Cek mulmed deh, arti nama the siblings;)
cocok ya sama sifatnyaBudayakan mencet bintang di pojokan dulu bre✨
Jadi tuh Jisung-Chenle udah upload first video mereka di channel ini, itu & anu yang seharian ngebully Haechan itu.
Dan boom!
Rame dong yang nonton. Hasil pansos sama Jaehyun, Yuta, Jeno dan Yeri. Juga pansos sama bang Jungwoo di tiktoknya. Juga pansos sama Lucas si selebgram.
Mendadak Haechan viral ges. Pantesan followersnya nambah. Channel Jisung-Chenle langsung ningkat subscriber jadi 50k orang. Mayan lah untuk pemula.
"WADIDAW MASUK AWURECEH!" Jerit Chenle pas lagi ngeskrol explore ig.
"Mantul mamen!" Jeno ikutan seneng.
"Mana mana coba kakak liat"
Chenle ngulang lagi cuplikan video ytnya di ig awureceh. Yang pas Haechan menang suit tapi tetep di dorong dengan tidak hormat ke kolam dan mereka ninggalin Haechan.
Captionnya "ini nih sodara gada adab"
Tapi mampu bikin kak Hyeji ketawa "ANJIR CAPTION"
"Gada adab wkwkwkwkwkwkkw" Renjun ketawa.
"WKWKWKWK AWOKAWOK HAHHAHAAHHHWHAJLWNZI" bisa bayangkan sendiri ngakaknya si Chenle ya yang kelewat absurd.
"Helow guys, ini kenapa sih notif ig gue rame banget" yang diomongin dateng, Haechan belom nyadar aja dia diketawain sama netijur satu indonesa di youtube adeknya.
Renjun udah tepak tepuk tangan sambil ngakak "Anjir anjir Bang Ecan gue ngakak banget baca komen yutub" ternyta dia lagi baca komenan Youtube.
"Diem bege bang! Ssttt" Jisung ngode.
Renjun langsung ngangguk paham, kalo ketauan si Haechan kan abis dia ngamuk. Soalnya Haechan belom tau tuh video kemaren ternyata jadi di upload.
Haechan kepoin Renjun, "apa sih apa? Komen yutub siapa?"
"Kepo aja lo!" Jawab Renjun.
"Wah gokil sih ini, laris banget konten lu dek" Jeno masih geleng-geleng ga percaya.
Jisung sama Chenle udah ngangkat kepala, sombong mereka udah.
"Eh emang Jisung-Chenle jadi bikin konten?" Lah si Haechan nyatanya malah ketinggalan info ges. Biarin aja dia bego sendirian.
"Jadi dong" jawab si Chenle.
"Yaudah sih biasa aja gausah belagu!"
"Udah sono mandi mandi! Echan lu darimana dah bau banget" Kak Hyeji ngusir adeknya.
Haechan nyium bajunya, "abis main ball dong, kan cowo"
"Yaudah sana mandi dulu! Kebiasaan lu mah abis olahraga bukannya langsung ke kamar malah nongkrong dulu disini!"
Haechan diri di depan AC, "ngadem dulu cuy biar ga panuan"
"BAU BUSET YAALLAH!" Kesel Renjun langsung nimpuk Haechan make bantal sofa.
"TAU MINGGIR LU TEMPE BACEM!" Seru Jeno juga.
Usai melet si Haechan pun pergi, ke kamarnya buat mandi kali.
Nah balik lagi ke ruang tv, pas Haechan pergi semua pada ngakak lagi.
"Kak baca dah komen-komennya, ngakak beneran!" Saran Renjun sambil ngakak megang hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings ; NCT Dream
FanficFakta menarik tentang hidup Hyeji ialah ia terlahir sebagai kakak dari manusia-manusia absurd. Dan, ditempatkan di lingkungan penuh manusia konyol. Note: ♾slice of life ♾cameo; smtown ♾lokal, non-baku, receh, kata kasar, humor Written by...