Kadang gue suka mikir doi yang gak peka apa gue yang bego sih?-Anyara-
****
Anya sedang berjalan dengan teman temannya dikoridor utama karena sekarang adalah waktunya pulang, setelah mengikuti pelajaran. eh, lebih tepatnya tidur saat pelajaran sedang berlangsung tapi untungnya anya tidak ketahuan oleh sang guru kiler itu. karena posisi duduknya yang tak terlihat jika dilihat dari depan kelas jadi dia aman.
Anya pintar? Jangan ditanya lagi tapi anehnya meskipun dia tidak menyimak apa yang disampaikan oleh gurunya anya akan tetap mengerti materi yang dibahas pada saat itu.
Jenius?mungkin.
Yah meskipun kelakuan Anya agak bar bar tapi dia selalu taat pada peraturan Sekolah contohnya memakai seragam dengan benar, tidak mencat rambut, tidak memakai behel cabe cabean yang sekarang lagi trend. Yakin sih itu bukan behel beneran paling yang cebanan wkwk.
"Nya pulang bareng siapa lo?" Tanya Maya ketika mereka sudah sampai di parkiran khusus Siswa Cakrawala.
"Sendiri kek nya soalnya gue bawa motor tuh." tunjuk Anya pada motor schoopy kesayanganya.
"Ohh kirain mau sama si Fauzan hehe." Maya cengegesan.
"Lo bawa mobil gak may?" Tanya Sonya.
"Bawa dong napa? Mau nebeng skuy aja gue mah."
"Gue juga ikut dong masa iya gue ditinggal sendiri." ucap Airin.
" Boleh banget sheyeng sheyengkuuu." jawab Maya alay nya kambuh.
"Eh Nya, Lo mau langsung pulang apa gimana nih?" Tanya Airin.
"Yeuuh pake nanyain lagi lo! Ya pasti nungguin si bebeb lah kan tadi janjian katanya, diparkiran pula uwwuu lucunyaa." gemas Sonya.
"Ketemuan pala lo gelinding, gak ya! Gue cuman mau ngomong aja kagak ada yang spesial juga" balas Anya jutek.
"Eummm gemesh nih aing sama maneh pengen gue cium boleh gak? Eh tapi takut disangka lesby gue haha." si Maya gesrek njay.
"Ngomong nih ama pantat gue may." usul Anya.
"Gak ah pantat lo kan panuan" kekeh Maya
"Anjir emang bener yaa lo ngajak gelud ayo sini." sukses membuat ketiga temannya kelabakan Anya kalo marah nyeremin udah kek monyet liar yang lagi berontak soalnya hwhw.
"Hahahahahaa aduh.. aduh.. gak tahan gue itu komuk lo pada bisa di filter gak sih? Anjir ngakak haha..haha anjir sakit perut gue." Anya ketawa ngakak sambil megangin perutnya ketiga temannya? Memasang muka sedarar datarnya.
"Anjir lah si Anya gue kira beneran mau ngamuk dia gak like gue ama lo Nya." ucap Maya sok dramaris.
"Ahahahaa.. anjir sakit perut gue yaampun, gue kagak baperan ya tenang aja sih masa cuman ngomong gitu gue masukin hati! Gak lah hhaa.. njir gak bisa berhenti nih bantuin gue njir." ucap Anya berusaha meredakan tawanya.
"Sadar.. sadar.. keluar lo jin iprit kesian temen gue nanti tambah gila kalo lo bersarang didalem tubuhnya." ucap Sonya menepuk nepuk pundak anya dikira keselek kali ya?
"Huftt ... bangsat lo Son minta ditampol ya." ketus Anya.
"Ya lo sih nyeremin kalo ketawa." balas Sonya tak kalah ketus.
"Dah udahh lo mau nungguin si Fauzan kan nya? Kita tungguin deh sambil liat nya Zio and Squad lagi main basket yuk kesana yuk." heboh Maya.
"Yeuu giliran liat cogan semangat 45 lo." timpal Airin geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here [ HIATUS ]
Teen Fiction"Terimakasih dan Maaf" Vaniyla Bila Anyara, gadis yang sering disapa Anya ini memiliki paras cantik dan juga imut. Dia jatuh cinta pada sahabatnya sendiri Fauzan Anzerliano. Akan kah cinta Anya terbalaskan atau harus merelakan?? Was # 1 in stay here...