19. Kenapa?

13.9K 1.3K 161
                                    

Sawadikap 😊

Mau tanya, author updetnya keseringan ya. Btw kalian bosen kagak?

Untuk yang di part sebelumnya mohon maaf ya ada kesalahan
Hehehe✌🙆

Sebagai permintaan maaf author double up seneng gak? Sekal lagi maaf ya 😊

Please vote and coment 🙋🙋🙋
Happy reading ☺

__________

"L-lo ngomong apa? " junk tampak tidak percaya, mereka berdua beda marga. Tidak mungkin bersaudara.

"Orang yang lo serempet itu abang gue. " ucapannya dengan nada dingin sampe Sunwoo dan temannya merinding.

"Gak mungkin! Hyun lo beda marga, dia itu Jun-"

Bugh!

"Cih, gak usah banyak bacot lu bocah. Dimana lu nyerempet abang gue? " tanyanya dengan ekspresi wajah yang gak kalem.

"D-di jalan 119 deket kompleks Dear Dream. " jawabnya.

Pria langsung pergi, setelah kepergian nya Sunwoo dan yang lainnya bisa bernafas lega. Sunwoo sungguh ngeri saat melihat al marah, baru kali ini Sunwoo melihat al semarah itu. Sebenarnya dia pantas marah karena dia pasti sangat menyayangi kakaknya, sama dengan Sunwoo yang sangat menyayangi adik perempuannya, tapi sayang sekali adiknya telah pergi untuk selamanya dan inilah alasan Sunwoo menjadi jahat seperti sekarang ini. Karena adiknya?

Adik perempuan satu-satunya yang dia miliki harus meregang nyawa karena Jeno. Ya Jeno! Itu mengapa Sunwoo sangat membenci Jeno, karena Jeno adiknya pergi. Maka Jeno juga harus merasakan apa yang Sunwoo rasakan, ingat! Nyawa di bayar Nyawa.

Sunwoo tidak peduli walaupun yang dia lawan adalah putra dari seorang pria yang terpandang, kebencian telah membutakan mata dan hatinya. Maka jalan terbaik bagi Sunwoo adalah balas dendam.

"Kenapa lo bengong melulu? "

"Huh! Sebaiknya lo pulang junk. " titah Sunwoo sambil membantu teman lebih tepatnya sepupunya itu berdiri.

"Tapi woo gue baru aja sampai. "

"Gak ada bantahan! "

"Tapi-"

"Kim Junkyu gue bilang pulang ya pulang. "

Junkyu langsung ngibrit keluar, daripada dia dapet bogeman lagi. Sunwoo menyenderkan tubuhnya di kursi, dia segera memanggil pelayan dan memesan 2 coffee latte.

"Jaehyun? Abangnya si kampret itu? Bukannya Jaehyun itu abangnya si Jeno ya. " ucap Sunwoo

Pria yang di sebelahnya hanya dapat menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. "Ck, lu kira nama Jaehyun itu cuma satu? Cmon Man! Otak lu di pake dong sesekali. "

"Hoh! Iya juga ya, "

_____

Hirin sedang nonton tv di ruang keluarga, tiba-tiba pintu depan terbuka dan menampilkan kakaknya Jaehyun yang masuk dengan tertatih-tatih.

Posesive Brothers [NCT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang