~EP 7~

10 4 0
                                    


Ya, Hara ternyata dari tadi sudah bangun. Dia masih sangat bingung kenapa Taehyung mau menciumnya, tapi ia bersyukur karena Taehyung tidak menciumnya dibibir.

"Asal nyosor aja tuh orang, untung aja cuma dikening klo dibibir minta diaduin ke emakmu" Batin Hara.

Tiba-tiba pintu kamar Hara terbuka dan disitu ada Mama Hara yg sedang membawa segelas lemon madu untuk Hara.

"Ra, kamu udah bangun?" ucap Mama Hara sambil membuka pintu kamar Hara.

"I-iya ma" jawab Hara.

"Sekarang kamu jawab mama, akhir-akhir ini klo kamu mama kasih lemon madu, kamu minum gak?" Tanya Mama Hara sambil menyilangkan tangannya didada.

"Asem banget mah, Hara gak suka" Jawab Hara.

"Yaudah klo asem bilang ke mama, nanti mama tambahin madu sama air" ucap Mama Hara. Hara hanya menangguk pelan.

"Ini sekarang kamu minum ya, klo asem bilang ke mama" ucap Mama Hara lagi. Hara pun mengambil gelas itu dimeja.

"Masih pusing gak? klo masih kamu besok gak usah kesekolah dulu" Kata Mama Hara.

"Sedikit pusing sih ma. Taehyung mana ma?" Tanya Hara sambil meminum lemon madunya.

"Ciee nyariin. Baru aja pulang tuh" jawab Mama Hara. Hara hanya ber-oh saja.

"Yaudah besok kamu gak usah sekolah, sekarang kamu tidur dulu ya" Ucap Mama Hara sambil mematikan lampu kamar Hara lalu menyalakan aroma terapi dan lampu tidur.

"Iya ma, tolong tutup pintunya ma" kata Hara sambil membaringkan tubuhnya. Mama Hara hanya langsung menutup pintunya.

Skip pagi~

Hara pagi ini bangun pukul 6 pagi. setelah bangun Hara langsung mandi karena tadi malam ia tidak jadi mandi karena kecapean.

"Hahh, seger banget. akhirnya bisa lepas dari tuh dress" batin Hara sambil mengambil hair dryer di lemarinya.

Setelah mengeringkan rambutnya Hara mengambil hair vitamin dan juga sheet mask-nya di kulkas mini yg ada di kamarnya.

"Hehe foto ah mumpung lagi make masker" batin Hara sambil mengambil handphoneny dimeja.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Untung aja hari ini gak sekolah jadi bisa santai deh" Ucap Hara sambil membaringkan badannya dikasur.

15 menit kemudian~

"Eh udh 15 menit blom sih?" Batin Hara sambil mengecek jam berapa sekarang.

"Oh udh" batin Hara lagi. 

Lalu ia pun pergi kekamar mandi untuk melepas maskernya dan langsung memijat dan menepuk wajahnya perlahan.

Setelah ia selesai dari kamar mandi Hara langsung turun kebawah untuk sarapan.

Di dapur~

"Mah, sarapannya apa ma?" tanya Hara sambil duduk dikursi meja makan.

"Ini mama masak nasi goreng kimchi dan jus guava" jawab Mama Hara sambil menaruh makanan di meja makan. Hara  hanya ber-oh saja.

"Bang Hoseok mana mah?" tanya Hara lagi sambil memakan nasi goreng kimchinya.

"Itu dia masih siap-siap buat ke kantor" jawab Mama Hara.

Hara pun melanjutkan makannya lagi.

Skip setelah makan~

Saat Hara sedang berjalan menuju kamarnya ia melihat Hoseok masih memakai dasinya.

"Ciee yg mau ke kantor rajin amat" ejek Hara sambil berjalan.

"Sabar-sabar dia masih sakit jangan di tendang kesian dianya" batin Hoseok sambil mengelus ngelus dadanya dan melanjutkan memakai dasinya.

"Lah tumben gak nendang tu human" batin Hara.

Dikamar Hara~

"Nyantai lagi dah" batin Hara lalu ia  mengambil handphonenya.

Ayayayayay bang joni makan bajai

Tiba-tiba ada yg menelepon Hara.

Call

Hara: Halo siape?

Jungkook: Ini Jungkook ra

Hara: O

Jungkook: Gw minta maap ya kemaren gw marah ke elo terus gw langsung pulang gitu aja

Hara: Y

Jungkook: Sebagai permintaan maaf gw traktir lo yaa

Hara: Y bai

End call

"Lumayan lah ditraktir orang" batin Hara sambil tersenyum lalu ia tertawa kecil.

Tiba-tiba...

"Telfonan ama siapa kok senyum-senyum?" ucap ??? sambil menyilangkan tangannya didada dan tatapan tajamnya.


To Be Continued...

Untung aja hari ini bisa update wattpad

Bye-bye


Forced Marriage -kth-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang