"Ha? kenapa nanya ke gw" tanya Jungkook sambil meminum bobanya.
"O-oh maksud gw mendingan gw balik ya, takut pada nyariin lagi nanti, heheh. gw pulang ya Jung, bye" ucap Hara seraya mengambil tas selampangnya.
"Eh, anak perempuan gak boleh sendirian tengah malem gini, gw takut lu diculik nanti. Ayo sini gw anterin pulang" Ajak Jungkook sambil membuka pintu rumahnya.
"Hahaha, gausah lah Jung, ngerepotin, gw nanti pesen taxi aja. Gapapa kok aman" ucap Hara.
"Eh gabisa nolak lu, ayo sini gw anterin" kata Jungkook. Hara pun hanya bisa pasrah.
"Nih pake helmnya" ucap Jungkook sambil memberikan Helm ke Hara. Hara langsung memakai helmnya dan naik ke motor Jungkook.
"Udah belom" tanya Jungkook, Hara hanya mengangguk saja. Jungkook langsung tancap gas.
30 menit kemudian~
Jungkook dan Hara sudah ada didepan rumah Hara. Hara langsung melepaskan helmnya dan memberikannya ke Jungkook.
"Makasih ya Jung udah nganterin gw pulang walaupun udah malem gini" ucap Hara.
"Iya gapapa kok, Lu langsung istirahat ya pasti capek kan" Kata Jungkook.
"Iya, yaudah gw masuk dulu ya" ucap Hara sambilmembuka gerbang rumahnya. Jungkook pun hanya tersenyum lalu ia langsung menyalakan motornya dan pergi dari situ.
"Duh gila capek banget padahal ngemall doang" Batin Hara sambil menenteng tas belanjanya.
"Aku pulang" ucap Hara sambil membuka pintu rumahnya.
"Heh, dari mana aje lu?" tanya Bang Hoseok yg entah muncul darimana.
"Abis belanja ke mall ama Hyeri" ucap Hara sambil melepas sepatunya.
"Kenapa gak bilang dulu sih? hobi banget lu kabur kaburan" tanya Bang Hoseok.
"Ya kalo gw gak dijodohin gw gak bakal kabur kek gini kali bang, aman tentram gw sebelum si ahjussi itu dateng ke idup gw" jawab Hara sambil berjalan ke kamarnya.
"Oh, gw bilangin Taehyung yaaa" ucap Bang Hoseok.
"Bilangin aja, gw kan udah bilang kek gitu ke dia" kata Hara.
Di Kamar Hara~
"Cih, tukang ngadu banget, dikira dia gw takut kali ye? kek bocah aja ngadu-ngadu" Ucap Hara sambil merapikan belanjaannya.
"Udahlah mending mandi aja, abis itu makan, terus ngedrakor dulu abis itu tidur dehh" batin Hara seraya mengambil handuknya dan baju tidur/piyama.
35 menit kemudian~
"Gile gw mandi hampir sejam, wajarlah biar gw syantik" ucap Hara.
Kemudian Hara turun kebawah untuk makan. Tapi didapur tidak ada apa-apa.
"Bangg!!!" panggil Hara.
"Apaan sih. berisik bet lu udah tengah malem tau kao?" ucap Hoseok sambil menuruni tangga.
"Mama sama papa kemana bang? kok gak ada makanan? laperr" kata Hara sambil duduk dimeja makan (duduk dikursinya yaa, bukan dimeja gak sopan) dan kepalanya ditaruh dimeja.
"Itu nginep dirumah Taehyung, lagi ngurusin acara tunangan elu" jawab Bang Hoseok.
"Lahh, terus gua makan apaan???" tanya Hara sambil berdiri dari duduknya dan mencari-cari makanan dikulkas.
"gw sih tadi mesen makanan online" jawab Bang Hoseok sambil berjalan ke kamarnya.
"Hilih bukannya sekalian mesenin" batin Hara.
"Oh ada tteokbeoki ama mozzarella, bikin deh daripada gw kelaperan" batin Hara sambil mengeluarkan bahan-bahan masakannya.
"Hmm saya merasa menjadi seorang chef profesional, internasional sekarang" ucap Hara sambil tersenyum aneh(?).
10 Menit kemudyan~
"Akhirnya udah jadiii" ucap Hara sambil membawa semangkuk tteokbeoki dan segelas sprite dan juga kimchi seraya berjalan kekamarnya.
Ditengah-tengah berjalan...
"Woi wangi beud..., masak ape lu" Tanya Bang hoseok sambil membuka pintu kamarnya. Hara hanya menunjukkan mangkuknya.
"Ih tteokbeoki, bagi dong adikku sayangg" ucap Bang Hoseok.
"Gak, bikin sendiri!" jawab Hara sambil berlari kekamarnya agar tteokbeoki-nya tidak diminta oleh Bang Hoseok.
"Hilih pelit" teriak Bang Hoseok dari dalam kamarnya.
Dikamar Hara~
"Hampir aja ni makanan diabisin ama tuh manusia" batin Hara sambil menyalakaan tvnya.
"Nonton apaan ya?" ucap Hara sambil mencari-cari drama korea baru.
"Yang baru apaan sih, semuanya udah gw tonton, eh apani" kata Hara.
"Oh, Hospital Playlist, coba nonton ah" ucap Hara.
Hara langsung memakan tteokbeokinya sambil menonton drama korea yg tadi ia pilih.
30 menit kemudian~
"Anjay kenyang" ucap Hara sambil mengelus perutnya yg sekarang sudah penuh itu.
"Mangkoknya taro sini ajalah, males kebawah" batin Hara sambil menidurkan badannya dikasur.
Tiba-tiba...
Ada yang menelepon Hara ternyata itu Taehyung.
Hara hanya melihat panggilan itu dan membiarkannya.
"Cih apaan sih, dibilangin jangan nelpon gw, malah ditelpon" batin Hara sambil menatap panggilan itu. Hara benar-benar sudah jengkel dengan panggilan itu, akhirnya hara memblokir nomor hp Taehyung.
Tapi tiba-tiba....
To Be Continued...
Maap ya klo gaje, soalnya gw lagi pusing mikiran tugas sekolah yg menggunung itu:)
Bye-bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage -kth-
HumorDipaksa nikah sm ortu dgn cwo gk dikenal?Kajja dibaca aja😀👍 Eits klo baca 5 rebu duluu. Canda anje:v