Mina saat ini sedang berdua dengan Mark. Bukan Mina yang mau, tapi mereka memang harus membahas pekerjaan. Mark hari ini tampil istimewa, sebenarnya tidak ada yang istimewa, tapi Mina melihat Mark istimewa.
Dan benar saja, Arin ikut lagi.
Padahal Arin tidak ikut bekerja, dan hanya menguping.
Tidak berguna.
Sebelum masuk ruang rapat, Mina juga udah sempat bilang ke Mark. Kok bisa Arin ikut, padahal ini kan khusus orang yang bersangkutan aja. Dan, mimik wajah Mark bener - bener capek menghadapi Arin, dan hanya berkata, "nggak peduli, dia sendiri yang mau," ucap Mark lalu kembali fokus ke depan.
Mina hanya mantuk - mantuk saja.
•••
Setelah rapat selesai, ternyata mereka memutuskan untuk pergi ke jepang lagi. Dan menyelesaikan kerja yang belum terselesaikan di sana, mereka berangkat dua hari ini. Saat ini Mark akan kembali ke kantor nya bersama dengan semua bawahan Mark, Mina dan semua rekan kerja mengantar Mark kembali ke mobil nya.
Di saat Mark sudah sampai di samping mobil, Mark berbalik.
Disaat ini Mark bertanya, "nggak mau samperin Annya?"
Mina tersenyum, rindu juga dengan sosok Annya. "Iya, nanti mungkin pulang kerja," ucap Mina.
Lalu Mark mengangguk, dan menaiki mobil untuk kembali ke kantor nya. Mina berbalik dan berjalan menuju ruang kerja nya, di dalam ruang kerjanya Mina bingung mau mengerjakan apa.
Jadi, Mina turun ke lantai bawah dan memasuki satu persatu kantor bawahan nya lalu memberikan semangat, random sekali. Mina juga memberikan semangat kepada petugas kebersihan yang bekerja di kantor Mina.
Akhirnya Mina berakhir di ruangan Sakura, ruangan Sakura tentu saja lebih kecil ukurannya dari kantor Mina, tapi sepertinya kantor Sakur lebih bersih.
"Ngerjain apa nih?" tanya Mina usil, sambil berdiri di samping Sakura.
Sakura hanya memandang Mina sebentar, lalu kembali lagi mengarahkan pandangan ke laptop. Sakura sudah tau bahwa bos nya ini orangnya Random, bukan Sakura doang. Mungkin satu kantor sudah tahu kalo Mina random.
Lalu Mina keluar ruangan Sakura, dan mengelilingi kantor yang ia dirikan dengan susah payah.
Karena jadwal Mina sedang tidak padat, dan juga pekerjaan sudah Mina selesaikan, Mina berpikir untuk berkunjung ke Arin saja. Tetapi, sebelum itu Mina menghubungi Mark terlebih dahulu.
"Halo, Mark?"
"Iya, Mina. Kenapa?"
"Aku mau ke Annya, boleh?"
"Langsung dateng aja, penjanganya udah tau kamu."
"Oke, selamat kerja."
Tidak ada jawaban dari Mark, jadi Mina langsung menutup sambungan telepon itu. Mina kembali ke ruangan kerja nya, dan memberi tahu Sakura dirinya akan mengunjungi anak Mark dirumah sakit.
Awalnya Sakura ingin ikut karena sekalian menjaga Mina, padahal Sakura bukan bodyguard.
Tapi Mina menolak, karena nanti Sakura pasti akan membatasinya melakukan satu hal. Mina lalu berjalan menuju parkiran mobil kantornya, dan mengemudikan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] here after 2 • mark lee x kang mina ✓
Любовные романы[END]Ketika kata perpisahan dan mengikhlaskan ini di ucapkan kembali. [The next of Here After] ©zezeus ; [27.06.2020] Copyright ©zezeuss , 2020