DY-17. Kejadian tak terduga (2)

1 0 0
                                    

OKE OKE, INI LANJUTAN PART KEMAREN.

BANYAK RANJAU, HATI HATI YA...:)

Okedeh,

Happy Readings......

÷÷÷

'Aku... gak tau mau bilang apa, cuma.. jika nanti kamu tahu perasaanku, kamu jangan pernah menjauhiku. Karena sejujurnya dijauhi mu adalah momok terseram bagiku.'-Anonymous

÷÷÷

Reygant mengeraskan rahangnya, sedari tadi ia mondar mandir di depan unit apartemen seseorang. Di dalam sana, suara desahan mendominasi. Sudah tahu kamarnya tak kedap suara, masih saja melakukan hal senonoh di apartemennya. Dasar manusia.

Tapi.. tahukah kamu jika Reygant sedari tadi mengikuti seseorang? Ya, dia adalah Anin.

"Ahh.. mhhorehh"

"Hngghhhh jhhenhho.. jhhilath lhebihh khhuath eunghhh"

Cukup ia tak mau mendengarnya lagi! Kalian perlu tahu, jika didalam sana ada Jeno dan Anin. Ya kalian pasti langsung bisa menebaknya secara tepat.

"Duh gue apa gak bisa dobrak nih pintu aja ya? Gue gak bisa sabar lagii anjing! Sumpah! Keparat Jeno!" Reygant menyumpah serapahi Jeno, ia kesal sangat kesal dengan Jeno. Oh jangan lupakan ia juga kesal dengan Anin!

"Jhhenhhoo... masyukhhinh shhekarangh ajha ahh"

"JENO KEPARATT!! KELUAR LO DARI KAMAR INI! JANGAN APA APAIN ANIN!!" Reygant sangat marah, urat lehernya sampai mencuat. Air mukanya memerah.

Beruntungnya, ada dua orang satpam yang sedang berjaga, mereka tepat di belakang Reygant. Tanpa basa basi, Reygant memanggil keduanya untuk menolongnya membuka unit apartemen milik Jeno ini.

"Pak pak! Temen saya, dia kekunci didalem sama pacarnya! Mereka pada mabok pak! Tolongin saya buat buka kamar ini ya pak?? Plis pakk! Saya takut mereka melakukan hal tak senonoh pak, ya pak ya??" Kedua satpam itu mengangguk, mereka memberikan acces card khusus untuk petugas apartemen. Dan Reygant berjanji akan mengembalikannya nanti setelah selesai memakainya.

'Cklek'

Saat atensinya melihat sekeliling, ruangan ini nampak kotor dan berantakan. Tunggu... itu kan kemeja Anin? Apakah mereka telah sampai pada... argh Reygant tak mau membayangkannya!

Ahh

Eunghhh

"Shhekalih laghhi babyyhh"

Suara laknat itu milik Jeno! Ya dia tak salah lagi!! Suara itu muncul dari... kamar tidur sebelah utara! Ya, didekat pintu apartemen!

"JENO!! LO JANGAN KETERLALUAN BANGSAT!! KELUAR LO!!" Jeno keluar shirtless, ia kelihatan seperti telah selesai melakukan.. AH LUPAKAN!

"Apaan nih bro? Ganggu gue sama Anin lagi cuddlling aja! Sono balik! Gue mau main lagi sama Anin!" Oh lihatlah! Bibir Jeno bengkak dan kelihatan seolah---AH LUPAKAN LUPAKAN. Dan jangan lupa leher dan rahangnya, disana terdapat kissmark! Apakah Anin yang memberikannya??

《Dear YOU》[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang