Please vote and coment 🙌🙌🙌
Happy reading ☺__________
'Itu cowok yang deket nana siapa? '
'Mirip Jeno anjir. '
'Itu cewek yang di apit Jeno sama Jisung adek mereka bukan sih. '
'Imut banget tu bocil. '
'Cogan bertambah cuy. '
'Badan nya kecil banget, kagak dikasih makan apa ya. '
'Gue mh apa atuh cuma debu yang terbang diantara mereka. '
'Adek ipar kuh. '
'Cantik, imut, tapi kecil banget. '
Beberapa bisikan siswa siswi yang terdengar jelas. Jelas saja mereka membicarakan Nct bersaudara apa lagi anggota mereka yang bertambah satu, siapa lagi kalau bukan prince Eric. Bukan cuma pindah rumah tapi tu orang nekat pindah sekolah juga. Biasa holkay mh bebas.
Eric yang udah jengah denger suara kaleng rombeng cem mereka akhirnya dia bersuara juga.
"Hoy! Bisa diem kagak lu semua berisik bener, nasib cogan emang gini selalu di kelilingi ikan teri cem mereka. "
"Kagak usah teriak di sebelah kuping gue juga kali. " Jaemin mengusap telinga kirinya yang berdengung hebat, emang bener ya suara Eric itu kagak main-main.
"Emm, dek nanti kamu di jemput bang Xiaojun soalnya kakak ada rapat osis. " Hirin mengangguk mendengar ucapan Jaemin.
"Ini bel masuk ko kagak bunyi ya padahal udah lebih dari 30 menit. " ucap Jisung sambil terus melihat arloji miliknya yang limited edition.
"Iya ya, apa jangan-jangan pak Baekhyun lupa lagi. " nah ini ni si Haechan udah mulai suudzon lagi sama guru tata boganya itu, dulu juga dia pas di foto copyan ngeliat Baekhyun yang lagi ngeprint akhirnya dia ngejerit kalau Baekhyun itu personil bobyen koriah ame pemain drakor ML alhasil semua orang langsung minta fotbar.
Terus juga Haechan dan Chenle yang suka tiba-tiba teriak gak jelas ternyata mereka lagi maen cacing. Hm, kayaknya virus cacingnya Lucas udah mulai menular ke Haechan ama Chenle. Haechan yang menamai cacing peliharaan nya Lucas jelek sedangkan Chenle yang menamai cacing peliharaan nya Mark gembul. Emang dasar adek-adek laknat.
"Jaemin. "
Nct bersaudara menoleh kearah orang yang memanggil Jaemin.
"Oh Lami ada apa? Ngapain lo manggil gue? "
Lami tersenyum kecut saat mendengar Jaemin menggunakan kata lo-gue karena sebelum jadi mantan mereka itu suka manggil aku-kamu. Kenapa juga Lami harus sedih kan udah jadi mantan, inget! Mantan.
"Kata pak Suho kita di suruh kumpul di RO. " RO (Ruang Osis). Lami tersenyum menatap Jaemin, lalu tatapannya beralih ke Hirin yang lagi asik liat Chenle yang lagi maen cacing.
"Itu siapa Jaem? " tanya Lami sambil nunjuk Hirin.
"Kepo banget lo! " Jisung nada ngegas.
"Ngapain tanya-tanya? Udah kayak wartawan abal-abal deket warteg pok Minah aja lo. " ucap Chenle sambil mematikan ponselnya.
"Lo berdua sensi banget sih, gue cuma tanya loh. " Lami menatap tidak suka kearah Jisung Chenle dan juga Hirin. Loh kenapa juga Hirin jadi di bawa-bawa.
"Lo bilang kita disuruh kumpulkan terus ngapain lo ngurusin mereka. " kata Jaemin yang ternyata udah pergi duluan bersama Renjun. Nada bicara Jaemin udah kayak cewek lagi pms sinis banget.
"Jaem tunggu! "
"Buruan kalo lo ngaret kita bakalan telat. "
"Si dilan ama jujun ternyata anggota osis. " Eric menatap tidak percaya kearah Jaemin dan Renjun yang udah mulai gak keliatan.
"Yoi, gue juga anggota osis. " Chenle menepuk dadanya bangga.
"Sorry gak nanya. " Eric.
_____
Akhirnya waktu pulang datang juga, Hirin menunggu di parkiran dengan Lea dan Ilya yang syukurnya belum di jemput juga.
Tin tin
"Itu mobil emak gue, kalau gitu gue duluan, lo berdua jangan pada kangen ya. " Ilya melambaikan tangannya tinggi-tinggi, semangat paginya ternyata masih berkobar.
"Idih pede gile lu! " teriak Lea.
Tin tin
"Itu mobil abi, gue duluan ya rin. "
Hirin mengangguk dan tersisa dia seorang. Ck, ini Xiaojun ngaret banget jemputnya. Dari arah lain seorang siswa memandang Hirin tajam, siswa itu tersenyum kecil saat melihat Hirin yang sendirian. Sepertinya rencananya di mulai dari sekarang, walaupun dia tahu pasti ada banyak mata yang mengawasinya.
"Hei. " sapa seorang siswa.
"Hai kak. " Hirin menatap kakak kelasnya itu, cowok tapi mukanya asing banget. Bukan Kang Min Hee ataupun Sunwoo karena tatapan matanya rada tajem dikit.
"Belum di jemput. " tanya nya. Itu kakak kelas gimana sih, udah tahu kalau Hirin masih disini ya pasti belum di jemputlah, pake nanya lagi.
"Kamu adeknya Jeno ya. "
"Iya. " jawab Hirin seadanya.
"nama kamu siapa? " tanya itu kakak kelas mana tatapannya tajam lagi.
"Lee Hirin. "
"Oh kenalin nama kakak He-"
Tin tin
Hirin langsung bersosok ria di dalam hati saat melihat mobil Xiaojun. Hirin udah gak kuat soalnya kalau lama-lama sama kakak kelas yang sksd ini.
"Dek masuk. ''
Hirin langsung masuk ke mobil, tapi dia mengernyit bingung saat melihat Xiaojun yang malah keluar dari mobil. Hirin udah mulai was-was saat liat Xiaojun menghampiri kakak kelasnya itu, dia takut kalau tiba-tiba Xiaojun ngegampar tu kakak kelas.
"Hallo. "
"Heh! Lo ngapain ngajak adek gue kenalan, wah lu mau modus ya. " tuduh Xiaojun dengan wajah yang gak kalem.
"Maaf tap-"
"Cih, jangan so polos lu, gue tau lo pasti ada niatan buruk sama adek gue. "
"Maksud anda apa? " tanya kakak kelas Hirin yang keliatan bingung.
"Awas lo, mulai detik ini juga lo selalu gue awasi. Jadi jangan macem-macem. " setelah mengatakan itu Xiaojun langsung masuk ke dalam mobil dan langsung tancap gas.
Siswa itu tidak menyadari kehadiran Sunwoo yang sedari tadi mengawasinya seperti predator.
"Ck, bego banget lo al. Baru aja mulai lo udah ketahuan, dasar bego. " setelah itu Sunwoo langsung pergi meninggalkan siswa itu yang masih menatap kepergian mobil Xiaojun.
"Cih, siapa sih tu orang gaje banget. " gumam siswa itu lalu berjalan kearah motor sport hitamnya.
'Cih, berengsek! De Aston sialan! Ayah tenang aja yah, aku pasti bakal balas dendam atas perbuatan si Lee berengsek itu. ' hhj
Tbc
Jangan lupa vote and coment 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brothers [NCT]✔
Teen FictionTinggal jauh dari keluarga selama 3 tahun bukanlah hal mudah bagi Hirin, apalagi harus meninggalkan kakak-kakaknya yang sangat dia sayangi. Akhirnya perpisahan selama 3 tahun itu telah usai, karena Hirin sudah kembali pulang ke kediaman keluarganya...