Saat jalan itu muncul, keempat lelaki tua di samping pangeran kedua maju selangkah, berubah menjadi empat busur panjang, dan menyerbu ke arah empat anjing putih di sebelah Su Ming.
Keempat anjing putih memiliki keberadaan milik Dao Paragon. Ketika Su Ming membantai jalannya ke peron, dia sudah lama diperhatikan oleh keempat lelaki tua itu. Ketika mereka mendekat, mata keempat anjing putih itu bersinar dengan tatapan tajam. Mereka juga dikenakan biaya.
Suara ledakan terdengar di langit. Mereka adalah suara keras, intens yang diciptakan oleh pertarungan antara empat anjing putih dan empat Dao Paragon.
Pada saat yang sama, pangeran kedua sedikit mengangkat dagunya. Ada sedikit kesombongan di wajahnya, dan dia meletakkan helm di tangannya ke samping. Dengan ayunan lengannya, dia berubah menjadi busur kuning panjang yang dibebankan ke Su Ming.
Ekspresi Su Ming tenang. Dia melemparkan pandangan dingin pada pangeran kedua yang masuk. Sejak awal hingga akhir, dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun, tetapi pada saat itu, ketika dia mengangkat tangan kanannya, Space Whip segera menyebabkan dunia berubah, seolah-olah banyak bintang telah mengisi ruang di sekelilingnya. Begitu semua bintang itu terhubung satu sama lain, mereka berubah menjadi bayangan cambuk yang ujungnya ada di langit, dan ujung lainnya ada di tangan kanan Su Ming.
Kompas Feng Shui bermanifestasi di bawah kaki Su Ming juga. Dia mengambil langkah maju, dan dia sangat cepat sehingga dia langsung menabrak pangeran kedua di ruang kosong yang terbentuk setelah puluhan ribu orang tersebar ke luar.
Pangeran kedua membentuk segel dengan tangan kanannya dan menunjuk ke depan. Raungan naga segera datang dari belakangnya, dan itu terdengar sangat mencengangkan. Udara terdistorsi, dan naga kuning besar muncul dengan raungan yang bisa membuat dunia bergetar. Itu bertahap melalui tubuh pangeran kedua dan muncul di depannya untuk menelan Su Ming.
Su Ming mengangkat tangan kanannya dan mengayunkan lengannya. Dunia segera bergemuruh. Space Whip bersinar sebelum menabrak naga kuning. Saat naga kuning meraung, bayangan cambuk menyapu.
Ketika Su Ming mengayunkan tangannya, naga kuning yang menerjang ke arahnya dipaksa untuk mengubah arahnya. Itu pergi melewatinya di sebelah kanan, dan dari kejauhan, sepertinya Su Ming telah menembak melewati naga kuning untuk mengangkat tangan kirinya dan meninju pangeran kedua.
Suara ledakan langsung mengguncang langit, dan jubah pangeran kedua berkibar. Di hadapan pukulan Su Ming yang datang ke arahnya, dia mengangkat tangan kanannya dan merespons dengan pukulannya sendiri.
Keduanya memiliki ratusan kaki di antara mereka. Pukulan mereka berdua mendarat di udara, tetapi keduanya menghasilkan suara keras yang memekakkan telinga.
Saat dentuman keras bergema di udara, sebuah benturan menyapu ke segala arah. Itu mendarat di Su Ming, memaksanya mundur ratusan meter, dan juga mendarat di pangeran kedua, membuatnya mundur selusin langkah ke belakang.
"Seperti yang diharapkan dari adik lelakiku ... kamu layak bagiku mengeluarkan kekuatan sejatiku!"
Mata pangeran kedua bersinar. Ketika dia pindah kembali, dia mengangkat tangan kanannya dan menangkap udara di belakangnya. Helm itu segera terbang ke arahnya. Begitu pangeran kedua menangkapnya, dia meletakkannya di atas kepalanya. Saat dia mengenakan helm, raungan melengking dan ganas keluar dari mulutnya.
Pada saat yang sama raungan itu muncul, tubuh pangeran kedua tumbuh. Jubahnya robek, dan dia menjadi berantakan, tapi dia tumbuh menjadi seratus kaki. Ketika dia mengeluarkan raungan mengejutkan lainnya, suara gedoran datang dari tubuhnya, dan dia tumbuh dari ketinggian seratus kaki hingga tiga ratus kaki. Jubahnya telah lama menghilang untuk mengungkapkan kulit hijau, dan set baju besi hitam telah muncul di tubuhnya yang besar!