Zara Zinnia Danuarta
Starla Caroline gadis itu sekarang tengah bersiap-siap untuk pergi kesekolah barunya,penampilan Starla sederhana karena dia anak dari keluarga sederhana sekarang.Starla menatap pantulan dirinya dicermin,rambut Starla dikucir kuda dan dia memakai kacamata mines,sederhana bukan?bahkan Starla sekarang sudah seperti anak nerd,tapi inilah penampilan yang disukai Starla.
"Sayang,kamu udah siap belum?."Tanya mamah Starla yang masuk kedalam kamarnya.
Starla menoleh kearah mamahnya,senyum lebar menghiasi bibirnya."Udah dong mah,Starla udah siap nih."Jawab Starla senang.
Mamah Starla tersenyum kearah putrinya."Kamu yakin ngga mau ngubah penampilan kamu?kamu sebenernya cantik loh sayang."
Starla menggeleng."Ngga mah,Starla pengen berpenampilan kaya gini aja,Starla nyaman kaya gini."
"Yaudah sekarang mamah akan nganterin kamu,ini hari pertama kamu sekolah."
Starla mengangguk kencang."Yuk mah,kita berangkat,takut telat."
Hari ini Starla diantar oleh mamahnya menggunakan mobil peninggalan almarhum kakek Starla,hanya ini harta yang mereka punya.
15 menit mereka akhirnya sampai disekolah CCH,Starla turun dari mobilnya,sebelum turun dia menyalami dan mencium pipi ibunya.
"Bye mah,mamah hati-hati ya."Ucap Starla sembari melambaikan tangan kearah mamhnya.
"Bye sayang."Ucap Ibu Starla,lalu dia pergi dari sekolah itu.
Starla masuk kedalam sekolah barunya dengan segenap hati,dia akan memulai hidup baru dan melupakan masalalunya,Starla akan membuka lembaran barunya.
Starla mencari-cari ruang kepala sekolah,sekolah ini besar,Starla menjadi bingung karena tidak menemukan ruang kepala sekolah.
"Heyy."Panggil seseorang dari arah belakang Starla.
Starla menoleh kebelakang,yang memanggil Starla ternyata seorang cowok dengan penampilan yang sangat rapi,mungkin goodboy.
"Iya?."
"Lo anak baru disini?."Tanya cowok itu.
Starla mengangguk."Iya,dari tadi muter-muter tapi gue belum nemuin ruang kepala sekolah,sekolah ini besar banget."
Cowok tersebut terkekeh,Starla menjadi canggung dengan cowok itu."Ruang kepsek ada disitu,sebelah ruang musik."Ujar cowok itu sembari menunjukan arah ruang kepala sekolah.
Starla melihat arah tunjuk cowok itu,ASTAGA!Starla baru menyadari kalau ruang kepala sekolahnya ada didepanya!dasar memalukan kau Starla."Makasih banget yah,gue bodoh banget dari tadi nyari malah taunya ada didepan gue."
Cowok itu tersenyum menampilkan lesung pipi dipipinya,terlihat manis."Sama-sama,oh iya nama lo siapa?."
"Starla."
KAMU SEDANG MEMBACA
Davin
Romance"Aku gila dan aku bangga." Itulah kata-kata yang sering diucapkan oleh Davin. Davin itu gila,itulah yang orang lain katakan tentang Davin. Davin memanglah gila dari kecil,kegilaanya bertambah saat dia bertemu seorang cewek yang menarik perhatianya,s...