~EP 10~

11 3 0
                                    


"Kok kek kenal nih orang..." batin Hara sambil melihat ke wajah lelaki itu.

"Eh Hara lu ngapain disini" Tanya ??? sambil berjalan mundur karena jaraknya dengan Hara terlalu dekat. Hara yg menyadari hal itu langsung mundur juga.

"O-oh Jungkook ya?" ucap Hara sambil berjalan mundur perlahan. Jungkook pun hanya mengangguk.

"Ini gw sama Hyeri lagi shopping aja sama tadi makan sama ini kita baru aja mau pulang" Jawab Hara.

"Hmmm, kamu jadi aaku traktir gak?" tanya Jungkook.

"Jadi donggg yuk lah aku mau boba ajalah" jawab Hara. tapi tiba-tiba Hyeri menepuk pelan pundak Hara.

"Ra, aku pulang duluan ya, kamu pulang sono ama Jungkook, gw naik taxi aja" ucap Hyeri sambil memeluk Hara lalu ia langsung pergi keluar dari mall itu. Hara hanya melambaikan tangannya.

"Yuk kita beli bobanyaa" ucap Jungkook sambil menarik tangan Hara. Hara hanya pasrah  saat tangannya tiba-tiba ditarik oleh Jungkook.

"Eh toko bobanya yg itu aja Jung!" kata Hara sambil melepaskan tangannya dari genggaman Jungkook. Jungkook pun jg ikut berhenti lalu langsung masuk kedalam toko boba itu.

"Kamu mau yg rasa apa ra" tanya Jungkook sambil melihat-lihat menu. 

"Terserah kamu lah Jung, kan kamu yg traktir" ucap Hara sambil duduk di kursi yg ia pilih. Jungkook pun hanya ber-oh saja, kemudian memilih minumannya.

5 Menit kemudian~

Jungkook datang dengan 2 gelas boba yg ia pilih tadi.

"Nih Ra bobanya" ucap Jungkook sambil menaruh boba itu dimeja. Hara kemudian langsung mengambil bobanya.

Jungkook diam-diam mengambil handphonenya lalu iseng memotret Hara.

Cekrek!

Jungkook kaget kenapa Hara malah kelihatan cantik di foto itu, padahal kan dia diam diam fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook kaget kenapa Hara malah kelihatan cantik di foto itu, padahal kan dia diam diam fotonya.

"Tadi ngapain foto gw?"tanya Hara sambil menusukkan sedotannya ke bobanya.

"Oh lu sadar ya gw foto??, pantes hasilnya bagus" gumam Jungkook sambil meminum bobanya.

"Emang gak ada akhlak, bilang aja pengen nyimpen foto aib gw, susah banget tinggal ngomong gitu doang" batin Hara.

"Eh ini bobanya kita bawa aja kerumah gw yuk, sekalian biar lo tau rumah gw" Ucap Jungkook.

"Yaudah boleh deh biar ada tempat kabur" kata Haraa sambil memakai topinya lagi. Jungkook hanya menatap Hara dengan wajah kebingungan.

"Tempat kabur?" batin  Jungkook.

"Ih nunggu apaan, ayoklah" ucap Hara sambil berdiri dari duduknya.

" iya, sabar napa. eh gw naik motor ya mobilnya soalnya lagi diservice" kata Jungkook lalu ia mengambil gelas bobanya yg ada dimeja.

"Iya, ngapain ngomng gitu, lu kira gw matre? iya?" tanya Hara sambil melihat kearah Jungkook.

"Eh nggak kok, kan soalnya kebanyakan cewe kayak gitu" jawab Jungkook sambil mengusap rambut Hara.

"Ihh, rambutnya udh aku rapihin tau, kenapa diberantakin lagi" ucap Hara sambil merapikan Rambutnya.

"Hahaha, nanti pas naik motor juga berantakan lagi" kata Jungkook sambil terkekeh melihat Hara yg dari tadi merapikan rambutnya.

Tiba-tiba...

"Hahaha, kalian mesra banget ya, kayak saya waktu muda sama istri saya ini" ucap seorang kakek yg berjalan melewati mereka.

"Hhahaha, kita gak ada hubungan apa-apa kok pak, bisa aja" jawab Hara sambil tersenyum manis.

"Ih si enengnya manis banget ya, dapetin aja nak klo suka mah" ucap si nenek.

"Ah gak kok bu, kita cuma temen doang, soalnya ini temen saya udh tunangan" kata Jungkook sambil tertawa walaupun hatinya sakit (definisi menangis dalam diam).

"Yasudah bu pak, kita duluan ya" ucap Hara sambil membungkuk. saat kakek dan nenek itu pergi, Hara memasang wajah juteknya.

"Apaan sih, masa gara-gara jalan bareng aja disuruh pacaran, gaje banget sih" gumam Hara.

"Eh gak boleh kek gitu orang tua itu" ucap Jungkook. Hara hanya berdehem saja.

Di motor~

"Nih ra, pake helm, gw suka ngebut soalnya" ucap Jungkook sambil memberikan helmnya kepada Hara.

"Nanti kamu make helm yg mana?" tanya Hara.

"Ini aku masih ada helm cadangan" jawab Jungkook.

"Udah siap belom" tanya Jungkook, hara hanya menjawab hm saja. lalu tiba-tiba Jungkook langsung menancapkan gas.

"Ih Jung, ini masih diparkirann" ucap Hara.

"Iya ini buat manasin aja kok" kata Jungkook.

Beberapa saat kemudian~

"Nah ini udh gak diparkiran lagi, sekarang kita ngebut deh" ucap  Jungkook setelah itu ia langsung ngebut tanpa izin Hara.

Tanpa Hara sadari ia memeluk pinggang Jungkook karena takut ia akan jatuh dari motornya.

Jungkook kaget karena Hara memeluk pinggangnya, lalu ia menambah kecepatan motornya agar Hara makin mempererat pelukannya, dan benar Hara mengeratkan pelukannya. 

Skip Dirumah Jungkook~

"Anda bisa gak ngebut?" tanya Hara sambil melepaskan helmnya.

"Monmaap ibuk gak bisa, saya emang udh kebiasaan dari kecil" jawab Jungkook sambil membuka pintu besar rumahnya.

"Gila, orang kaya ya lu" ucap Hara.

"Hahahaha, bisa aja lu" kata Jungkook.

"Mmm,orang tua lu mana?" Tanya  Hara sambil duduk di sofa ruang tamu Jungkook.

"Hahaha, orang tua gw udah meninggal, warisannya buat gw karena gw anak tunggal, perusahaan ortu gw dikasih ke gw, tapi gw belom mau, jadinya perusahaanya dipegang sama orang kepercayaan ortu gw" Jawab Jungkook.

"O-oh gitu ya, maaf ya Jung udah nanya aneh-aneh" ucap Hara sambil tersenyum tapi sebenarnya ia sangat kasihan pada Jungkook.

"Iya gapapa kok gw udah biasa ditanya begitu" kata Jungkook.

Tiba-tiba ada yg menelepon Hara..

"Jung" panggil Hara sambil melihat kearah Jungkook.

"Hm iya kenapa ra?" tanya Jungkook.

"Taehyung nelpon gw" ucap Hara.


To Be Continued...

Wah gak kerasa udah 10 ep aja, aw jadi sedih:)

Bye-bye



Forced Marriage -kth-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang