Hyeji baru kelar mandi sore terus siap-siap pengen main ke rumah Wendy. Bukan Wendy cagur ya, tapi Wendy tetangga dia kakaknya Mark.
Iya tetangga dia yang rumahnya cuma berjarak selang dua rumah dari rumahnya di sebelah kiri.
Baru aja mau keluar, Jaemin nyelonong masuk ke kamarnya dengan muka melas.
"Kenapa Je?"
Jaemin ngeluarin aegyonya, terus masang mata berbinar-binar. "Kak beliin Jemin kamera baru"
"LOH KOK BELI KAMERA LAGI?!" Kaget batin si kaka, pasalnya baru minggu kemaren paket kamera dia nyampe dari lezadda.
"Model beda loh kak, yang polaroid itu"
"Make yang udah ada aja dulu, nanti beli lagi. Lagian kamera kamu kan banyak Je, mau di kemanain yang DSLR canon, kamera prosumer sony, pocket kamera yang fujifilm, kamera action sama yang kemaren apa tuh? Mirrorless olympus???"
"Bosen tawuu, ini tuh beda loh kakkk. Ntar langsung keprint gitu hasil potonyaaaa. Ya ya yaaaa?"
"Ngga" Hyeji ga ngubris Jaemin, dia keluar kamar sambil ngechat kak Wendy mau otw ke rumahnya.
Jaemin masih ngekor, "iya dong kakkk, ya ya yaaaa? Katanya mau dukung hobi Jemin?"
"Ya kaga ngoleksi kamera juga Jaemin bin Siwon! Tepar juga duitnya"
"Buat foto yang lebih bagus lohhh, keren lohhhhh."
"Ngga"
"Iyaa yaaaaaa"
"Ngga"
"Iya dong manies"
"Ngga"
Jaemin cemberut, terus jatohin diri. Dia ngerengek gaya balita yang nendang-nendang angin sambil duduk. "Ngambek nih ngambek"
Hyeji ngeri sendiri liatnya, ini adeknya kok absurd gini. Udah gede tapi cara ngambeknya kaya balita.
"HUWEEEEE"
"Bodo amat" ngibritnya.
♾
Haechan kaget banget tiba-tiba mamanya videocall. Malah dia lagi boker kan, ga indah banget. Tapi kalo ga diangkat, marah-marah.
"Yoi dengan Haechan ganteng banget disini"
"Aduuuhhhh anak mamaa... kangen mama tu"
"Emang ngangenin banget sih akutuh"
"Dimana kamu?"
"Di wc mah, mamah kapan pulang?"
"Bulan depan. Itu kakak kamu mana ya??"
"Di Bumi mah, belom lari ke Mars"
"Bisa aja. Udah ketemu pembantu baru?"
"Sabtu seleksi sih kata beliau"
Haechan mengusaikan urusan wcnya lalu keluar dari sana menuju ruang tv dengan muka masih cengar-cengir vidcall sm mamanya.
"Ih mama ku yang cantik pars!" Jeno nyelonong masuk ke frame, bikin nyokapnya ketawa.
"Aduh adem banget liat muka kalian tuh... anak bungsu mama mana?"
"Jisung lagi main ke rumah Markus" jawab Haechan.
Selesai kangen-kangenan, akhirnya mama matiin vidcall karena kudu lanjut kerja.
Jadi mama sama babeh itu kerjanya bolak balik jkt-singapur. Biasalah orang bagian devisi promosi di perusahaan mereka, jadi ngga netap di satu wilayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanfictionFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...