[06]

363 259 302
                                    

"Do what you love, like what you do"

         Melemparkan tasnya ke sembarang tempat, yang sudah menjadi satu kebiasaan gadis ini, ia tidak menyangka satu hari  dia habiskan bersama Devon, tidak seperti biasa yang bersama dengan sahabat-sahabatnya tetapi hanya berdua dengan Devon.

Berbaring sebentar untuk melepaskan penatnya, setelah itu Joanna pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sangat lengket.

Selesai mandi ia mengerikan rambutnya yang habis dikeramas, Joanna mengecek ponselnya yang menyala tanda pesan masuk, disana terlihat Devon yang memberitahu Joanna kalau dia sudah sampai dirumahnya.

Devon
Jo, gue
udh smp rmh

Joanna
Oke Dev🙂

Devon
mksih ya Jo

Joanna
lo makasih
mulu Dev

Devon
🤣🤣🤣

Joanna
nyengir lagi ni
anak

Devon
serba slh
gue

Joanna
hehe

Devon
bsk lo kls
jam brp Jo?

Joanna
pagi Dev
jam 7

Devon
bareng yah

Joanna
maksudnya?

Devon
bsk gue jmpt lo

Joanna
okd Dev

Devon
siapnya cpt

Joanna
iya iya


melihat pesannya tak ada balasan dari Devon, Joanna pun menyimpan ponselnya diatas nakas, ia kembali mengerikan rambutnya yang sudah setengah kering, lalu ia mencari tasnya yang ia lemparkan tadi. Dia mengeluarkan buku-buku nya dari dalam sana untuk menyelesaikan tugas yang belum diselesaikannya itu.

Joanna menyelesaikan tugas dengan ditemani camilan kesukaannya yang ia sediakan. Jam sudah menunjukan pukul tujuh malam, Joanna baru saja menyelesaikan tugasnya, sebagai seorang anak kost yang hemat dan menyukai sesuatu yang simpel ia berniat memasak mie instan sebagai makan malamnya.

Sedang menikmati mie instan yang super pedas, Joanna mendapatkan telfon dari Calvin.

"hallo sayang ada apa?" buka Joanna dengan suara yang dibuat-buat

"heh lo kemana aja sih, gue telfonin lo dari siang tapi nggak aktif." omel Calvin diseberang sana

"jadi gini, tadi tuh Devon ngajak gue ke seminar bareng trus pulangnya bareng habis itu gue masih kerumah dia buat ambil buku gue yang ketinggalan, disitulah gue ketemu calon mertua gue." jelas Joanna

"hadeeeh mertua pala lo, jadian aja belum."

"yah sapa tau nanti Devon tembak gue lagi."

"yaelah ngarep banget yah lo, yaudah gue matiin ya?"

"eh tunggu!" tahan Joanna

"apaa?" tanya Calvin

"trus lo nelpon gue buat apaan?"

Taste The Feeling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang