Suara Misterius 2

268 62 4
                                    

"sumpah perut jisung begah banget" pulang-pulang jisung langsung rebahin diri di sofa dengan tv.

"gue mual" jeno lari ke kamar mandi, ya bayangin aja dia abis makan sama sodara2nya malahan dilanjutin mukbang sama jaehyun, itu lambungnya kasian kepenuhan.

hyeji di bantu haechan sama renjun lagi mindahin dan rapihin makanan yang mereka bungkus bawa pulang tadi terus sembakonya juga. jaemin langsung ke kamar dia mau mindahin isi foto di kameranya, udah penuh tsay. sedangkan chenle asik ngitungin duit hasil menang games.

"gila, cuma main puzzle doang dapet duit" ucapnya masih takjub.

"le daripada lo ngitung duit, mendingan bantuin kita" teriak haechan dari dapur

"ogah"

"songong dia kak!" adu haechan

"ga, ga, canda elah, iya ini bantuin" ngeri aja ntar kaga dapat jatah makan.

Usai pada beres2 barang, hyeji ke kamar langsung mau mandi skincarean terus bobo. Dia mah kalo lagi ga ada tugas laporan bakalan manfaatin waktu malam dengan tidur cepat.

Sangat berbeda dengan adik2nya, makin gaada tugas makin begadang buat ngegame. Salah satunya haechan yang udah buka PCnya buat mainan, dia udah janjian sama Bang Johnny bakalan mabar.

Sebelum main, haechan ke kamar jeno. Tapi gaada orang. "Jen?? Jenoo??"

"Hmm" suara jeno di kamar mandi ternyata.

Haechan duduk di ujung kasur jeno, ini kamar jeno beda banget vibesnya ama kamar dia. "Dritadi kaga keluar kamar mandi lo, muntahin orok yaa?"

"Gila"

"Makanya jangan sok aesemar dah, perut macam bayi sok makan banyak? HOO!"

"Bacot chan sumpah," kesel si jeno, ga lama dia keluar dari kamar mandi dengan wajah pucat abis muntah sekebon. Malah perutnya serasa diputer dan diare lagi. Menderita banget.

Makanya kalo makan secukupnya ya guys, jangan kebanyakan. Apapun yang berlebihan itu emang tidak baik teman2!

"Ngapa chan?" Jeno rebahin dirinya di kasur sambil elus2 perut.

"Eh diajakin mabar sm bg John, kuy ga lu?"

"Skip deh gue, mau tidur ae" karena emg faktor perut ga enak juga ditambah semalem dia kan gabisa tidur krna denger suara aneh.

Haechan micingin mata, "dih tumbenan nolak"

"Iye nih, sebelum gue berubah pikiran mending lu minggat dari kamar gua"

Haechan pun melenggang pergi untuk kembali ke kamarnya dan memulai mabar.


Chenle-jisung lagi nonton bioskop trans tv yang malem2 jam 22.00 ituu, jurassic park 1. Anjay udah lama banget tapi tetep kane kalo di tonton.

"DI BELAKANG LO ANJIR LARRIIII" gerem jisung ps liat ada dinosaurus di belakang pemeran utama.

"ANJIR IH MALAHAN DI VIDEOIN DULU TULUL" chenle ga kalah gemes.

"WOI ELAH ITU GEDE BANGET"

"TIREK ITU TIREKKK"

"CEPET ISH!"

Dan ketika saat-saat mengangkan, tiba-tiba...

Klik.

Siaran tv terganti.

"AHELAH LAGI SERUUUU" demo jisung sama chenle langsung nyari manusia rusuh yang gangguin mereka.

Jaemin tersenyum tak berdosa setelah ganti siaran jadi ke netfliks.

Siblings ; NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang