~EP 13~

8 3 0
                                    


"Loh? kalian saling kenal?" tanya Jimin.

"Ah, ini Hara calon tunangan gw Jim" jawab Taehyung.

Hara pun berjalan mundur kearah belakang Hyeri.

"I-ini calon tunangan lu Ra?" tanya Hyeri, Hara hanya mengangguk pelan saja, ia tidak ingin melihat wajah Taehyung sekarang.

"Hara, ngapain disini? kamu ngapain ngegym? kan badan kamu gak kenapa-kenapa" tanya Taehyung sambil berjalan kearah Hara.

Hara pun berjalan mundur lagi.

"Jauh-jauh sana, aku lagi gak mau deket-deket" gumam Hara. Taehyung mendengar jelas ucapan Hara tadi, ia pun langsung jalan kearah tempatnya tadi lagi.

"O-ok maaf Hara" ucap Taehyung. Hara hanya menunduk saja, ia benar-benar sedang menjauhi Taehyung sekarang.

"Dih, lu napa minta maap? lagi berantem yaaa" tanya Jimin sambil menyenggol pundak Taehyung.

"Bukan urusan lu Jim" jawab Taehyung.

"Ini si Hara banyak bet cogannya, dari Taehyung, Jimin, Jungkook sm abangnya sendiri si Bang Hoseok" batin Hyeri sambil melihat Hara.

"Hyer, pulang aja yuk, gw cape, mood gw tiba-tiba gak enak" ucap Hara.

"Lah, yaudah deh, terserah lu aja, gw ngikut aje" kata Hyeri.

"Oh mau pulang? kapan-kapan kesini lagi ya, tapi weekend aja soalnya gw adanya weekend aja' ucap Jimin.

"H-hara, pulang bareng gw yuk, sekalian kerumah kamu" kata Taehyung.

"Gak mau" jawab Hara singkat, kemudian Hara langsung pergi keruang ganti, untuk mengganti bajunya lagi.

"Lu sahabatnya Hara ya? siapa namanya?" tanya Taehyung.

"Nih gw kasih kartu nama aja biar ga ribet" jawab Hyeri, lalu ia menyusul Hara.

"Gila si Hara cakep banget Tae" ucap Jimin.

"Heh, jaga lisan anda, itu tunangan gw goblok, awas aja klo lu ngambil si Hara" kata Taehyung sambil menatap sinis Jimin.

"Iya, maap maap, gw ngambil sahabatnya aja dah si Hyeri" ucap Jimin.

"Hilih si buaya, cewek cakep langsung diembat aja" kata Taehyung sambil berjalan meninggalkan Jimin.

"Heh, mau pulang lu? nebeng dong" ucap Jimin sambil menyusul Taehyung.

10 Menit kemudian~

"Hyer, sini cepet dong, gw takut ketemu si Ahjussi itu lagiii" ucap Hara sambil sedikit berlari.

"Iya, iya sabar, taxinya aja belom dateng gimana mau pulang" kata Hyeri sambil mengecek handphonenya.

"Suruh cepetan aja bilang sama supir taxinya 'important business' (hayolo keinget Jhope gak lu pada)" ucap Hara.

"Iya ini udah gw bilang dichat, katanya 3 menit lagi" jawab Hyeri.

"Yaudah kita tunggu didepan aja biar cepet, sini Hyer jangan main hp dulu" ucap Hara.

"Siapa juga yg main hp" gumam Hyeri.

3 Menit kemudian~

 "Itu tuh taxinya cepet masuk sini" ucap Hara.

"Gw didepan ya" kata Hyeri.

"Pak, ke alamat ini ya pak" ucap Hara sambil menunjukkan alamat rumahnya ke supir taxi itu.

"Iya, dek, ini yg dijalan xxx kan?" tanya supir taxi itu.

"Iya pak, cepetan ya, ada urusan soalnya" ucap Hara.

"Iya, dek" jawab supirnya.

Skip Dirumah Hara~

"Hah, untung aja bisa selamat dari si ahjussi itu" ucap Hara sambil membuka sepatunya.

"Lah, lu nape manggil dia Ahjussi? kan tampangnya masih muda gitu" tanya Hyeri.

"Jarak umur gw sama dia itu 8 taon, ya tua bangetlah dia, mana gw dijodohin gara-gara perusahaan papa gw juga, mana mungkin gw bakal 'fall in love' ke dia" jawab Hara.

"Ih tua-tua gitu cakep banget sumpah, gw kaget banget pas tau kalo dia itu tunangan lu, kalo gw jadi lu fix pandangan pertama gw udah cinta sama dia" ucap Hyeri.

"Yaudah tukeran tempat yu, capek gw mana 2 hari lagi ada acara tunangan lagi, males banget" kata Hara sambil berjalan kedapur.

"Abis acara tunangan, nikah, abis itu honey moon, jiahhhh yg nanti honey moon, bikin yg banyak ya, pengen ngerasain punya keponakan, kan gw anak tunggal yu knowlah" ucap Hyeri yg mencoba menggoda Hara.

"Ih apaansi, gw gak mau kehilangan mahkota gw ditangan orang yg gak gw cinta" kata Hara seraya mengambil gelas dilemari.

"Gw sih yakin banget lu bakal cinta sama dia lama-lama, gw yakin banget lu bakal cinta, dia itu tulus loh, coba perhatiin dari mukanya, halus banget orangnya" ucap Hyeri.

"Gak bakal, jatuh cinta your head, gw bilang gak bakal pokoknya" ucap Hara seraya mengambil minum.

"Dih gw rekam suara lu tadi, awas aja kalo lu jatuh cinta sama dia, gw taro nih recording ditoa" kata Hyeri.

"Lo kira gw gak takut? taro aja ditoa sekarang" ucap Hara.

"Anjrit, males ah, mending ngedrakor" kata Hyeri sambil berjalan kekamar Hara.

"Iya, ya. sekalian pesen makanan yu" ajak Hara.

"Sono dah, gw mah tteokbeoki mozzarella aja 1, elu terserah apa aja" ucap Hyeri.

"Yaudah gw ramyeon ajalah, kali ini gw traktir tapi besok kapan-kapan elu yg traktir" kata Hara sambil mengambil handphonenya.

"Iya, santuy aja kali neng" ucap Hyeri seraya mengambil remote TV.

"Drakor apa nich kali ini" tanya Hyeri.

"Ahh, hospital playlist aja, semalem gw udah nonton 1 ep" jawab Hara.

"Yaudah, gw mah apa aja" ucap Hyeri.

"Makanannya bakal sampe 15 menit lagi, itu paling cepet" kata Hara, Hyeri hanya ber-oh saja.

20 menit kemudyan~

Ting tong...

"Eh, udah sampe tuh makanannya, sono ambil" ucap Hyeri.

"Iye ah"jawab Hara.

Hara pun mengambil makanannya..

"Nih, baunya enak banget sumpah gaboong" ucap Hara.

"Dih, emang siapa yg bilang elu boong?" tanya Hyeri.

"Au, biar ala-ala selebgram aja 'ini enak banget sumpah, kalo kalian ga beli kalian rugi, enak banget kek mau meninggal'" ucap Hara.

"Dih, amit amit kalo elu sampe kek gitu ra, langsung gw ruqyah lu" kata Hyeri.

"Iya gabakal kok zeyeng, mungkin kalo gw lagi gabut aja" ucap Hara.

"Ngomong ala selebgramnya ke tembok aja ya, kalo didepan kamera yg ada orang orang langsung muntah ngeliat lu" ucap Hyeri.

"Hilih bacot, udah nih makan aja lu" kata Hara.

"Iya, jalmeokasimida" ucap Hyeri.

"Hilih ngapain pake bahasa Korea lu?" tanya Hara.

"Gapap-" ucap Hyeri tapi terpotong.

"Ra, ini ada yg nelpon gw, tapi unknown" ucap Hyeri.

"Ha?" kata Hara.


To Be Continued...

Yaampun, gaje banget ep kali ini, maaf yaa:)

Bye-bye

Forced Marriage -kth-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang