Buat apa lo perjuangin orang, yang hatinya buat orang lain? Percuma -Airin-
****
Anya kembali melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda karena Clarisa tadi, Anya sendiri tak habis pikir dengan jalan pikiran Clarisa.
Salah kah Anya dekat dengan Fauzan sahabatnya sendiri, yang selalu ada untuknya sang pemberi warna dikehidupan seorang Anya.
Bahkan yang lebih kenal lama dengan Fauzan adalah Anya bukan Clarisa, wajar kah bila Anya yang selalu di prioritaskan oleh Fauzan?
"lama amat nya, abis dari mana deh?" Tanya Sonya yang baru melihat kedatangan Anya dari arah pintu roftoop.
"palingan di cegat sama doi yekan nya! Ngaku lo." tuding Maya.
"Doi pala lo! Yang ada gue dicegat dong sama nenek lampir." jawab Anya tersenyum miring.
"Clarisa kah?" Tanya Airin menyahut.
"He'em bete banget gue sama dia salah gitu kalo gue deket sama si Uzan dia juga sahabat gue kan, ck posesif amat dah." ucapnya berdecak pelan.
"Salah lo juga sih nya. Perjuangin orang yang hatinya buat orang lain biar apa Nya? Buang buang waktu aja." timpal Airin bijak.
"Waanjir Airin udah gede ya bahasanya tajem banget." sorak Maya.
"bacot lo kambing!" Jawab Airin sinis.
"Saran gue jauhin aja deh si Fauzan bukan apa apa nih ya, gue takutnya lo yang kena cap jadi pelakor sama orang lain nanti." Maya bersuara lagi.
"Bener juga sih kata si Maya, lah terus si Fauzan gimana tuh kalo tiba tiba lo minta putus persahabatannya sama doi? Pasti dia gak bakal setuju deh."
"BODO AMAT ANJIR GUE PUSING HUAA." teriak Anya frustasi kan jadinya:v
"Sini dulu deh nya. duduk kata emak gue kalo lagi emosi itu jangan berdiri tapi duduk, tapi kalo duduk masih emosi juga mending lo tiduran noh sapa tau tidur beneran." nah kata emaknya maya itu:v
"Guys gue harus gimana dong sekarang? Gue udah terlanjur suka sama sahabat gue sendiri si Fauzan dia emang gila huaaa tapi gue juga kagak mau jadi pelakor dong masa iya sih gue harus gitu? Gue juga sama perempuan kek Clarisa. Pengen meuwek aja dah gue jadinya huaaaaa Bunda tolongin Anya." ucap Anya setelah duduk diantara teman temannya.
"sabar ya! sayang Anya deh. Tenang sih nya. Kali aja Clarisa cuman jagain jodoh orang siapa tau kan? Jodoh udah ada yang ngatur santuy nya semangat!!" ucap Sonya berusaha menghibur temannya.
"iya bener selama janur kuning belum melengkung mh bebas bebas aja sih kata gue mah." ucap Airin.
"Kalian pernah denger gak si? Sebenernya jodoh kita itu cerminan diri kita sendiri? Lah berarti kalo Anya jomblo jodoh nya juga harus jomblo dong?" Ngawur nih Maya ngawur ah.
"kan Fauzan gak jomblo nih. berarti dia bukan jodohnya Anya dong?" Ucap Sonya menimpali kegilaan Maya.
"Gini nih ciri ciri orang yang tulang punggungnya pake pipa rucika gobloknya mengalir sampe jauh." sarkas Airin.
"yeu sirik bener si air-in sama gue punya dendam apaan lo sama gue huh." balas Maya tak kalah sarkas.
"Lo pada ribut gue cabut nih! Otak gue lagi panas jangan nambahin panas sama bacotan lo pada napa sayang." kesal Anya.
"iya kita diem kok ini sayang, gak lari lari." balas sonya terkekeh.
cringgg....
( Anggap aka suara notifikasi pesan masuk wkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here [ HIATUS ]
أدب المراهقين"Terimakasih dan Maaf" Vaniyla Bila Anyara, gadis yang sering disapa Anya ini memiliki paras cantik dan juga imut. Dia jatuh cinta pada sahabatnya sendiri Fauzan Anzerliano. Akan kah cinta Anya terbalaskan atau harus merelakan?? Was # 1 in stay here...