"Iyaa 1 bulan lagi ya sayang" ucap Papa sambil mengelus rambut Hara."Ihh kok sebulan lagi sih, tanggal berapa?" Tanya Hara.
"20 Februari 2020" jawab Mama.
"Tanggal cantik kan? 20-02-2020" ucap Eomma.
"I-iya" kata Hara.
"JSKSKKS KENAPA SEBULAN LAGI SI" batin Hara.
"Kita pulang dulu ya, permisi" ucap Appa.
"Iya, maaf ngerepotin jadi dateng kesini" kata Papa.
"Gapapa kok, duluan ya" ucap Appa.
Skipp 1 bulan kemudian~
Yup besok hari pernikahan Hara dan Taehyung.
Hampir setiap hari Hara belajar memasak dengan mamanya dan juga ia semakin rajin belajar karena ia tau nanti Hara akan berkemungkinan tidak sekolah lagi.
Berbeda lagi dengan Taehyung....
Taehyung hampir setiap hari selalu pergi bersama Yoona dan sibuk dikantornya...
Bahkan sampai tidak ada waktu untuk pergi bersama Hara.
Ya Hara malah biasa saja tentang hal itu, dia tidak mau sampai orangtuanya dan orangtua Taehyung tau tentang hal itu.
Hara terkadang berbohong kepada Eomma kalau dia sering jalan jalan dengan Taehyung padahal kenyataannya ia hanya pergi bersama Hyeri.
"Mahh, besok jam berapa??" Tanya Hara sambil menyiapkan gaunnya.
"Jam 9 sayang" jawab Mama.
"Ohh ok ok" ucap Hara.
"Ini sepatunya jangan lupa dipake" kata Mama sambil memberikan sepasang sepatu yg masih didalam box.
"Iya iya" ucap Hara.
"Mama sama Papa berangkat dulu ya" kata Mama.
"Iyaa mah, byee" ucap Hara.
Hara saat ini sedang sibuk menyiapkan gaunnya dengan beberapa maid disampingnya.
Taehyung?
Entah, mungkin sedang dengan Yoona.
"Nona Hara, ini aksesorisnya ya" ucap Nessa nama salah satu maid Hara.
"Iya iya" kata Hara sambil mengangguk pelan.
"Rambutnya bagaimana ya?" Tanya Hara.
"Begini saja ya?" Jawab Seline nama maid Hara yg satu lagi.
"Ok boleh deh" ucap Hara.
Kenapa yg ngurusin itu nggak Mama sm Papa Hara aja?
Mereka tidak ingin memaksa Hara lagi
Jadi mereka berdua membiarkan Hara memilih modelnya sendiri.Mama dan Papa Hara pergi ke gedung pernikahan Hara btw.
"Maaf nona Hara, bagaimana dengan calon suami anda? Apa perlu kita rias juga?" Tanya Nessa.
"Sudahlah biarkan dia saja" jawab Hara.
"Ah baiklah" ucap Nessa.
"Nona Hara, saya harap anda malam ini perbanyak perawatan wajah ya, jangan lupa perawatan badan" kata Seline.
"Hm? Iya baiklah" ucap Hara sambil tersenyum.
Taehyung side~
"Aiss, besok ya?" Ucap Taehyung.
"Iyaa, besok kamu nikah" kata Yoona.
"Aku takut nih, gugup" ucap Taehyung sambil menutup wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage -kth-
HumorDipaksa nikah sm ortu dgn cwo gk dikenal?Kajja dibaca aja😀👍 Eits klo baca 5 rebu duluu. Canda anje:v