Sementara dalam keadaan ketenangan spiritual itu, Su Ming tidak memikirkan hal yang rumit. Bahkan, dia bahkan tidak memikirkan Zang Kuno. Dalam ketenangan spiritual dan ketenangan dalam pikirannya, dia diam-diam membiarkan waktu berlalu.
Jika dia memang memikirkan sesuatu, maka itu tentang jalan apa yang dia kejar.
Dia membenamkan dirinya dalam keadaan ketenangan spiritual, pertumbuhan Pohon Verifikasi Dao, dan transformasi dunia. Pengalaman-pengalaman itu adalah sesuatu yang tidak pernah diperoleh seorang kultivator.
Baik itu di Zang Kuno atau dunia ini di masa lalu, tidak pernah ada seorang kultivator yang bisa merasakan transformasi dunia seperti Su Ming — dengan memadukan kehendak Pohon Verifikasi Dao dan secara pribadi menyaksikan semuanya.
Verifikasi Pohon Dao ... senama artinya untuk memverifikasi Daos, dan saat itu, apa yang dilakukan Su Ming sama dengan ... memverifikasi Daos juga!
Musim-musim berlalu satu demi satu. Segera, lautan kembali ke kejayaannya. Ketika Pohon Dao Verifikasi tumbuh dari seratus ribu kaki menjadi satu juta kaki, belalainya menempati sebagian kecil lautan dan berdiri tegak di tengah ...
Namun, mahkota pohon sudah tumbuh ke titik di mana ia menutupi seluruh lautan dan mencapai langit.
Kehidupan hijau secara bertahap muncul di sembilan benua yang mengelilingi lautan. Itu memenuhi tanah, dan sembilan benua perlahan-lahan mendapatkan barisan gunung lengkap. Sungai mulai mengalir, dan lebih banyak kehidupan perlahan muncul di dunia.
Su Ming mengalami semua itu secara pribadi. Seperti yang dikatakan Hao Hao ... jika Su Ming membantunya, Hao Hao akan membantunya sebagai imbalan. Selama bertahun-tahun, Hao Hao menggunakan tindakannya untuk menjelaskan apa yang dia maksud dengan kata-kata itu.
Bagi Su Ming, kebetulan seperti itu melampaui batas dari apa yang bisa diketahui oleh seorang kultivator. Nilai dan kelangkaan pengalaman seperti itu tidak pernah dirasakan oleh siapa pun di masa lalu, dan Su Ming dapat mengatakan dengan pasti bahwa di masa depan, juga akan sulit bagi orang lain untuk mendapatkannya.
Dia melihat transformasi dunia dan Verifikasi Pohon Dao tumbuh untuk mencapai langit dan menutupi dunia dari sebuah benih. Mampu menyaksikan dan mengalami ini secara pribadi adalah kebetulan terbesar Su Ming dalam hidup.
Saat mengalami pertumbuhan itu, Su Ming secara bertahap mendapatkan pencerahannya. Seiring berjalannya waktu, perlahan-lahan menjadi lebih jelas. Ketika seratus tahun berlalu. Su Ming sudah ada di dunia selama seribu tujuh ratus tahun ... Dalam keadaan ketenangan spiritual, kedelapan Dao Paragon yang tumpang tindih di mata ketiga menjadi jelas dari bentuk buram awalnya. Perlahan-lahan terwujud sampai mendapatkan bentuk lengkap ...
Saat memperoleh bentuk lengkap, kekuatan Hao Hao telah memberi Su Ming sebelum perlahan bergabung dengannya. Sebenarnya, Su Ming hanya bisa mencapai tingkat kultivasinya karena Phala serta semua yang diberikan Hao Hao padanya.
Apa yang diberikan Hao Hao kepadanya adalah semua kekuatan hidup di Pohon Verifikasi Dao sebelumnya. Kekuatannya cukup untuk mengubah tingkat budidaya Su Ming, dan sementara dia memberikan kesaksian tentang pertumbuhan berkelanjutan Pohon Dao Verifikasi dari biji ke ketinggian saat ini, epifani menghasilkan metamorfosis dari basis kultivasinya.
Setelah melebur dengan kekuatan hidup yang diberikan Hao Hao selama seribu tahun, Dao Paragon kedelapan Su Ming sepenuhnya terbentuk, tetapi bahkan kemudian, Su Ming tidak membuka matanya. Namun, Dao Paragon kedelapan di mata ketiganya sudah mencapai tingkat tertentu, dan dia harus menggabungkannya dengan sesuatu sebelum dia bisa menerobos Dao Immortal Realm dan menjadi salah satu Paragon Dao Besar.
Namun, perpaduan itu tidak sederhana. Jika terjadi kecelakaan, maka semuanya akan berakhir dengan sia-sia. Tapi Su Ming tidak memperhatikannya atau tidak memikirkannya. Dia baru saja bermeditasi dengan tenang.