Happy reading ❤️
~~~~~~~~~~
"Kenapa Ma? kenapa?!" Ujar Marcus yang menggoyang-goyangkan pundak Rahma.
"Ettdahh! dengerin dulu napa Rahma ngomong! jangan asal potong!" Rerai Martinus yang agak kesal melihat tingkah saudara kembarnya.
"Ya, ya, maaf gue 'kan khawatir tau ga!" Sahut Marcus lalu menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Khawatir sih khawatir! tapi ya ga motong orang lagi ngomong juga dong!" Sewot Martinus.
"Udah deh! kenapa jadi ribut sih!" Rahma menengahi.
"Jadi Kavina itu kayanya ga enak badan deh. Tadi aku cek suhu tubuhnya lumayan panas. Jadi aku ga ikut jalan-jalan deh ya? mau jagain Kavina aja!" Lanjutnya sontak membuat Marcus mengerutkan keningnya.
"Hah? Kok bisa bukannya tadi siang baik-baik aja?"
"Ya, mana gue tau Mac!"
"Yaudah. masuk dulu aja, kita liat keadaan Kavin gimana?" Ujar Martinus yang sukses membuat Marcus lari menghampiri Vina di kamarnya.
"Sayang, kamu kenapa? Udah makan? udah minum obatnya? Kok ga cerita sih? Kalo gitu kita ga jadi deh jalan-jalannya ya?!" Ujar marcus yang begitu khawatir.
"Kamu nanya satu-satu deh, Mac! Aku ga papa, cuma pusing aja." Sahut Vina.
"Eh, jangan dong, kalian kalo mau pergi, pergi aja aku ga ikut. aku disini aja." Lanjutnya.
"Ngga b, aku ga ikut! aku mau jaga kamu aja disini! ya, b?" Ujar Marcus langsung duduk di samping kiri Vina.
"Kasian Martinus sama Rahma pengen jalan-jalan." Ucap Vina cemberut.
"Yaudah, Martinus sama Rahma aja yang pergi jalan-jalan! aku ga ikut! Aku di sini aja sama kamu ya." rengek Marcus.
"Ngga! aku mau disini juga! mau jagain kavina juga! boleh ya?" Sela Rahma memohon.
"Aku sih ikut kata kamu aja b." Pasrah Martinus.
"Nggak-nggak lo pergi aja gapapa. Lagi pula lo udah buat suprise-kan? Sayang kalo ga jadi! gapapa kok gue disini. Gue bisa jagain Vina kok tenang aja, iya kan b?" Ucap Marcus.
"Hmm... Iya Ma.. aku gapapa kok kamu pergi aja aku ada Maci kok yang jagain." Sahut Vina seraya tersenyum.
"Bener nih, Kak? Ah tapi aku mau jagain Kavin juga!" Rengek Rahma.
"Rahma, bener kok kata Kavin. Ada Marcus yang jagain." Ucap Martinus.
"Iya, Ma. Aku ada Maci kok. Bener deh, aku gapapa." Ucap Vina meyakinkan Rahma.
"Bener kak? Yakin? Umm.... Yaudah deh, tapi.. Kakak kabarin aku kalo ada apa-apa ya?!" Pasrah Rahma.
"Hehe iya, Rahma. Adikku yang paling cantik! cemas banget sih kalo aku kenapa-napa." Sembari cubit pipi Rahma dengan gemas.
"Ih, Kavina! Sakit tau!" Mengaduh kesakitan.
"Hehe maaf deh. Udah sana katanya mau pergi jalan-jalan nanti keburu kemaleman lho!"
"Eh, iyaa. Yuk Nucii. Kak aku pergi dulu yaaa. Mac jagain kakak gue! awas kalo lo apa-apain gue mutilasi lo!" Ancam Rahma membuat Marcus bergidik ngeri.
"Iye elah, segitunya lo ama yayang gue! pasti gue jagain kok tenang! 'kan dia calon istri gue haha." Ujar Marcus mengedipkan sebelah matanya ke arah Vina. Setelah itu Rahma dan Martinus pun pergi keluar kamar menuju basement.
🌼🌼🌼
Setelah 5 menit ditinggalkan oleh Rahma dan Martinus pergi. Kedua insan itu masa sekali tidak ada pergerakan untuk mengucapakan patah kata pun yang keluar dari mulutnya. Mereka sama-sama asik dengan ponselnya. Sampai akhirnya Marcus yang memecah keheningan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVIN
RomanceIni bukan cerita badboy atau cowok dingin apalagi si ketos, bukan juga anak gengster. Ini hanya cerita seorang gadis yang mencintai seorang penyanyi laki-laki kembar asal Norwegia. Pengen tau ceritanya seperti apa? Yuk buruan baca! Eits! Sebelum bac...