Brakk
Ali yang baru sadar telah menabrak sesuatu segera keluar dari mobil,ia melihat seorang gadis tengah terduduk di depan mobilnya dengan wajah tertunduk dan terdapat koper di sampingnya.
"Duh mbak maaf saya nggak lihat tadi"kata Ali sambil berjongkok di depan gadis tadi
Kemudian gadis yang di tabrak Ali mendongak,membuat Ali membelakkan matanya.
"Aleena"panggil Ali
"Kak ali"ujar gadis itu dengan mata berbinar
"Ngapain disini?kamu kok sampe sini?trus sama siapa disini?"tanya Ali beruntun
Gadis yang di panggil aleena tadi menghela nafas,sudah biasa dengan sikap Ali yang posesif padanya.
Aleena.
Seorang gadis cantik berusia 17 tahun,berkulit putih memiliki bulu mata lentik,hidung runcing.
"Aku mau pindah sekolah tempat kak ali bekerja"ujarnya
"Kok nggak bilang sih?kan bisa aku jemput Lee"ucap Ali frustasi
Bukannya apa apa,Ali hanya tidak ingin wanita di hadapannya ini sampai kenapa napa.
"Kebiasaan deh,aku juga udah besar ih"ujar gadis itu sambil cemberut
Melihat tingkah gadis di depannya membuat Ali gemas,tangannya terangkat untuk mencubit pipi gembul aleena.
"Ih sakittt tauk"teriak aleena
"Jangan teriak teriak Lee"kata Ali sambil melepaskan cubitannya
Aleena melipat tangannya di depan dada"ayo ke apartemen,udah capek tauk"ujarnya dengan pura pura ngambek
"Iya iya ayo,siapa suruh nggak bilang"jawab Ali membawa koper sambil berjalan ke arah pintu mobil,membukanya dan menyuruh aleena masuk.
Kemudian Ali berlari memutari mobil dan duduk di kursi kemudi,tak lama mobil Ali melaju dengan kecepatan sedang.
***
Pagi pagi sekali zahra sudah sampai di sekolahnya,ia kemudian segera menaiki tangga menuju kelasnya.
Tetapi belum juga menaiki anak tangga pertama ia melihat mobil Ali yang baru memasuki gerbang sekolah.
Senyum Zahra merekah,ia berniat menghampiri Ali tetapi lagi lagi langkahnya terhenti karena melihat Ali yang berlari menuju pintu mobil samping kemudi.
Kening Zahra mengernyit,di tambah keluarnya sosok gadis yang mungkin seumuran Zahra dari mobil Ali dengan seragam yang berbeda
Siapa ya?kok kaya spesial.pikir Zahra
Melihat interaksi dua orang tersebut yang terlihat sangat akrab membuat Zahra memikirkan macam macam.
Zahra segera menepis pikiran itu,ia kemudian berjalan mendekat ke arah ali dengan senyum yang terus mengembang.
"Hai jodohku"sapanya dengan ceria
Ali yang sedang asik ngobrol pun terkejut"eh Prilly"sapa Ali setelah keterkejutannya.
"Murid baru ya?"tanya zahra pada gadis di sebelah ali.
Gadis itu mengangguk,kemudian menyenggol lengan Ali,Ali yang tidak paham maksut gadis itu pun hanya mengedikkan bahunya acuh.
Gadis itu mendengus,ia kemudian mengulurkan tangannya di depan zahra"aleena"ucapnya memperkenalkan diri.
"Gue aprillya zahra"ucap Zahra tanpa membalas uluran tangan gadis yang ternyata aleena tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Short Story"Pak Ali jalannya cepet banget sih"kata Prilly yang sudah ada di sebelah Ali "Ada apa lagi?"tanya Ali sambil melihat wajah Prilly "Habis ini pak Ali mau kemana?"tanya gadis itu dengan senyum merekah "Kembali ke apart lah,mau kemana lagi"jawab Ali se...