"DEMI ALLAH ECHAN GATAUUU" berulang kali haechan ngeyakinin sodara2nya mengenai suara setan yang idup dr hpnya.
"Hilih" cibir jeno masih dongkol.
Ini pagi2 bukannya pada bebenah di pagi sabtu malahan berantem. Adu bacot time.
"Ya masa dia keidup sendirian chan?" Tanya kak hyeji.
"Ke puter otomatis pas ecan denger lagu. Akhir2 ini ecan tidur sambil dengerin lagu"
Ini agak ga masuk akal, tp raut wajah haechan tuh bener2 bukan lagi boong atau jail.
Jeno sama hyeji nyilangin tangan depan dada, mata mereka memicing.
"Hmmm"
"Beneran! Ini suara yang ke donlot dari grup wa remaja komplek! Inget ga sih bang yuta ngirim ginian???"
"Hmmm"
"BENERAN YAALLAH, HAHMM HEMM HAMM HEMM ANAK PERAWANJAKA!" Naik emosi mas fullsun.
"Ya pokoknya gegara lu malam gue bener2 horor!"
Haechan ngehela napas panjang, "salahin bang yuta ngirim gituan! Lagian anjir bisa2nya masuk playlist lagu gue, heran"
"Bisa2nya suara hp segede itu dia kaga ke bangun" -hyeji
"Menghayati banget tidurnya" -jeno
"Yaampun jadi ini dramanya???" Renjun dari tadi cuma ngumping bareng yang lain.
"Jadi setannya cuma lagu nyasar ke donlot dari grup wa?!" -chenle
"Alhamdulillah ga jadi di ruqyah rumah" -jaemin
"Hmm anuu, btw laper jisung tuh. Kita gaada rencana masak sarapan getoh?"
♾
"Hummmm bosaaaannnn" haechan berkali-kali ganti chanel tv. Sabtu ini ntah kenapa komplek kaya sepi banget, gaada yang manggil dia buat main dan dia terlalu mager buat ke rumah orang.
"Chan puyeng pala gue" jeno ngerampas paksa remot tv, dia ganti jadi nonton youtube. Nontonin jeno aesemar, iya nonton konten yutub dia sendiri.
"Gue makan banyak aja ganteng njir" jeno senyam senyum ngeliat dirinya sendiri lagi mukbang di depan tv gede.
Haechan ngelirik sinis, "is dasar norak"
"Iri aja sih item!"
"YEU DASAR MATA SEGARIS!"
"YEU MATAHARI GOSONG"
"YEU ANAK ANJING IRENG!"
"DIEM GA LUH!" Jeno mulai ngeraih kerah kaos haechan.
Ga kalah barbar, haechan juga ngedodorin celana bokser jeno. "LU YANG DIEM!"
"ANJRIT ASET GUE HAMPIR TERBANG! SIALAN!" Jeno ngedorong haechan, terus naikin boksernya.
"Mampus terbang ae terbang, biar datar sekalian!" Haechan ketawa licik.
Memancing emosi jeno di pagi sabtu.
"SEBELUM GUE SIRAM AIR PERASAN KOLOR LU BERDUA, GUE SARANIN BUAT DUDUK ANTENG DI SOFA!" Hyeji teriak dari luar tempat jemuran pakaian.
Haechan sama jeno refleks langsung duduk manis depan tv.
"HERAN UDAH GEDE MASI AJA BERANTEM!"
Nahkan mak hyeji udah naik pitam pagi2.
Nah beda halnya dgn kembar sulung, kembar kedua lagi main raket di ruang tamu. Chenle jadi wasit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanfictionFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...