Hara langsung melihat kearah ??? yg ada didepan pintu dengan tatapan tajamnya.
"Ahjussi?" ucap Hara santai. seketika raut wajah ??? langsung berubah dari tajam menjadi kaget dan bingung.
"Ya! apa-apaan kamu manggil saya ahjussi" ucap ??? sambil berjalan kearah Hara yg sedang memainkan handphoneny.
"Yaa, emang kenapa ahjussi?" kata Hara.
"Saya ini masih muda, kenapa manggilnya ahjussi? panggil Taehyung atau oppa kan bisa" tanya Taehyung dengan nada yg sedikit tinggi.
"O, tapi kan ahjussi udh kerja dan jarak umur kita beda jauh" jawab Hara sambil berjalan keluar kamar.
"Ck, serah kamu ajalah Hara!" ucap Taehyung.
Hara keluar kamar untuk menanyakan mamany kenapa Taehyung datang sepagi ini.
"Mah Taehyung kenapa dateng pagi-pagi gini sih, mana aku masih pake piyama" ucap Hara sambil berjalan kearah dapur. Mama Hara hanya melihat kearah Hara.
"Ohh,tadi katanya pengen liat keadaan kamu udh baik atau belom" jawab Mama Hara.
"Ish ganggu aja sih pagi-pagi gini kerumah si ahjussi itu" Ucap Hara.
"Loh kamu kenapa manggil dia ahjussi?" Tanya Mama Hara dengan wajah bingungnya.
"Gak tau tuh tante tiba-tiba Hara manggil saya ahjussi" ucap Taehyung sambil menuruni tangga.
"Hilih pake dipanas-panasin segala sih" batin Hara sambil memutar bola matanya malas.
"Hara jawab mama" ucap Mama Hara.
"Aelah gitu aja ngadu, udahlah sono ulang males gw ngeliat si ahjussi ini" kata Hara sambil berjalan kearah kamarnya dan meninggalkan mamanya dan Taehyung.
"Hara! sini jawab mama dulu!" ucap Mama Hara sambil melangkahkan kakinya tapi ditahan oleh Taehyung.
"Sudah tante jangan diganggu dulu Hara lagi mau sendiri dulu. Sekarang tante istirahat dikamar dulu ya" kata Taehyung sambil tersenyum walaupun sebenarnya hatinya sakit ketika Hara mengatakan hal tadi.
Mama Hara hanya mengangguk lalu pergi kekamarnya. Taehyung kemudian pulang kerumahnya.
Dimobil Taehyung~
Taehyung dari tadi hanya sibuk menyetir. Jarak rumah Taehyung dan Hara memang jauh jadi perjalanannya lama.
Setelah 20 menit berlalu Taehyung memutuskan untuk menelfon Mama Hara.
Call
Tae: Halo tante
Mm Hara: Ah iya halo Taehyung kenapa?
Tae: Taehyung boleh minta tolong gak?
Mm Hara: iya boleh
Tae: Coba tanyain Hara mau makan apa nanti Taehyung beliin
Mm Hara: Ah Taehyung gak usah repot repot
Tae: Hahaha, gak apa-apa kok tante gak rep-
BRUKKKK
Mm Hara: H-halo Taehyung?!
Tae: T-tante s-sakit t-tolo-
Tuttt tutt
End Call
Mama Hara betul-betul panik sekarang ia langsung mengganti bajunya lalu menelepon Papa Hara.
Sedangkan di kamar Hara~
Tiba-tiba Taehyung menelepon Hara.
Call
Hara: Ngapain nelpon sih?!
Tae: H-halo kak ini Hara bukan?
Hara: Iya napa
Tae: Ini temen kakak namanya Taehyung kecelakaan dijalan yyy
Hara: H-hah k-kecelakaan gimana ya pak?
Tae: Ada mobil yg nabrak dari belakang mobilnya temenny kakak
Hara: Yaudah pak bawa aja kerumah sakit xxx ya pak nanti saya bakal nyusul pak
Tae: Yaudah saya bawa sekarang
End Call
Hara langsung mengganti bajunya lalu turun kebawah untuk memberitahu mamanya.
"Mah! Taehyung kecelakaan mah" Ucap Hara sambil teriak agar mamanya mendengarnya.
"Iya mama udh tau, ayo sekarang kita kerumah sakit" kata Mama Hara.
"Rumah sakit xxx mah katanya"
Mereka berdua langsung menaiki mobil mama Hara lalu pergi kerumah sakit. Diperjalanan Hara menelepon mama Taehyung untuk bersegera kerumah sakit.
Dirumah Sakit~
Mama Taehyung ternyata sudah datang lebih dulu lalu mereka bertiga. Lalu mereka disuruh untuk menunggu dikursi depan kamar Taehyung, ternyata Taehyung sedang dioperasi karena lukanya terlalu parah.
Sudah sekitar 3 jam mereka menunggu Taehyung. Hara hanya memainkan handphoneny karena bosan. Papa Hara, Pak Kim dan Bang Hoseok sudah datang daritadi. Mama Tae hanya diam saja dari tadi ia tak mau makan apa-apa. Papa Hara sedari tadi mengajak ngobrol Pak Kim agar ia tenang dan tidak terlalu pusing.
1 Jam kemudian~
Pintu kamar Taehyung pun terbuka.
"Apakah ini atas nama keluarga Kim Taehyung?" tanya dokter tersebut.
"Ah iya saya ibunya" jawab Mama Taehyung sambil berdiri dari duduknya.
"Yasudah keluarga Kim Taehyung diperbolehkan untuk menjenguk pasien, tapi satu persatu" ucap Dokter.
"Hara kamu duluan aja ya, kamu kan tunangannya" ucap Mama Taehyung sambil memegang punggung Hara.
"Eh iya tante, Hara masuk dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage -kth-
HumorDipaksa nikah sm ortu dgn cwo gk dikenal?Kajja dibaca aja😀👍 Eits klo baca 5 rebu duluu. Canda anje:v