Seperti janji author 😄 author double up! Seneng gak? Harus seneng dong 😀😀😀
Happy reading
Please vote and coment 🙋🙌__________
Zoo twins
09.30
Mereka semua segera berkeliling tapi mereka tidak berpisah karena setelah berkeliling rencananya mereka mau piknik kecil-kecilan.
"Wanjay! Doy kembaran lu tu, " Lucas menunjuk-nunjuk patung duyung lebih tepatnya dugong di depan kandang hewan tersebut.
"Anjir ngakak! " Mark tertawa terbahak sampai Jaemin yang di sebelahnya langsung geser ke sampng Haechan, tapi dia juga bingung? Tumben aja gitu Haechan diem.
"Mau gue pites lo bedua. " ucap Doyoung dengan ancang-ancang sampai mereka berdua ngumpet di belekang tubuh Johnny. Doyoung mencibir dan langsung mengalihkan perhatian nya kearah pria di sisinya.
"Nape lu tong diem-diem bae? " tanya Doyoung kepada Haechan, biasanya juga makhluk seperti Haechan itu bakal ngerusuh dimanapun tempatnya, tapi kali ini dia diem. Bukannya tenang kalo Haechan diem ini bawaanya malah horor.
Ini suasana semakin tegang, mereka semua pada liatin Haechan. Haechan juga, dia malah diem aja, gak tahu gak peka atau gak kedengeran tu suara Doyoung.
"DAEBAK! WOY LIAT! WANJIR ITU PONAKAN SI CHENLE DIBAWA AMA BOCIL! '' Haechan menunjuk-nunjuk bocah yang sedang duduk sambil memainkan ikan lele yang ada di dalam plastik.
Para pengunjung langsung melihat kearah Haechan karena suaranya itu yang membuat mereka jadi pusat perhatian, Abang nct dan Hirin seketika langsung menjauh dari Haechan, sungguh mereka malu banget astaga.
Haechan berlari dan mendekat kearah kandang gajah. Mata Haechan berbinar-binar saat melihat beberapa gajah yang berdiri menghadap kearahnya.
"Wanjay gede banget! Astaga woy Mark, kayaknya besok kita beli gajah aja yuk! " Mark menatap heran kearah Haechan.
"Napa dah? " tanya Mark.
"Besok-besok kita berangkat sekolah naik gajah aja dah, " Haechan ngomongnya udah ngelantur kagak jelas, banyak pengunjung yang cekikikan liat tingkah tu bocah.
"Woy jan bikin malu napa! " Lucas menarik kerah belakang baju Haechan.
"Heh! Lepasin gue! Bang Taeil tolongin gue, gue mau di aniaya sama si Lucas kampret! " teriak Haechan.
"Yang sopan napa, gue abang lu. " Lucas terus saja menarik Haechan walaupun dia udah jadi pusat perhatian.
"Anjir ada jerapah! " si Haechan langsung ngibrit ke kandang jerapah, dia ngelambai-lambai.
"Hirin naik ini yu! " Haechan menatap Hirin, sedangkan Hirin langsung bersembunyi di belakang tubuh Taeyong. Sumpeh ini kelakuan Haechan tidak manusiawi.
Para abang langsung tercengang saat melihat Haechan menaiki pagar pembatas kandang, wah udah gak bener ini. Beberapa penjaga zoo langsung mendekat dan mencoba menghentikan si kampret itu.
"Maaf dek, ini itu pagar bukan pohon panjat pinang. " ucap salah satu penjaga.
"Ya Haechan juga tahu pak. " Haechan terus-terusan manjat, tapi penjaga zoo langsung menarik-narik kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Brothers [NCT]✔
Teen FictionTinggal jauh dari keluarga selama 3 tahun bukanlah hal mudah bagi Hirin, apalagi harus meninggalkan kakak-kakaknya yang sangat dia sayangi. Akhirnya perpisahan selama 3 tahun itu telah usai, karena Hirin sudah kembali pulang ke kediaman keluarganya...