27. Peringatan

11.1K 1.1K 152
                                    

Heyo readers 🙋😁

Hari ini aku double up karena kemarin gak bisa double jadi aku kasihnya hari ini

Please vote and comment 🙌😊
Happy reading for you ☺

__________

"Hah! Sunwoo kecelakaan, kok bisa gimana ceritanya. " pekik Minhee saat mendapat kabar dari Hyunjin.

Pekikan Minhee membuat Hangyul dan Seungwoo menatapnya sinis soalnya mereka lagi asik makan dan gara-gara pekikan Minhee mereka jadi keselek barengan.

"Suara lo bisa di pelanin dikit. " kata Hangyul yang emang udah kesel abis sama adek laknatnya ini.

"Kagak emangnya kenapa! " jawab Minhee sambil ngegas mana sewot lagi. Seungwoo mendengus kesal dan menatap tajam kedua adiknya.

"Minhee buruan berangkat entar telat lo di hukum lagi. "

Minhee mengangguk mendengar ucapan Seungwoo, dia mencium tangan kakak sulungnya dan langsung lari keluar.

"EH! ANJIR LO LUPA SALIM KE GUE KAMPRET. " teriak Hangyul.

"BODO KAGAK PEDULI GUE. " jawab Minhee dari luar.

'Adek kampret lo. '

_____

Hari ini hari yang spesial bagi Hirin karena hari ini dia di anatar ke sekolah oleh Lee Minho.

"Gimana dek seneng gak tinggal disini. " tanya Lee Minho.

"Seneng dad, em... Mommy sakit ya daddy? " pertanyaa dari Hirin membuat Lee Minho mengernyit bingung, istrinya sakit?

"Enggak dek, kenapa emangnya? "

"Wajah mommy pucet dad. "

"Nah! Kita sampai, yuk masuk. " Lee Minho berucap semangat membuat Hirin bingung, ini sebenarnya yang mau sekolah itu dia atau daddy nya.

Kang Minhee sampai di sekolah, jarak rumahnya dengan sekolah memang dekat. Dia segera masuk, tapi bukan pergi ke kelas dia malah pergi ke kantin. Pelajar yang kurang baik, jangan di contoh adik-adik.

Baru setengah perjalanan ponselnya tiba-tiba bergetar.

Geunderwo calling

"Morning bang! Ada apa pagi-pagi nelepon, pasti kangen ya. "

"Najis lo setan! Oh ya adek gue ada di sekolah kagak. "

"Bang Hyunjae kalo ngomong bisa pelan dikit, pengang ini kuping Minhee. "

"Jawab elah Minhee. "

"Em... ADA! Ini gue mau samperin. "

"Jaga baek-baek ya adek gue, jangan sampai dia nekat lagi. "

"Siap-siap tapi setelah ini lo harus traktir cimol depan kompleks ya. "

"Kecil itumah oke bay anak tuyul. "

Posesive Brothers [NCT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang