Prolog

60 9 5
                                    

Hari ini adalah hari yang begitu menyenangkan. Mengapa? Ya, karena hari ini sesuai rencana mereka berempat yang akan berangkat ke Paris. Ya, siapa lagi kalau bukan Vina, Rahma, Marcus dan Martinus.

Gadis berambut panjang kecoklatan itu sudah bangun dari tidurnya sejak 1 jam yang lalu. Ia merapikan koper-kopernya lalu bergegas membangunkan gadis yang kini masih bergelut di alam bawah sadar.

Gadis itu segera membangunkan gadis yang masih terlelap agar segera bersiap bahwa mereka akan segera ke bandara. Bersama siapa mereka akan berlibur? Oh tentu saja dengan para kekasihnya. Gadis yang masih setia memejamkan matanya sulit sekali untuk di bangun sudah 10 kali Vina membangunkannya tetap saja tidak bangun. Alhasil Vina memiliki ide yang berlian.

Rasain kau hahahaha, batin Vina

"1... 2... 3... RAHMAAAAA BANGUNNNNN MARTINUS UDAH TERBANG DULUAN TUH!!!!". Gadis yang bernama Rahma itu seketika meloncat dari kasurnya.

"HAAAA SERIUSAAANNN KAAAAA ADUHHH KENAPA GA BANGUNIN AKU? AWAS AJA KALO KETEMU NANTI DISANA AKU JITAKIN DIA" Rahma bangun dengan nada kesal dan sibuk merapihkan rambutnya yang berantakan.

Vina yang melihat Rahma kalangkabut menahan tawanya. "Udah di bangunin, kamunya aja yang keboo udah sana mandi bau ilerr". Ucapnya menutup hidung dan berlaga seperti memang benar-benar bau.

"Ihh kavina boong nihhh, ngeselinnnn". cemberut seperti anak kecil tidak di belikan eskrim.

"Udah sana mandii nanti kita beneran ketinggalan pesawat. Tuh liattt 1 jam lagi kita harus ke bandaraaa."

"Aduhhh iyaaa aku mandi dulu".

Setelah Rahma selesai mandi dan bersiap. Mereka pun bersiap-siap pergi ke bandara. Sebelumnya the boys ak.a pacar-pacar mereka sudah menunggu di ruang tamu.

"Hey, udah siap? Yuk berangkat." Ujar Marcus.

"Udah, yuu".

"Yuu Ama mana kopernya biar aku bawain." Ujar Martinus kepada Rahma.

"Ini nucii kamu bawa yang ini aja" menyerahkan kopernya. Merekapun akhirnya pergi berangkat ke bandara..



Huaaa ini prolognya. Maaf ga nyambung ya gimana dong akukan bukan penulis profesional wkwk.

Semoga kalian suka❤️
Jangan lupa vote & komennya

Salam,
Vinaspn

MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang