"Halo guys kembali lagi sama Jeno di Jeno asemar krunch krunch" bisik Jeno di depan recordnya. Dia lagi ngeyoutube guys, jangan lupa di tonton ntar.
"Hari ini Jeno sama adek Jeno—"
"Jaemin!"
"Jisung!"
"—iya mereka, bakalan makanin dimsum, bakpia, terus ada mie ramen, sama kerupuk udang bikinan nenek Jeno"
Jeno nunjuk-nunjukin semua makanan yang terletak di meja dia, ga lupa ngomongnya sambil bisik-bisik.
"Pertama bakal nyobain dimsum ini nih sama bakpia, bagi kalian yang mau order sih bisa langsung ke ignya etmakananmu nanti jeno tulis di deskripsi box yah!" Tidak lupa promosi, Jeno pun makan dengan lambat dan penuh penghayatan.
Jisung sama Jaemin yang ngeliat jadi greget sendiri, akhirnya keduanya makan dengan brutal.
"HEH!" Kesel si Jeno, "pelan-pelan dong, aesemar nih" bisiknya lagi.
Keduanya ngangguk terus makan dengan pelan dan ngunyah lambat-lambat biar krunch krunch gitu hasil recordnya.
♾
Hyeji abis ngelepas adek-adeknya sekolah langsung bergegas mandi buat ngampus. Iya dia ngampus jam 9 bentar lagi, tapi pengen pergi cepet karena ada urusan gitu deh.
Abis mandi dia kebawah tuh udah ada Bi Hana lagi nyuci piring.
"Pagi bi"
"Iya non, mau ngampus?"
"Hooh nih bi, aku tinggal rumah ya bi"
"Siap non"
Hyeji melenggang pergi, hari ini dia pengen bawa mobil soalnya bakal pergi bareng sama Jungwoo sama Jaehyun.
Adek-adek yang SMAnya tadi dia titip sama bang Johnny yang sekalian nganter adeknya, si Mark.
"TIN TIN" hyeji ngetin barbar.
Keluar dah tu Jaehyun yang rumahnya disebrang rumah Hyeji, baru dia ngegas mobil buat ke rumah Jungwoo di ujung gang.
Oke mereka bertiga sekarang jalan ke kampus. Hyeji yang bawa mobil.
"Kak ntar gue sampe jam 3 ye"
"Iyee sama gue juga" Hyeji ngeiyain sambil bawa mobil
"Gue ampe jam setengah 4 kak" komen Jaehyun sambilan main hp. Ini tumbenan bgt hyeji pergi sama adek letting dia, biasa ama anak 96l.
♾
"HAECHAAANNN!!" Jerit Yeji kenceng karena diisengin sama si Haechan. Haechan mah cuma nyengir terus melet ke Yeji.
"Ga sengaja ga sengaja" tuturnya, es krim yang baru aja di buka Yeji udah jatoh, siap untuk di buang. "...tapi boong, hiyhahahhahaha"
"LAKNAT BANGET LO LAKNAT!"
"Assabaruminaliiman!" Jawab Haechan masa bodo, lalu bocah ini nyamper ke kelas Jeno.
"Tungguin napa chan, lu kaya ulet! lincah amat" kesel Mark yang ngejar langkah Haechan udah kaya jangkrik, loncatnya jauh.
"Lama lo markus!"
"ASSALAMUALAIKUM!" Ucapnya dengan barbar, penghuni kelas Jeno mah jawab kecil. Udah biasa sama tingkah laku sodara kembar si Jeno.
"Lagi apa brader?"
"Lagi bersolek! Ya lu liat aja sendiri gue lagi ngapain, kesel" kesel Jeno.
"Jangan marah-marah dongse, lagi pms yha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanfictionFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...