~EP 4~

13 3 0
                                    


"Beneran apa Hara ilang Tae?, klo mau ngerjain jangan gini lah" ucap Bang Hoseok yang mencoba untuk tenang padahal ia sangat ingin marah sekarang. Mama Hara terlihat mukanya sudah pucat dan tatapannya kosong. 

"E-enggak hyung, Taehyung gak bercanda sekarang, ini serius tae serius sekarang. Hara nggak tau hilang kemana, Taehyung gak tau!" Jawab Taehyung dengan suara yg agak kencang.

"Mah, mamah gak papa kan?" tanya Hoseok kepada mamanya.

"M-mama gak p-papa ko" jawab Mama Hara tersendat-sendat. Taehyung melihat ke arah mama Hara yg wajahnya sudah pucat itu, kemudian ia juga melihat papa Hara yg sudah menelepon handphone Hara berkali-kali tapi tidak dijawab oleh Hara. Hatinya sekarang betul-betul tidak tenang, ia sedang memikirkan keadaan Hara sekarang.

"Om, tante, saya janji besok saya bakal cari Hara besok sampai ketemu. Besok saya cuti kerja dulu buat cari Hara." ucap Taehyung sambil memegang tangan mama Hara.

"Yaudah, tapi bareng sama Hoseok ya" kata Mama Hara sambil mengangguk pelan. Hoseok kemudian melihat Taehyung tajam kemudian memalingkan wajahnya.

"Ya sudah, kalian menginap disini dulu ya, ada dua kamar kosong. Biar besok bisa cari sama-sama" ucap Pak Kim kepada Papa Hara. Papa Hara cuma mengangguk dan tersenyum.

Sedangkan di rumah Hara~

Hara sekarang sedang bersantai sambil menonton Drama Korea kesukaannya dan memakan cemilan yang tadi ia beli di supermarket.

"Mama, papa, ama Bang Hoseok kemana sih?, mungkin mereka jalan-jalan dulu. udahlah aku tidur aja" batin Hara sambil mematikan TV dan membereska sisa-sisa cemilan tadi.

Setelah itu Hara merapikan kasurnya dan langsung tidur.

Skip pagi harinya~

Dirumah Taehyung, Mama Hara tidak bisa tidur karena memikirkan Hara sepanjang malam dan sekrang sudah pukul 05.30.

Dirumah Hara, Hara baru saja bangun dari tidurnya dan langsung pergi kekamar mandi untuk bersiap-siap sekolah.

30 menit kemudian~  (orang syantik mah mandinya lama. kayak aku dan kamu yg lagi baca sekarang)   canda zeyenk

"Hah, ih udah jam segini aja. udahlah aku pesen motor ajalah, biar cepet" ucap Hara sambil mengambil handphonenya.

Hara pun segera keluar dari rumahnya dan pergi kedepan pagar rumahnya untuk menunggu motor (ojol) itu. tapi tiba-tiba..

"Hei Hara apa kabar, pergi kesekolah bareng yuk" ajak ??? sambil menyodorkan helm untuk Hara.

"Anda siapa, saya tak tau, saya sudah pesen ojol" Jawab Hara singkat, karena ia sedang tak ingin lama-lama.

"Oh iya lupa lepas helm. ini aku lho Hara..., Jungkook yg semalem chat kamu" ucap Jungkook sambil melepas helmnya. Hara hanya memasang muka datarnya dan langsung naik ke motor sang ojol tercintah. canda canda

"Udahlah gw duluan bye" ucap Hara sambil memasang helmnya.

Jungkook masih terdiam di tempat dan bersegera mengejar Hara dengan motornya. namun gagal karena sang ojol menggunakan jalan kecil agar lebih cepat dan Jungkook tidak tau tentang hal itu.

Skip disekolah~

"Duhh, Hara mana sih?, udahlah gw telfon aja" batin Jungkook sambil mengambil handphonenya dari kantong.

Jungkook: punten, halo  Hara

Hara: Hm, iye

Jungkook: pulsek kita ke taman ya

Forced Marriage -kth-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang