cinta pertama berasal dari keluarga

235 22 2
                                    

Author POV

Seorang gadis tengah berjalan di koridor sekolah dengan bibir yang berkomat Kamit.

Di sekelilingnya banyak siswa maupun siswi yang memperhatikan keanehan gadis itu,tetapi tidak di perdulikan.

"duh gue itu sebenarnya suka sama siapa sih"tanyanya dengan diri sendiri sambil terus berjalan.

"Gue suka sama rafka"jedanya"tapi gue kok nggak rela ya pak Ali sama orang lain"imbuhnya

Ia masih terus berjalan entah kemana,mungkin ia tidak sadar jika ia di perhatikan oleh orang yang ada di sekitarnya.

"Tapi gue dulu kan cuma iseng godain pak Ali,eh karma cepet banget sih datangnya"gerutunya.

Dua orang laki laki berjalan ke arahnya,tetapi Zahra masih tidak sadar,ia terus menggerutu di dalam hati.

"Pulang bareng nggak?"tanya laki laki satunya,Rey.

Zahra menoleh,lalu menggeleng.

Sedangkan Rey tersenyum"yaudah bagus deh,gue juga mau Anter pulang seila"ujarnya.

Zahra mendengus"ye ngapain nanya kalo gitu"cibirnya.

Kemudian ia melirik ke arah rafka yang diam saja"tumben temen Lo diem"tanya Zahra sambil terkekeh

Rey menoleh ke arah rafka"laper dia"jawab Rey ikut terkekeh

Rafka mendengus"bisa nggak kalo gibahin gue jangan di depan gue gini"ujarnya ketus sambil melepas rangkulan Rey yang ada di pundaknya.

Rey menoyor kepala rafka"ye kaya cewek Lo"ledeknya.

Rafka mengernyit"kenapa kayak cewek?"tanyanya heran

"Ngambekan"jawab Zahra dan Rey serempak.

"Dasar saudara edan"ujar Rey sambil mendengus.

Rey dan Zahra sama sama tertawa,melupakan masalah hati masing masing.

Setelahnya mereka berpencar,Zahra bergegas mencari taksi sedangkan rafka ada urusan dan Rey menjemput sang pujaan hati.

Beberapa menit di perjalanan kini Zahra sudah sampai di depan rumahnya,di depan ada pak Tono 'satpam'

"Baru pulang neng?"tanya pak Tono basa basi

"Nggak,ini mau berangkat sekolah"jawab Zahra sambil cemberut

Pak Tono terkekeh"saya tanya atuh neng"ujarnya.

Zahra juga ikutan terkekeh"lagian pak Tono tanyanya aneh"jawabnya

"Yaudah pak saya mau masuk,capek"
Jawab Zahra sambil melangkah kan kaki.

Baru dua langkah kemudian Zahra berbalik menatap pak Tono"pak,mama papa belum pulang ya?"tanyanya

"Belum neng,kayaknya besok sore baru pulang" jawab pak Tono

Zahra hanya ber-oh ria,kemudian masuk ke dalam rumahnya.

***

"Mau makan apa?"tanya aleena yang turut duduk di sofa samping Ali

Ali yang sedang menonton televisi pun menoleh"terserah aja deh,pinter pinter nya kamu"ujarnya tersenyum.

"Enaknya apa ya?"tanya aleena sambil mengambil cemilan yang ada di meja.

"Kamu bisa masak apa?"tanya Ali yang tetap fokus pada televisi

"Euhm enggak banyak sih"jawabnya sambil nyengir

"Dasarr"

Hening.ali yang fokus pada televisi dan aleena yang fokus pada ponselnya.

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang