Di bawah pimpinan Dao Han dan Xu Zhong Fan, sepuluh ribu sesuatu yang dituduhkan oleh Seven Moons Sect di atas. Ke mana pun mereka pergi, akan ada pembantaian tanpa akhir. Suara ledakan naik, menyebabkan dunia tampak berada di bawah wabah getaran kuat.
Kemudian, sebuah platform batu besar muncul di atas kepala mereka. Tingginya satu juta kaki, dan ada puluhan ribu pembudidaya di atasnya, saling bertarung. Mereka terdiri dari Klan Asura, One Dao Sekte, dan pasukan pembudidaya yang dipimpin oleh sesepuh sekte besar Seven Moons Sekte.
Namun, jelas bahwa Seven Moons Sekte berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Mereka dipaksa mundur sedikit demi sedikit, menyebabkan medan perang di platform batu berubah menjadi zona perang terutama untuk One Dao Sect dan Asura Clan untuk bertarung satu sama lain.
Ketika Dao Han membawa sepuluh ribu pembudidayanya ke daerah itu, mereka segera menarik perhatian para pembudidaya lainnya di peron. Kemudian, saat tatapan itu diarahkan pada mereka, para pembudidaya dari Seven Moons Sect segera bersorak dengan semangat mereka dihidupkan kembali.
"Membunuh mereka!" Satu Dao Sekte meraung, dan Asura Clan juga jelas membuat keputusan saat itu.
Mereka segera berhenti bertarung melawan One Dao Sekte dan menyerang para pembudidaya dari Seven Moons Sect. Jelas bahwa keduanya ingin terlebih dahulu menekan mereka dari Seven Moons Sect.
Lagi pula, jika mereka menilai situasi berdasarkan siapa yang memiliki lebih banyak keuntungan, maka Gu Tai, dengan Seven Moons Sect-nya, memiliki beberapa keunggulan di tangan sementara ia berada di lapisan kedua dalam dimensi yang hancur.
Instan ketiga pihak terlibat dalam pertempuran yang kacau dan suara pertempuran bangkit, mata Dao Han bersinar. Dia terbang keluar dan menyampaikan pesan ke hati Su Ming.
“Ini eselon keenam. Di atas kita adalah eselon ketujuh, kedelapan, dan kesembilan. Setiap eselon memiliki platform yang lebih besar dari yang sebelumnya. Master sekte ada di suatu tempat di sana. Saya tidak tahu persis di eselon mana dia berada, tapi kami akan menghentikan yang lain di tempat ini. Anda ... harus pergi ke sana dengan cepat! "
Ketika Dao Han selesai berbicara, dia membawa para penggarap dari Sekte Tujuh Bulan untuk menyerang pasukan yang dibentuk oleh One Dao Sect dan Asura Clan. Tepat setelah itu, suara dentuman melonjak ke langit.
Su Ming mengangkat kepalanya dan melirik daerah di atasnya. Melalui ruang tak berujung, dia samar-samar bisa melihat platform yang lebih besar di atasnya, tapi itu cukup jauh darinya. Jika dia ingin pergi ke sana, dia perlu waktu.
Tanpa ragu-ragu, dia bergerak, dan langsung membawa empat anjing putih bersamanya untuk menuju eselon ketujuh, tetapi tepat ketika Su Ming terbang keluar, dua orang terbang secara bersamaan dari Asura Clan dan One Dao Sect. Dalam sekejap mata, mereka mendekati Su Ming. Salah satunya adalah seorang pria dan wanita lain, dan mereka berdua Dao Paragon.
Begitu mereka terbang keluar, langit melolong, dan mereka bergegas dari tanah seperti dua bintang jatuh yang melawan gravitasi untuk menabrak ruang angkasa. Mereka begitu cepat sehingga saat mereka mendekati, mereka telah memunculkan basis kultivasi dan kemampuan ilahi mereka.
Dao Paragon dari One Dao Sect adalah seorang lelaki tua, dan ekspresinya gelap dan menyeramkan. Ketika dia menyerang, daerah di sekitarnya berkilauan dengan apa yang tampak seperti bintang, seolah-olah langit muncul entah dari mana di sekitarnya. Setiap bintang disempurnakan oleh kemampuan ilahi-Nya.
Wanita dari Klan Asura itu baru berusia dua puluh tahun, tetapi tatapan dingin di matanya, dan perasaan usia tentangnya membuat jelas bahwa dia juga monster tua. Saat dia terbang keluar, dia mengayunkan tangannya, dan seikat lonceng muncul di pergelangan tangannya. Suara mereka bergema jelas di udara.