"loh, Rin? Ngapain di sini?" tanya Mark yang terkejut, karena sehabis pulang dari mengurus projek, tiba - tiba melihat sang istri berada di depan nya, sambil memegang secangkir teh.
"Nyamperin," ucap Arin sambil menaikkan bahunya.
"Annya mana?"
"Lagi main."
"Ini cuaca lagi dingin," ucap Mark lalu menutup pintu hotel dan mengunci nya, sekalian berjalan menuju meja kerja untuk menaruh tas kerja nya.
"Iya, tadi udah pake jaket tebel. Kamu tenang aja," ucap Arin sambil meminum teh nya, dan memainkan HP nya.
"Lain kali kalo mau nyamperin bilang - bilang. Lagian di Jepang nggak lama, ngapain nyamperin?" ucap Mark sambil melepas dasi nya, lalu akan berjalan ke kamar mandi.
Di saat mau memasuki kamar mandi, Arin tiba - tiba mencegat Mark, "bulan madu?" tanya Arin sambil berdiri di depan Mark, dan mengedipkan matanya.
Mark langsung menyingkirkan Arin, dan masuk ke kamar mandi. Gila, itu Mark udah deg - deg an sendiri, karena tingkahnya Arin aneh banget kali ini. Mark takut di pegang - pegang aja sama Arin.
•••
Mina sekarang lagi di kamar hotel nya, lagi nonton TV sambil main HP. Sebenernya cuma scrool instagram doang sih, karena nggak ada yang nge Chat. Sampai akhirnya, Mina telepon Sakura untuk menemaninya keluar Hotel.
Tapi, Sakura menolak dan meminta Mina tetap di dalam hotel. Karena, cuaca sangat dingin di luar, jika Mina sakit perusahaan akan sedikit kendor.
Sampai akhirnya Mina dapat pesan dari Mark.
LINE
Mark Lee
hah? maksudnya apa mark?
jgn deket" gw lagi.
yg kamu mksd dengan deket²?
JANGAN DEKET - DEKET MARK LAGI MINAAAAA
gt aj masak gk ngerti sih
atau sengaja gk ngerti? iyaoh, sejak kpn jg gue deket" sm suami lo.
you blocked mark lee
Dah, siap.
Tidak ada yang perlu di permasalahkan, HP Mark sekarang sedang di pegang dengan Arin.
HA?!!!
TUNGGU!!!!
Jadi Arin sekarang lagi di hotel gitu? Di kamar Mark? Arin ke Jepang?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] here after 2 • mark lee x kang mina ✓
Romance[END]Ketika kata perpisahan dan mengikhlaskan ini di ucapkan kembali. [The next of Here After] ©zezeus ; [27.06.2020] Copyright ©zezeuss , 2020