"Cantiknya jaemin lagi apah??" Pagi minggu jaemin udah bangun aja, ngerecokin kakaknya yang lagi masak.
"Bisa dilihat sendiri ya saudara jaemin prayoga" jawab hyeji. Ya gimana jelas2 hyeji lgi masak masih aja ditanyain, kaya gatau aja kakaknya sensian.
Jaemin cengengesan. "Mau dibantu apa ngga?"
"Bantulah"
"Bantu fisik apa bantu doa?"
"Pegih deh lu, pagi2 bikin emosi!"
"Uttayank" jaemin ngedusel2 kakaknya baru dah dibantuin cincang bawang.
Beberapa menit kemudian jeno turun dari lantai 2, matanya sembab dengan lingkaran hitam. Jeno duduk di meja makan sambil nguap gede banget.
"Begadang terosss" sapa hyeji pas ngeliat kondisi adik tertuanya.
"Ish!" Jawab jeno terus rebahin kepalanya di meja makan. "Jeno ga bisa tidur tauuu"
"Makanya jangan biasain insom bang" jawab jaemin.
"Bukan karena insom!"
"Terus? Karena ga bisa ninggalin PC nya??" -hyeji
"Bukan ish! Dengerin dulu kenapaaa??"
"Durasi sih lu bang" sumpah jaemin ga ngeliat jeno padahal pas ngomong tapi mampu memancing emosi jeno.
Jeno ngelus dada. "Jadi semalem jeno denger suara setan" ucapnya kecil. "Serem anjir, masa iya rumah kita bersetan?"
"Ah halu kali kamu, kalau ngga mimpi" sahut sang kakak. Ya seumur2 tinggal disini kaga ada mistisnya ini rumah. Terakir ya kerjaan haechan jdi setan jdi2an buat prank si chenle.
Jeno gebrak meja, matanya natap hyeji serius. "Beneran kak! Jelas banget dia ketawa ketiwi. Ih merinding!" Jeno nyilangin tangan buat gosok2 lengannya yang tiba2 dingin. "Serius kaga bohong! Telinga jeno mah tajem kak"
"Masa sih? Jaemin ga dnger apa2 deh perasaan semalem" jaemin ngehidangin omelet yang udah dia buat di meja makan dan duduk di hadapan jeno.
"Yakan kamar lo diujung anjir. Kamar kita jauh"
"Suara anjing kali" -hyeji
"Suara tikus paling" -jaemin
"Oalah suara angin itu niup pohon" -hyeji
"haechan nonton video senonoh kali semalem??"
"ANJIR KOK NUDUH GUE SIH JAEMIN SIANGKE?!" Yang punya nama dateng dan jitak si jaemin.
"Ya bisa jadi..."
"Kaga ya! Gue tidur cepet semalem!"
"Lu denger ngga chan? Suara serem gitu, kaya orang ketawa ketiwi"
"Kaga. Gue nyenyak banget"
"Yaiylah, lu tidur kaya mati" kesel jeno.
"Tapi beneran kak, kakak percaya ga sih sama jeno?"
"Kakak percayanya sama Allah"
"Ya iya, maksudnya tuh--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanficFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...