecepatan pangeran pertama langsung meningkat secara eksponensial. Dia bergerak cepat dan muncul kurang dari seribu kaki di belakang Su Ming. Tepat ketika dia muncul, darah menetes dari sudut mulutnya, tetapi menilai dari percikan cemerlang di matanya, dia bisa melakukan shift semacam ini sekali lagi.
Harus diketahui bahwa tempat di sekitar mereka kosong. Itu adalah area di sekitar pohon kuno, dan ada kekuatan memukul mundur besar. Itu bisa mengganggu kekuatan basis budidaya dan mengunci dunia. Semua kemampuan ilahi akan menjadi jauh lebih lemah di sana, dan itu bahkan lebih untuk pergeseran, yang merupakan kekuatan yang memungkinkan orang untuk mengangkut diri mereka melintasi jarak. Di tempat itu, Seni seperti itu benar-benar ditekan.
Itulah sebabnya meskipun pangeran pertama telah menggunakan Dao Spirit Protection dan meminjam kekuatannya untuk bergeser, tugas itu masih agak sulit baginya, dan itu terutama terjadi karena mereka semakin dekat dengan eselon kesembilan. Kekuatan memukul mundur hanya tumbuh lebih kuat di dekatnya.