Perkenalan prt baru

883 162 305
                                    

Oke ini senin, hari libur nasional. Tapi adek-adek Hyeji udah bangun karena nyambut pembantu baru mereka.

Rajin banget kan, padahal cuma Hyeji aja sebenernya yang kudu nyambut biar dijelasin pekerjaan mereka gitu.

"Oke selamat datang Bi Hana sama Mba Luna" kedua orang itu terpilih akhirnya, semoga bisa betah.

"Baik perkenalkan saya Hyeji, anak sulung keluarga pak Siwon sama Ibu Tiffany."

"Saya Haechan yang paling ganteng plus baik hatinya"

"Hoaks itu, jelas Jeno yang paling ganteng terus ramah lagi"

Renjun ngibas rambut, "saya Renjun, yang paling cool"

"Panggil aja Jemin imut"

"Aku Chenle, anak sultan. Nanti pas nyuci baju aku hati-hati soalnya pada mahal. Pas bersihin kamar aku juga hati-hati banyak barang antik"

"Aku Jisung, paling kecil, suka makan, suka eskrim, suka coklat, suka nonton, suka semua"

"Nah itu yang saya bilang adek-adek saya aga iseng. Jadi semoga Bi Hana sama mba Luna bisa betah."

Keduanya tersenyum. Bi Hana ini kaya umurnya udah aga dewasa, 35 tahunan lah. Mba Luna sih kaya 25 tahunan, masih kuliah S2.

"Mba tau ga persamaan mba luna sama bi Hana?" Jaemin main gombal aja.

Mba Luna geleng, ngikutin ajadah apa kata bocah. "Apa tuh?"

"Sama-sama ngekinclongin rumah dan hati jemin, EAK"

"APASIH GARING BANGET" Renjun otw mules dengernya.

"Tau nih Jemin, minggir biar gue yang gombal" Haechan tes suara, tuwaga tuwaga, "mba luna sama bi hana tau ga kenapa kalian yang kita pilih?"

"Kenapa tuh" kali ini Bi hana yang jawab.

"Karena ya cocok aja sih sesuai kriteria gitu, moga betah lah, pasti betah orang ada Haechan super ramah tamah!"

"Apaan si katanya mau gombal!" Jeno ngetoyor pala Haechan.

"Sorakin bang ecan!" Chenle mulai.

"HOOO!" Kompak yang lain

"Sekali lagi!"

"HOOO!"

Mba luna sama bi hana yang ngeliat cuma ketawa kecil doang. Lucu amat sih adek juragan rumah.

"Aduh maap loh, adek gue belom konsultasi sama dokter rsj lagi soalnya"

"Sialan lu kak, dikata orgil?!" Kesel Renjun

"Gue ga bilang gitu sih"


Jaemin lagi gabut, jadinya foto-foto bunga yang lagi mekar di samping rumah make kamera lama dia.

"LALALALALA~ uww cantekpun" ucapnya kaya nada bang saleh di upen ipen.

Cekrek

Cekruk

Eh dia ngeliat mba luna lagi ngangkat kain yang mau di jemur. Langsung dong Jaemin ngebantuin mba luna.

"Jemin bantu mbaa"

"Ehh kaga ngapa Jaemin, saya bisa"

"Gapapa mba cantik, kata kak hyeji tuh kita harus jadi orang ringan tangan"

"Loh?" Dalam hati mba luna, ringan tangan bukannya gampang mukul?????

"Gampang bantu orang misalnya"

Siblings ; NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang