"ini Mark- maksudnya Presdir Lee's Food sama rekan nya, kemana? Ini udah 15 menit loh kita nunggu, hawa juga dingin banget," ucap Mina sambil meniup telapak tangan nya, tadi Sakura meminta Mina untuk membawa sarung tangan. Tapi, Mina nya nolak, alhasil Mina kedinginan dan telapak tangan nya mungkin beku.
"Sebentar lagi sampai, Nyonya. Tiket sudah di tangan kita," ucap Sakura.
"Lama banget astaga, sampe frustasi saya nung-"
"Hai, maaf lama. Tadi, ada kendala pas perjalanan," ucap Mark sambil berjalan ke arah Mina dan gerombolan nya.
"Iya di maafin, lain kali kalo lama saya tinggal ya, Presdir," ucap Mina yang sudah kelewat emosi, lalu mereka segerombolan masuk lewat jalan istimewa. Karena, Lee's Food adalah perusahaan yang bekerja sama dengan Disney, tentunya mereka sudah mengenal Mark. Dan, Mina juga sudah memiliki nama di sini.
Hal pertama yang mereka lakukan waktu sudah masuk ke dalam disney adalah, menunggu Mina foto-foto. Iya, mereka sabar banget ngelihat Presdir satu ini foto-foto.
Lalu waktu perjalanan menuju wahana extreme, Mark berjalan di samping Mina. Sedangkan semua bawahan, berjalan di belakang Presdir mereka,sambil berbincang juga.
"Jadi, kita mau naik apa?" tanya Mark kepada Mina. Jujur aja, meskipun Mark sudah menikah, ganteng nya nggak berkurang, begitu juga Mina, cantik nya nggak berkurang.
"Kamu yakin kita naik berdua? Di sini posisi nya kamu udah nikah sama Arin, terus nanti pasti ada aja media yang meluncurkan berita hoax," ucap Mina. Karena, sudah terlalu lelah menghadapi berita hoax yang tidak memiliki sumber yang tepat.
"Halah, gampang itu. Kamu jangan risau, kita punya bukti kalo kita cuma dua perusahaan yang sedang bekerja sama," ucap Mark, "lagian sekalian nerusin masa SMA kan? Masa dimana kamu di tinggal sama aku, hahaha" ucap Mark sambil tertawa.
Sedangkan Mina dengan raut wajah emosi, "heh Mark Lee, kamu pikir lucu ya?" tanya Mina sambil berkacak pinggang.
"Naik Roller Coaster yang itu mau?" tanya Mark sambil berhenti berjalan, lalu menunjuk Roller Coaster yang extreme nya nggak main-main.
"Boleh siapa takut," ucap Mina.
"Oke, yang teriak kalah. Harus masang wajah datar, deal?" tanya Mark sambil memberikan salaman ke Mina.
"Deal."
.
Pada akhirnya, Mina kalah. Karena itu lebih extreme dari yang Mina bayangkan. Turun dari roller coaster Mina langsung berpose seperti orang yang sedang rukuk waktu Sholat, "gila, siapa yang buat roller coaster model begini sih?" tanya Mina kepada Mark yang sedang berdiri di sebelahnya.
Sedangkan semua bawahan Mark dan Mina tadi di suruh Mark dan Mina untuk ikut naik itu, jadi mereka semua muntah-muntah. Mina cuma pusing, sedangkan Mark sehat banget.
"Kamu kan kalah ya, Min? Jadi, kamu teraktir aku sama bawahan kita, maksudnya bawahan kamu sama aku, butterbeer. Tenang, meskipun namanya butterbeer, nggak buat mabuk kok," ucap Mark kepada Mina.
"Yaudah ayok jalan, kartu aku ada di Sakura."
Mereka semua berjalan menuju foodcourt, dan duduk berjajar di sebuah meja besar.
"Terima kasih presdir," ucap Semua bawahan Mina dan Mark satu-satu, dan Mina cuma senyumin sama bilang sama-sama.
Sedangkan Mark, sifat SMA nya masih kebawa. Dia santai nggak bilang makasih, ya bener juga sih. Kan, emang Mina kalah, ah tapi nggak papa. Beliin semua orang yang Mina bawa ke Disney, nggak bakal bikin Mina miskin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] here after 2 • mark lee x kang mina ✓
Romance[END]Ketika kata perpisahan dan mengikhlaskan ini di ucapkan kembali. [The next of Here After] ©zezeus ; [27.06.2020] Copyright ©zezeuss , 2020