Satu adalah awal, tiga adalah kebesaran, enam adalah kekuatan, dan sembilan adalah puncaknya!
Ketika Su Ming mengeluarkan Dao Spirit Voice ketiganya, dia sudah mencapai kehebatan! Saat suaranya bergema di udara, kegilaan di deru ketiga menabrak Dao Spirit Voice kedua masih bergema di tiga ratus juta lis. Setelah menyatu dengan suara yang melekat dari dua suara sebelumnya, itu langsung menyapu ke segala arah!
Jarak suaranya terus melebar. Tiga ratus juta lis, empat ratus juta lis, lima ratus juta lis ... Ketika tiga Dao Spirit Voices yang pertama saling tumpang tindih dan mencapai seribu juta lis yang menakutkan ... seluruh langit dan bumi di daerah itu bergemuruh dan meraung. Ketika suara Su Ming menyebar, sepertinya itu menjadi raja dari setiap wilayah yang dilewatinya!
Tujuh Bulan Sekte terletak di sebelah barat Zang Kuno. Pada saat itu, Dao Spirit Voice ketiga Su Ming tidak menyelimuti seluruh wilayah barat, tetapi sebagian besar telah terpengaruh.
Selain Sekte Tujuh Bulan, ada sekte lain dan dua klan yang terletak di barat Zang Kuno: Sekte Lima Arah, Klan Bulu Terbang, dan Klan Sky River. Mereka sama dengan Seven Moons Sekte dalam hal ketenaran dan hampir sejajar dalam hal kekuatan.
Saat Dao Spirit Voice ketiga Su Ming menyelimuti daerah mereka, para pembudidaya di sekte dan dua klan segera merasakannya dengan jelas. Mereka tersadar dari meditasi mereka dan membuka mata mereka selama latihan pagi mereka.
Ekspresi mereka berbeda. Para petani tingkat bawah sebagian besar bingung, tidak mengerti apa yang terjadi. Hanya mereka yang telah berlatih kultivasi selama bertahun-tahun yang tahu lebih banyak, atau lebih tepatnya berbicara, mereka yang telah mencapai Alam Avacaniya atau sudah berada di Dao Ketuhanan Realm yang tahu apa auman yang menyebabkan dunia bergemuruh yang ditandai.
Ketika mereka melemparkan pandangan mereka ke atas, mereka menemukan langit dipenuhi dengan riak, dan indera ilahi Su Ming terkandung di dalamnya. Wajahnya bisa terlihat samar-samar di dalam riak-riak. Ketika tanah bergetar, kehadiran Su Ming bisa dideteksi. Semua itu memberikan kesaksian untuk Suara Roh Dao-nya!
"Ini adalah ... seseorang membunyikan Dao Spirit Voice-nya. Dia menggunakan suaranya untuk menyatu dengan dunia sehingga dia bisa mengubah Tubuh Dao-nya menjadi Roh Dao! ”
"Menilai dari arahnya ... itu pasti Sekte Tujuh Bulan! Tapi semua pembudidaya dari tujuh sekte Zang Kuno dan dua belas klan selalu menyuarakan Suara Roh Dao mereka di sekte masing-masing atau alasan terlarang klan mereka. Mereka tidak akan membiarkan orang lain mengetahuinya, karena Dao Spirit Voices sangat penting dan tidak dapat diganggu! ”
"Seven Moons Sekte benar-benar memungkinkan kultivator ini untuk mengeluarkan Suara Roh Dao-nya seperti ini? Mereka pasti merencanakan sesuatu! ”
Indera ilahi dikirim di antara para pembudidaya, yang telah terguncang oleh apa yang mereka dengar. Basis kultivasi penuh Su Ming terus menyebar saat dia berada di atas Sekte Tujuh Bulan, dan jarak yang bisa dia tempuh sudah mencapai titik terjauh. Dengan basis budidayanya, dia sudah berhasil membunyikan tiga Dao Spirit Voices, tapi ... Mata Su Ming berbinar pada saat itu. Dia bisa merasakan itu dengan basis kultivasinya saat ini ... dia bisa mengeluarkan Dao Spirit Voice lainnya.
'Sejak zaman kuno, sebagian besar dari mereka di Dao Spirit Realm dapat melepaskan satu dari tiga Dao Spirit Voices. Hanya sedikit yang bisa mengeluarkan lebih dari tiga raungan, dan hanya segelintir yang bisa mengeluarkan enam raungan ... Bahkan lebih jarang adalah mereka yang bisa mengeluarkan sembilan raungan ... tapi semua yang berhasil melakukannya dan belum mati ... telah menjadi Hebat Dao Paragon! '
Mata Su Ming berbinar ketika deskripsi Dao Spirit Voice dari slip giok Xu Zhong Fan memberinya bangkit dalam benaknya.
Dia menarik napas dalam-dalam dan mengedarkan basis kultivasinya ke max. Saat itu terus meletus darinya, mata ketiga di tengah alisnya terbuka. Tiga Badan Dao di mata itu semua bersinar dengan cahaya berkilauan, kekuatan mereka diaktifkan hingga batasnya.