Tok tok tok
Haechan sama renjun lagi nonton tv, tapi mager banget buat buka pintu. Lagian biasanya kalo tetangga dateng juga pada langsung buka pintu tanpa ngetok.
Tok tok tok
"SIAPEE? MASOOK AJEEE" jerit haechan kini sambil ngambil kripik dan ngunyah.
Tok tok tok
"Ih bacot banget!" Kesel renjun.
"Buka jun sono"
"Kaga mau, mager"
"Yailah kali kurir paket"
"Yaudah suruh jeno atau chenle"
Haechan ngernyit, "kenapa kudu mereka?"
"Kan mereka yang biasanya langganan ama kurir"
Tok tok tok
"Misii" kali ini ada suaranya.
"Ah jun, bacot itu, kali siapa tuh" haechan ngedorong renjun.
Renjun tetep mageran, malah makin selonjorin badan.
Tok tok tok
"Ih siapa? Ribut banget" jisung pun keluar dari kamar dan nyamperin abangnya yang masih duduk di depan tv.
"Bukain sung, sana!" Suruh haechan.
Jisung pun dengan mencak2 menuju ke ruang tamu deket pintu masuk, dia ngintip dikit.
Kaget dong jisung, di luar sana ada cowok make masker item sama topi item.
Jisung buru-buru lari lagi ke dalem, "ih serem, make item2. Siapa itu?"
"Hah? Siapa?"
Akhirnya haechan turun tangan, dia diekori sama jisung-renjun ngebukain pintu.
Kebuka deh pintu.
"Siapa? Nyari siapa?" Tanya haechan, dia heran juga sebenernya ini cowok siapa sih sok misterius.
"Ini bener rumah hyeji?" Tanya cowo itu.
Haechan ngelirik renjun sama jisung gantian, renjun maju. "Hyeji mana?"
"Hyeji maudyna. Ya?"
Ketiganya diem, cowo itu ngebuka maskernya agar lebih sopan dengan lawan bicara.
"Hyejinya ada?"
"Hyeji mana sih? Salah rumah kali mas. Kaga ada hyeji hyeji" cetuk haechan, renjun-jisung heran dong tapi diem doang sambil ngangguk.
Si cowo itu ngegaruk tenguknya sambil ngeliat hp. "Tp bener deskripsi rumahnya ini??"
"Salah kali, rumah kak egi kali ya? Di sana tuh, ujung sana" haechan nunjuk rumah di sebrang mereka, gang sebelah.
Cowo itu kerutin jidat, "tapi rumah hyeji warna putih"
"Salah, itu tuh sana tuh mas," sahut jisung.
Renjun ngangguk, "udah sono mas, kita tutup ya pintunya"
Blam.
Ketutup.
1
2
3
"Hahhahahaha jirrr ahahahhaa" mereka ketawa bisik bareng, ngeri mas2nya masih di depan terus kedengeran.
"Mamam tuh rumah kak egi!" -haechan
"Mantep bg chan, jangan kasih kendor!" -jisung
"Siapa sih emg dia??" Tanya renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanfictionFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...