~EP 5~

11 5 0
                                    


"Hara" panggil Taehyung sambil memegang pundak Hara.

"Ah, iya kenapa" jawab Hara sambil melihat ke arah Taehyung.

"Ini tadi si Jungkook ngapain peluk peluk kamu" tanya sambil menunjukkan foto saat Jungkook tidak sengaja memeluk Hara.

"A-ah, i-itu tadi ga-" ucap Hara yg terpotong oleh Taehyung.

"Yaudah, gw mo pulang aja" ucap Taehyung sambil memakai kupluk hoodienya yg dari tadi ia tenteng di tangannya. 

"Taehyung" panggil Hara tapi Taehyung menghiraukannya dan ia langsung masuk ke mobil Bang Hoseok.

"Bang, gw aja yg nyetir" ucap Taehyung sambil menutup pintu mobilnya.

"Yaudah sono" kata Hoseok.

"Taehyung, gw numpang ya" ucap Hara sambil membuka pintu mobil. Taehyung hanya berdehem saja.

"Nape sih lu pada, mau tunangan juga" kata Hoseok sambil memaikan handphonenya.

"Gausah ikut campur ya bangku sayang" jawab Hara sambil tersenyum paksa.

"Iye iye ah" ucap Hoseok sambil mempoutkan bibirnya, Hara yg sadar akan hal itu langsung 

"Mulut lu klo digituin lagi gw kuncir ya" kata Hara sambil melirik Hoseok jijik.

"Iye ah gitu aja marah" ucap Hara melihat ke arah Hara.

Taehyung dari tadi hanya sibuk menyetir dan memasang muka datarnya. ia tidak peduli apa yg dari tadi terjadi dikursi belakang.

Skip sampai di rumah Hara (ini jadi ortu tae kerumah Hara juga ya)

"Mah, itu Haranya mah" panggil Taehyung sambil memasuki rumahnya. Mama Hara yg tadinya melamun menjadi kaget dan langsung berlari ke arah teras.

"H-hara, kamu kemana aja sayang?, kok kemarin kabur sih?" Tanya Mama Hara sambil memeluk Hara erat.

"Hehe, iya ma, maaf ya" jawab Hara.

"Kamu udah makan blom? tadi malam tidur dimana? kamu kesekolah gak?" tanya mama hara sambil memegang kedua pundak Hara.

"Aku udah makan kok, aku semalem pulang kerumah, terus aku juga kesekolah mah"  jawab Hara sambil melepas kedua sepatunya.

"Yaudah, kamu sekarang makan dulu ya nak, abis itu kamu istirahat, capek kan abis dari sekolah?" ucap Mama Taehyung yg entah datang darimana.

"Oke tante, makasih ya" ucap Hara sambil tersenyum.

"Pah? papa dimana?" panggil Hara sambil berjalan keruang tamu.

"Oh, Hara abis dari mana kamu kok semalem kabur sih ra?" tanya Papa Hara sambil memeluk Hara.

"hehe, maaf ya pah semalem Hara kabur" jawab Hara sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

"Papa lagi ngapain sama Pak Kim?" tanya Hara.

"Ini lagi ngomongin acara pertunangan kamu sama Taehyung ra" jawab Papa Hara.

"Yaudah pah, aku kekamar dulu ya" ucap Hara.

Di kamar Hara

Saat sampai dikamarnya Hara langsung menaruh tasnya dan segera membersihkan dirinya lalu memakai baju santainya.

"Hahh, capek juga hari ini gak tau kenapa" batin Hara sambil mengambil handphoneny ditas.

"Oh iya snack semalam kan masih ada ya" ucap Hara. saat ingin mengambil snacknya tiba-tiba Mama Hara membuka pintu kamar Hara.

Forced Marriage -kth-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang