Happy reading🌞👑
☆☆☆▪☆☆☆
sang mentari nampak malu malu untuk menunjukan dirinya,
Awan yang nampak kelabu tak lupa dengan hawa dingin yang menyeruak memasuki pori pori kulit membuat sang gadis yang kini tengah terlelap dengan mimpi enggan untuk memutuskan mimpinya.Terdengar suara pintu terbuka di kamar sang gadis.
Ceklek
Terlihat seorang anak berdiri di ambang pintu melihat ke dalam kamar.
Anak tersebut mendekat kearah kasur queensize gadis itu dan naik keatas kasur sambil melompat lompat, mungkin ingin membangunkanya.
"Momy momy bangun momy bangun momy sekolah ezla udah siap momy bangun ntal momy sama ezla lambat momy" yah anak itu adalah ezra dengan gadis yang tadi adalah ken.
Terdengar suara erangan dari ken dengan suara khas orang bangun tidur
"Eunghh, apa sih ezra, momy ngantuk nih hoaaam" ucap ken sambil memejamkan mata dan menarik selimutnya lagi.
Kemudian ezra menarik selimut dan merengek.
"Momy hiks hiks.. bangun kalo gak bangun ezla nangis nih hiks..hiks" ucap ezra, yah memang itulah senjata ezra untuk membangunkan ken.
"Eh iyaiya nih momy udah bngun, jangan nangis yah. yaudah sana gih sarapan momy mau mandi dulu yah" ucap ken sambil mengusap pucuk kepala ezra dan mencium keningnya membuat sang empu tersenyum dan mengangguk antusias setelah itu ezra berlari ke bawah.
Setelah ezra pergi, ken memutuskan untuk segera bersiap siap.
10 menit di kamar mandi dengan baju yang pas tapi tidak begitu ketat dan rok 5 cm di atas lutut.
sekarang ken sedang menata rambut coklat panjang nya yang ingin di ikat menjadi 1 terlihat tengkuk yang putih nan bersih tersebut kemudian memoleskan bedak tipis dan pelembab bibir.
"Perfect" gumam ken
Ken mengambil hoodie berwarna cream bergaris putih di lengan kirinya menambah kesan cantik tentunya.
Setelah selesai ken beranjak untuk ke meja makan.
"Pagi bang, ezra" ucap ken sambil turun dari tangga mengahmpiri twins dan ezra sambil mencium mereka bertiga
"Pagi juga princess/ momy" ucap twins dan ezra
Kemudian mereka makan dengan tenang tidak ada yang berani bersuara karna memang itulah peraturannya.
Setelah selesai ken segera menggandeng ezra mengantarnya ke sekolah.
Sesampainya di sekolah ezra, semua mata tertuju pada mereka berdua.
Eh eh itu ezra kan
Eh itu momy ezra yah?
Wih momynya cantik banget
Begitulah bisik bisik anak anak seumuran ezra pada mereka berdua.
"Momy momy, pulang sekolah kita ke mall yuk beli mainan keluaran baru yaya" ucap ezra dengan pupy eyes nya
"Iyah sayang, yasudah sana masuk" ucap ken sambil mengusap dan mencium pucuk kepala ken
"Yaudah mom, ezla masuk dulu yah, momy hati hati dah" ucap ezra berlari kearah wilayah sekolah sambil melambaikan tangannya
Setelah memastikan ezra telah masuk ken pun menancapkan gasnya menuju sekolah yang 5 menit lagi gerbang akan di tutup.
Ia pun melaju dengan kecepatan di atas rata rata menbuat orang menyumpah serapahi ken namun tidak di peduli kan oleh ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZI (Queen Of Darkness)
Misterio / SuspensoBELUM REVISI JADI MAKLUMI JIKA ADA TYPO ATAU PENULISAN YANG TIDAK RAPIH BAHKAN GARING FOLLOW AUTHORNYA DULU SEBELUM BACA🤗😉 Sadis Kejam Tak kenal ampun, dia Queen mafia, Mafia nomor 1 di dunia, gadis dengan tatapan tajam ini begitu menyukai tangis...