Bagi Su Ming, Langit yang ketigapuluh sudah sejak lama tidak lagi menjadi langit, tetapi merupakan bilah yang ditempatkan secara horizontal di langit. Pisau berkilau itu seterang langit, itulah sebabnya ia berubah menjadi tiga puluh langit, menjadi jurang yang menghalangi semua orang yang tidak berada di Alam Dao Tanpa Batas.
Bukan tidak mungkin untuk menyeberangi jurang, tetapi jika ada yang ingin melakukannya, mereka akan membutuhkan tekad untuk memutuskan Dao mereka. Tidak masalah apakah Dao yang mereka putuskan itu benar atau salah, yang penting adalah tekad mereka!
Tian Xiu Luo berpikir dia memiliki tekad itu. Dia pikir dia memutuskan Dao-nya, tetapi ketika dia melihat Gu Hong membalikkan Dao-nya sendiri pada akhirnya dan menyerah pada segalanya untuk membantu Su Ming menyelesaikan Dao-nya, dia tahu bahwa dalam hal tekad, dia tidak bisa membandingkan.
Penguasa Zang Kuno juga mengerti itu. Mereka berdua sudah tahu mengapa mereka tidak bisa melangkah ke langit ketiga puluh. Itu tidak ada hubungannya dengan apakah Dao yang mereka putuskan itu benar atau salah, tetapi tekad mereka tidak cukup ...
Mereka memiliki terlalu banyak hal yang menahan mereka. Dengan belenggu itu, akan selamanya sulit bagi mereka untuk benar-benar memutuskan Dao mereka. Baik itu kismet mereka atau kemampuan untuk menciptakan segala macam kehidupan, jika mereka tidak memiliki tekad dan dedikasi penuh untuk itu, mereka tidak bisa memasuki Alam Dao Tanpa Batas.
Ketika Su Ming menyentuh Langit yang ketigapuluh, suara ledakan mengguncang langit dan bumi. Saat mereka bergema di udara, dunia bergetar. Mata Sovereign of Ancient Zang berkumpul padanya, dan mata Tian Xiu Luo bersinar terang. Saat mereka memusatkan seluruh perhatian mereka pada Su Ming, mereka melihatnya ... berlari seperti ngengat ke dalam nyala api.
Ketika dentuman keras bergema di udara, seolah-olah bilah berkilau muncul untuk memotong Su Ming. Dia tidak mengelak atau menghindarinya. Dengan tekad dan tekad yang kuat, dia mengambil langkah yang tak tergoyahkan ke mata pedang yang membelahnya.
Bilahnya ... menembus tubuh Su Ming seolah-olah itu telah menembusnya. Mengirisnya, tapi itu tidak menumpahkan darah atau menyebabkan luka. Itu hanya memutuskan nasib Su Ming ...
Kedengarannya abstrak, tapi apa yang terpotong ... adalah pilihan Su Ming, karena konsep memutuskan Dao seseorang sebenarnya adalah pilihan. Seseorang bisa memilih masa lalu atau masa depan.
Jika Su Ming memilih untuk memotong masa lalu, maka dia akan memiliki masa depan yang gemilang di depannya. Jika dia memilih untuk memutuskan masa depannya, maka dia bisa menjaga masa lalu bersamanya selamanya.
Tidak ada orang lain selain Su Ming yang tahu pilihannya yang tepat. Baik itu Penguasa Zang Kuno atau Tian Xiu Luo, keduanya hanya bisa melihat bahwa Su Ming telah memutuskan Dao-nya, tetapi jika dia tidak menjelaskan secara rinci apa yang telah dia putuskan, tidak ada yang akan mengetahuinya.
Ketika bilahnya berayun, dentuman keras bergema di udara, dan bilahnya hancur. Ketika runtuh, itu berubah menjadi pecahan langit, memungkinkan Su Ming ... untuk bergerak melewati Langit ke dua puluh sembilan dan melangkah ke Langit ke tiga puluh!
Saat dia melangkah ke sana, Su Ming menundukkan kepalanya, tetapi dia tidak melihat tanah atau daerah di sekitarnya. Sebaliknya, dia diam-diam mengalami sesuatu.
Di bawah pusaran, Penguasa Zang Kuno dan Tian Xiu Luo merasakan hati mereka bergetar. Mereka menatap Su Ming, yang saat ini berdiri di lapisan ketigapuluh di pusaran, dengan linglung.
Mereka tidak mengatakan sepatah kata pun, hanya menyaksikan dengan tenang.
Setelah waktu yang sangat lama berlalu, Su Ming mengangkat kepalanya perlahan. Mata ketiganya tidak bisa lagi terlihat di tengah alisnya, dan sembilan kesembilan Dao Divinitas yang tumpang tindih tidak terlihat. Seluruh orangnya tampaknya menjadi berbeda pada saat itu, tetapi perbedaan itu tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.