Jangan lupa vomments❤️
"ITU PUNYA GUE"
"ENAK AJA LO NGAKU-NGAKU"
"LOH BENERAN HEH KECEBONG!"
"PUNYA GUE INI!"
"NGGAAAA, LEPAS GA?!"
"INI NAPESI RIBUT-RIBUT?!"
Haechan ama Renjun saling tatap kesel, Hyeji cuma bisa sabar. "Apa lagi apa? Apa masalah lu bedua?"
"Renjun make kolor gue kak! Lepas kaga Jun! Ngga ada sopannya lu ama abang sendiri!"
"Ini kolor Gua! Gua tau lah kolor gua yang mana!"
"Kaga! Mana punya lo kolor warna dark grey kaya gitu?! Punya gueeeee!"
"PUNYA!"
Nahkan masalah kolor aja berdebat emang curut dua itu.
"Mana sini gue cek"
Renjun ngelirik kakaknya, "ih kakak mah ga percaya!"
"Ya diliat dulu biar di buktiin! Cepet buka celana"
"Ih kakak mah napsuan!"
"SIALAN LU ANAK CURUT!"
Haechan udah nunggu dengan tangan di lipat ke dada. "Sampe itu punya Ecan, bayar ya! Ganti!"
Renjun ngebuka resleting celana dia, "gaakan salah!" Melorotin dikit, biar kakanya liat jenis kolor siapa gerangan.
Udah gitu, kakaknya geplak pala keduanya. "Emang gada akhlaknya, gegara kolor doang berdebat!" Puyeng iya jadi kakak di rumah ini. "ITU KOLORNYA JENO JUGA!" Keselnya.
Ya beberapa kolor mereka emang samaan dibeli sama Kak Hyeji, orang ukuran pinggan ga beda jauh. Tapi Hyeji tentu bisa bedain, dia kan tukang cuci di rumah.
Haechan kicep, terus dia mundurin diri dan tiba-tiba ilang aja. Sisa Renjun, dia sok-sokan minum air.
♾
Hyeji lagi bikin brosur gitu buat nyari pembantu baru. Gempor juga dia ngurus rumah, ga ke kejar sama kuliah. Malah lagi banyak-banyaknya praktek gambar yakan. Malah gaada yang bantu dia lagi.
"Gaji tinggi" ucapnya sambilan ngetik plus ngedit semenarik mungkin. Anak arsitek mah ahli juga ngedesign brosur.
Tiba-tiba Chenle nyamper dia, duduk di sebelahnya sambil minum susu banana. "Kak ngga masak?"
"Delievery aja deh nanti, kamu mau apa Le?"
Chenle tampak mikir, "Bulgogi enak
Kali ya? Tambah gurame pedas, sushi ikan salmon segar, terus sup iga sapi. Duh mantap"Mampus dia dapet lirikan tajem dari kakaknya, "Mau kenduri lu?"
Chenle bales ama cengengesannya. Ga lama Jisung ikutan nimbrung.
"Kakak kakak, Jisung pengen kaepci paket big family deh, tiba-tiba pengen abis liat mukbang di yutub orang"
"Oke nanti kita pesen ya" jawab Hyeji sambilan masih ngedit brosur.
"Tapi kak, tiba-tiba mau pizza juga" Hyeji cuma ngangangguk, "Kapan mesennya kak?"
"Bentar abis kakak ngurus ini"
"Bang Le, kita makan nasgor depan komplek dulu yuk. Laper Jisung tuh"
"AYOG SUNG, SAMA ABANG!" Bukan Chenle yang bales, melainkan Haechan yang udah rapih mau jalan2 sore. Rambut udah klimis abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanficFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...