Enam | Jauh

153 35 197
                                    

Ajari aku menjadi seseorang yang kamu inginkan agar kamu tidak menginginkan orang lain selain aku -Clarisa-

****

Jangan lupa tinggalin jejak ya, awas banyak typo
Hppy reading❤️

Suasana kantin setiap hari ramai apalagi sekarang jamnya istirahat penuhnya minta ampun. Akhirnya, Anya dan Maya menduduki salah satu meja kalo tidak sekarang nanti gak bakalan dapet tempat duduk.

Mereka duduk di bangku yang cukup untuk duduk ber empat dan berada di tengah tengah, sedangkan Sonya dan Airin memesan makanan.

"Nya menurut lo si Adit gimana orangnya?" Tanya Maya tiba tiba.

"Ha? Adit murid baru itu. ya, menurut gue gak terlalu sok dan gampang berbaur juga sih buktinya baru kenal udah deket sama anak kelas iyakan? Eh gue ngomongin faktanya ya bukan muji dia."

"Iya yaampun siapa juga yang bilang lo muji dia? Gue gak ada ngomong begitu loh Nya." Ucap maya terkekeh.

"Yakan lo mah pikirannya negatif mulu." balas Anya terkekeh.

"Yeuu."

"Nih guys makanan kalian. Gila ngantri panjang banget untung gue selip kalo nggak bakalan lama." ucap Sonya duduk di depan Maya dan Anya.

"jadi orang harus sabar! gak ada ahlak lo nyuruh orang tukeran posisi sedangkan mereka masih ngantri noh kesian tau." Airin melirik stand makanan yang tadi.

"Yaudah si maaf gak lagi gitu deh." Balas Sonya.

"Eh .. eh .. itu si Adit anjir ganteng banget parah, menurut kalian yakin gak si Anya bakal nolak yang kayak beginian?" Seru Maya heboh.

"B aja ganteng apanya." Jawab Anya fokus makan.

"Wahh jadi itu murid baru kelas lo? ganteng banget gila Kenalin dong Nya sama gue." Seru Sonya heboh soal cogan mah.

Anya berdecak sebal. "Dih dibilang ganteng dari mananya gua nanya?"

Airin terkekeh. "Ya kenapa jadi lo yang heboh jamilah? Yaudah si kalo gak suka cuek aja." Ucap Airin menimpali aneh aja gitu Anya kalo gak suka sama cowok diem aja napa gausah banyak cingcong.

"Y-yaa gue santay kok gak heboh kayak yang lu bilang. Gue gak suka aja kalian muji dia." Anya hampir buntu buat jawab apa, kalo aja otaknya gak berfungsi gak tau deh buat alesan apaan.

Sonya sedari tadi memperhatikan gerak gerik si Adit dengan tersenyum bodoh. "Gue ajak gabung si Adit di meja kita gapapa kan guys?"

Anya hampir aja tersedak, si Sonya gak ngerti apa gimana sih. "APAAN ENGGAK, LAGIAN MEJA KITA CUMAN CUKUP BUAT 4 ORANG GAK ADA POKONYA!"

"Yakan bisa digabungin sama meja sebelah PINTER." balas Maya gemas.

"Oh yaudah serah deh." Jawab Anya malas banget sebenernya kalo harus satu meja sama si Adit.

"Dit sini gabung." Ucap Maya sedikit berteriak supaya kedengeran kalik aja Adit punya riwayat budek.

Merasa terpanggil Adit mencari sumber suara dan melihat ke arah meja tengah Maya melambaikan tangan. "Sini." Ucap Maya yang di angguki oleh Adit.

Adit berjalan santai tapi ciwi ciwi Cakrawala yang heboh, perasaan jalan biasa aja gak tebar pesona juga.

"Gue boleh gabung di sini emang?" Tanya Adit melihat kursinya hanya pas untuk 4 orang aja.

"Iya boleh kok. Eh, bentar gue ambilin kursi sebelah aja ya?" Ucap Sonya berniat mengambilkan kursi dari meja samping.

Dengan cepat Adit bersuara. "Gak usah biar gue aja yang ngambil, Lo duduk aja."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay Here [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang