Anyeong :)
Author double up 😊
Thanks for all...
Please vote and comment🙌😁
Happy reading ☺__________
"Hirin! "
Hirin menoleh dan melihat Ilya yang berlari kearahnya dengan raut wajah yang tidak bisa di artikan.
"Kenapa ya? "
"Di-di parkiran ada cowok banyak banget, udah kayak orang mau tawuran tahu gak. "
Hirin mengernyit bingung kemudian dia membulatkan kedua matanya karena teringat dengan perkataan abangnya tadi pagi.
'Dek nanti pulang sekolah kamu kita jemput. ' kata Taeyong
Kita? Maksudnya semua!
Hirin segera berlari kearah parkiran.
"Mukanya gimana ya? "Kedua mata Ilya berbinar-binar.
"Mereka ganteng-ganteng kek oppa-oppa korea ada juga yang blasteran. "Hirin berjalan lesu kearah parkiran sekolah, sepertinya mulai besok lokernya akan penuh oleh surat dari siswi-siswi yang mengaku fans kakak-kakaknya. Bum! Dan benar saja mereka semua sedang menunggunya. Hirin berjalan dengan wajah masam kearah mereka.
"Kakak ngapain pada kesini? "
"Ya jemput princess. " ucap mereka serempak.
Hirin semakin merenggut kesal kemudian dia langsung masuk kedalam mobil. Mana mereka bawa mobilnya cuma 1 lagi, tadinya sebelum menjemput Hirin Mereka hompimpah dulu dan yang bertahan terakhir adalah pemenangnya. Jadi yang menang katanya bisa ikut di mobil bareng sama Hirin.
Jadi sekarang mobil yang di tumpangi Hirin udah kek mobil presiden yang di kawal dari belakang sama depan. Tapi lebih tepatnya sih kek mobil anak ketua mafia soalnya abang-abangnya Hirin pake motor sport item semua jaket, helm, celan, sepatu semua item bahkan Nct Dream juga sama. Untung aja mukanya kagak ikut-ikutan item :)
Di perjalanan Hirin masih saja cemberut dan tidak mempedulikan ucapan kakak-kakaknya masa bodo! Diakan ceritanya sedang marah.
"Kenapa sih dek? " tanya Hendery.
"Mau coklat gak? " Xiaojun.
"Dek besok jalan-jalan yuk! " Jaehyun
"Lagi pms ya. " Lucas
"Kenapa? " Taeyong
"Marahnya sama Taeyong aja dek. " Taeil :)
"yah princess marah. " Lucas.
"Bang Lucas berisik! Mau Hirin pukul pake buku Biologi, kali aja nambah pinter. " Hirin sudah mengeluarkan buku paket miliknya dan hal itu mampu membuat Lucas menutup mulutnya rapat-rapat.
Mereka sampai di rumah, tapi baru saja 1 jam diam di rumah mereka langsung pergi lagi ke rumah sakit karena mendapat kabar dari Lee Minho bahwa Sunha mengalami kejang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brothers [NCT]✔
Teen FictionTinggal jauh dari keluarga selama 3 tahun bukanlah hal mudah bagi Hirin, apalagi harus meninggalkan kakak-kakaknya yang sangat dia sayangi. Akhirnya perpisahan selama 3 tahun itu telah usai, karena Hirin sudah kembali pulang ke kediaman keluarganya...