Anyeong 😀
Thanks for all...
Please vote and comment 🙌🙌🙌
Happy reading☺__________
Hwall mengendarai motor sportnya dengan kecepatan rata-rata, air matanya tidak berhenti mengalir bahkan beberapa kali dia sempat menoleh ke belakang untuk memastikan bahwa Hyunjae tidak mengejarnya, dan tentu saja Hyunjae tidak mengejarnya. Dia berhenti di Pemakamaan umum, Hwall memarkirkan motor sportnya.
Hwall memasuki area pemakaman umum dan berhenti di makam ibunya, Hwall berjongkok di sebelah batu nisan ibunya, dia mengusap nama di batu nisan tersebut.
"Ibu Hwall kangen bu. "
"Ibu tahu Hwall jahat bu, Hwall jahat sama abang. Maaf bu, maafin Hwall. "
"Tapi ibu tenang aja, Hwall gak akan bertindak gegabah sebelum mendapatkan bukti-bukti yang akurat. "
Drrrrttt drrrrttt
Musuh jelek
Paman tahu kamu hanya menggertak Hwall
Hwall menatap pesan itu dengan datar, kemudian dia menyimpan kembali ponselnya dan mematikannya. Setelah berdoa Hwall langsung pergi, dia memacu motornya dengan kecepatan di atas rata-rata sampai dia kehilangan keseimbangannya dan terjatuh.
Kebetulan saat kejadian itu ada seseorang yang memang sangat mengenali Hwall bahkan dia sudah menganggap Hwall adiknya sendiri.
"Ya ampun Hwall!! " ucap seorang pria yang tak lain adalah Seungwoo abangnya si kampret Kang Minhee.
Seungwoo membantu Hwall berdiri, kemudian memapahnya tapi tiba-tiba Hwall kehilangan kesadaraannya dan akhirnya pingsan. Seungwoo memasukan tubuh Hwall ke dalam mobil kemudian dia langsung tancap gas menuju rumah sakit. Motor Hwall? Dia biarkan saja, ya gak apa-apalah kalo ilang juga, holang kaya motor mah kecil.
Sampai di rumah sakit Seungwoo langsung menggendong tubuh Hwall dan membaringkannya di brankar. Beberapa perawat mendorong brankar itu sampai di sebuah ruangan dan Seungwoo menunggu di luar karena tidak di perbolehkan masuk.
Seungwoo langsung menelepon Hyunjae tapi Hyunjae tidak mengangkat teleponnya padahal nomornya tersambung. Seungwoo berdecak sebal kemudian menelepon adik lucknutnya.
Calling Bukan adek gue
"Hm, ape? "
"Minhee lo kerumah Hyunjae sekarang! "
"Males ah dah gelap. "
"Ini penting bocah! Hwall jatoh dari motor dia sekarang di rumah sakit cepet lo beritahu Hyunjae. "
"Lu tolol ape bego bang, kan bisa di telepon. "
"Heh! Bocah teri, udahlah jangan banyak bacot! Cepet lo kerumah Hyunjae kalo enggak seluruh miniatur lo gue bakar! "
Tut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brothers [NCT]✔
Dla nastolatkówTinggal jauh dari keluarga selama 3 tahun bukanlah hal mudah bagi Hirin, apalagi harus meninggalkan kakak-kakaknya yang sangat dia sayangi. Akhirnya perpisahan selama 3 tahun itu telah usai, karena Hirin sudah kembali pulang ke kediaman keluarganya...