Verifikasi Pohon Dao telah membuahkan hasil tujuh kali, dan tujuh Mutiara Roh Terbalik telah muncul. Mereka semua diperebutkan oleh tujuh sekte dan dua belas klan, dan pertempuran terakhir atas Phala of Dao Verifikasi ketujuh telah menghasilkan kemenangan Seven Moons Sect!
Sudah lama sejak Seven Moons Sekte memperoleh Phala bahwa beberapa detail telah dilupakan, tetapi ketika mereka memikirkan kembali, mereka masih ingat betapa berbahaya peristiwa itu.
Dao Han berdiri di awan gelap dengan tenang dan menatap langit yang jauh. Ekspresi nostalgia ada di wajahnya. Ini adalah kedua kalinya dia berpartisipasi dalam pertempuran Verifikasi Dao, tetapi kali ini, dia tidak akan lagi menjadi orang yang akan melangkah ke lapisan ketiga dari dimensi yang hancur. Sebaliknya, dia akan menjadi seseorang yang akan membantu di lapisan pertama dan kedua.
Dia masih ingat pertama kali dia bergabung dalam pertempuran Verifikasi Dao. Pada saat itu, dia baru saja bergabung dengan Seven Moons Sekte, tetapi karena potensinya yang luar biasa, dia telah diberi tugas penting untuk menjadi orang yang akan dikirim oleh Seven Sekte Tujuh ke lapisan ketiga sementara yang lain akan membantunya.
Selama pertempuran itu, ia membunuh banyak orang, yang membuatnya mendapatkan reputasi. Dia menyembelih sampai darah mengalir di sungai, dan dia juga terluka berat. Sebagian besar anggota sekte di sampingnya telah meninggal, tetapi pada akhirnya, mungkin karena keberuntungan, ia berhasil mendapatkan Phala besar.
Dia membantu Seven Moons Sect mendapatkan kejayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Penuh kegembiraan, Gu Tai telah melindunginya sementara dia terhuyung mundur dari lapisan ketiga sementara dikejar oleh banyak orang. Langit diwarnai merah dengan darah dalam perjalanan kembali, dan itu mengikutinya segera kembali ke Seven Moons Sect.
Sejak saat itu dan seterusnya, ia diangkat sebagai murid Gu Tai dan menjadi master sekte termuda dari Seven Moons Sekte sementara Reversed Spirit Pearl diperlakukan sebagai harta warisan. Hanya penatua sekte besar yang memimpin sekte selama setiap generasi yang bisa mendapatkannya.
Sudah lama berlalu sejak itu. Ketika dia menjadi guru besar, dia sering melihat Mutiara Roh yang Terbalik dan mengingat wajah teman-temannya sebelum mereka meninggal.
Saat itu, dia akan bergabung dengan pertempuran Verifikasi Dao sekali lagi, tetapi dia bukan lagi bagian utama dari pertempuran. Fokus utama telah bergeser ke Su Ming. Dao Han mengangkat kepalanya dan menatapnya.
"Ketika dia kembali dengan sukses, aku bertanya-tanya apakah dia akan merasakan perasaan yang sama denganku."
Dao Han menutup matanya. Dalam benaknya, lapisan ketiga Verifikasi Pohon Dao muncul. Ketika dia melangkah bertahun-tahun yang lalu, dia berhati-hati dan waspada di sepanjang jalan. Itu adalah dimensi yang diisi dengan pertempuran sampai mati. Itu ... permainan bertahan hidup.
'Untungnya, karena retakan dalam dimensi, lapisan ketiga sangat tidak stabil, itulah sebabnya hanya mereka yang lebih lemah daripada Dao Paragon yang bisa masuk. Begitu seseorang menjadi Dao Paragon, mustahil bagi mereka untuk masuk. Mereka akan ditolak. '
Dao Han membuka matanya, dan ekspresinya menjadi tenang kembali. Dia tidak lagi memikirkan masa lalunya yang membuatnya mendesah.
Xu Zhong Fan juga menatap Su Ming. Dia ragu-ragu sejenak sebelum mengambil beberapa langkah ke depan dan duduk bersila di samping Su Ming.
Xu Zhong Fan terdiam beberapa saat sebelum dia berkata dengan lembut, "Hati-hati di sepanjang jalan ..."
Su Ming membuka matanya, berhenti bermeditasi. Dia menatap Xu Zhong Fan. Orang ini telah menjadi tuannya sendiri, tanpa meminta izin Su Ming. Saat itu, ketika dia mengamati pria itu, Su Ming dapat mengatakan bahwa perhatiannya kepadanya tulus. Meskipun Xu Zhong Fan merawat tingkat budidaya dan kismetnya sendiri, kekhawatirannya adalah sesuatu yang Su Ming ingat.