"Ih kesel banget deh gue sama Bang Haechan" Renjun ngedumel pas turun tangga.
Jeno yang denger langsung nyaut, "kenapa? Diapain lu hari ini?"
"Belom di apa-apain sih. Ya sebelum di apa-apain gue pengen kesel aja"
"Kok gue ngga paham ya" Jaemin yang nguping jadi komentar dengan kalimat ga jelas Renjun.
Ya Haechan belom ngulah gitu hari ini, si Renjun udah kesel aja.
"Hai guys, kembali lagi di ini, itu dan anu! Bareng Jisung sama Chenle disini" Jisung dadah dadah di depan kamera bareng Chenle.
"Eh lu udah mulai aja ngerekam, ga jadi gue rekam?" Jaemin nyamper kedua adeknya di sofa tv.
Jeno juga nyamper, "kamera gue hati-hati loh"
"Ihh bacot banget" Chenle kesel jadinya, lagi ngetake, abang2nya malah ngebacot.
"Ulang-ulang" Jisung nge re-take lagi.
"Emang mau konten apaan lu?" Tanya Renjun.
"Konten apaan Sung?" Chenle malah lempar nanya ke si bungsu.
Jisung garuk kepala, "apaan ya? Apaan bang Le?"
"Gatau"
"Sama Jisung juga"
Ketiga abangnya tepuk jidat, "no faedah banget channel kalian" respon Jeno yang udah lumayan pemes di dunia Youtube. Hasil makan sambil bisik doang banyak yang nonton.
Renjun jentikin jari, "gue ada ide konten nih"
"Apa tuch?" -Chenle
"Kerjain Haechan aja. Bully aja dia hari ini"
Jeno lambaiin tangan, "ga deh ga, dia mah ga bisa di lawan"
"Dia mah ga bisa di bully" Jaemin ikutan nyerah.
Jisung sama Chenle juga ngangguk, setuju sama Jeno-Jaemin.
Renjun ngehela napas, "ilah denger nih, kalo kita bersatu ngebully dia, bakal kalah dianya lah! Makanya kita kudu kompak, 5 lawan 1 masa kalah?"
Emang Renjun bahagia banget kalo abangnya sengsara. Yang lain juga sih, tapi ga sebertekad Renjun.
"Ngapain nih kita?" Tanya Jisung.
"Abaiin aja dia, ntar juga marah-marah sendiri" -renjun
"Bilang aja lagi ngekonten gitu makanya kamera aktif" imbuh Jeno.
"Mantep nih kontennya challenge ngebully bang haechan" -jisung
Yang lain ngangguk. Jadi mereka nyusun rencana kecil buat ngebully Haechan.
"Hay guys balik lagi di channel ini dan anu! Bersama Jisung dan Chenle disini" Jisung buka vlognya.
Beralih ke Chenle, "kita hari ini mau ngerjain bang Haechan. Itu orang iseng banget, jadi hari ini pengen kita bully aja sekalian biar tau rasa. So, ikutin kita ya guys!"
Puluhan menit nunggu Haechan pulang, akhirnya mangsa masuk rumah juga.
Udah ada kamera aktif di taro di depan tv gitu. Nah Jisung-Chenle sok-sokan ngekonten di sofa tv, sok-sokan ngebacot gitu.
Masuk Haechan langsung ngetawain adeknya yang baru bikin konten. "Bfffftttt halo gays halooo" ejeknya. "Apaansi sok-sokan mau jadi youtuber juga luhh"
"Apaan si iri aja lo" kesel Chenle sesuai skenario.
"Tau nih, orang mah adeknya di dukung, ini kaga!" -Jisung
Terus Jeno masuk, "parah banget lo Chan, ngehina adek sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
ФанфикFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...