[11]

272 189 200
                                    

"what do you feel is just
what you receive"

Beginilah nasib seorang Mahasiswa, selalu disibukkan dengan berbagai macam tugas dengan mata kuliah yang berbeda-beda. Joanna rela begadang untuk menyelesaikan Makalahnya yang belum sempat diselesaikan walaupun keadaan tubuhnya sedang tidak sehat.

Kamarnya terlihat sangat berantakan mulai dari buku referensinya, kertas tugas yang begitu berserakan diatas meja tapi tak di pedulikan Joanna, serta tisu yang entah sudah berapa lembar Joanna habiskan.

Gadis ini sedang terkena flu, akibat air hujan sore tadi bersama Jeffrey. Waktu sudah menujukan pukul satu dini hari, Joanna baru selesai menyelesaikan makalahnya. Sebernanya makalah ini dikumpulkan lusa tetapi Joanna berniat menyelesaikan hari ini agar tugasnya tidak begitu menumpuk setiap harinya.

"akhirnya selesai juga." kata Joanna dengan suara parau, sambil merenggangkan jari-jari tangannya.

Setelah berkutat dengan tugasnya, akhirnya Joanna bisa bernafas lega. Joanna mengambil tisue yang berserakan lalu dibuangnya ke tempat sampah yang berada di sudut pintu kamarnya.

Ia merasakan tubuhnya sangat dingin sekali, dia pun bergegas mengambil selimutnya lalu dibalutkan ketubuhnya kemudian ia mengambil posisi nyamannya untuk segera tidur.

Sudah setengah jam berlalu tapi Joanna tak kunjung nyenyak, hanya gelisah yang dirasakannya. Dia sangat ingin tidur dengan nyenyak sekarang, tapi matanya susah untuk ditutup, lalu ia mengambil ponselnya yang berada diatas nakas kemudian ia membuka fitur instagramnya, siapa tau dengan memainkan ponsel ia bisa nyenyak dengan sendirinya.

🌸🌸🌸

Kalau kita asyik bermain sesuatu yang sangat kita sukai tanpa sadar pasti kita akan lupa waktu atau pun kita merasa waktu berjalan begitu cepat, yah begitulah yang sedang dialami Devon saat ini.

"perasaan guee mainnya baru jam sepuluh?, kok ini udah jam satu, cepet amat." kata Devon pada Gerald disampingnya.

Devon menunggu jawaban tapi tak kunjung dijawab, Ia menoleh kesampingnya ternyata Gerald sudah tertidur pulas "yaelah pantasan dari tadi nggak ada jawaban." gerutu Devon sambil merapikan Joystick dan mencari remote untuk mematikan televisi.

Dibiarkan Kakanya yang tertidur pulas di permadani yang berada dikamarnya, sedangkan ia naik ketempat tidurnya dengan berselancar di instagram, sebenarnya ia ingin tidur sekarang tapi matanya belum bisa diajak kompromi.

Devon melihat postingan terbaru di instagramnya, sudah merasa bosan ia pun meng-klik tanda aktif disamping direct messagenya, sekedar mencari tahu siapa saja yang masih aktif dengan jam setengah dua dini hari.

Nama akun Joeyvanca98 berada dipaling atas, membuat dahi Devon mengernyit. "tumben aktif jam segini." Devon bermonolog sendiri. Ia pun meng-klik nama itu lalu mengirimkan pesan pada Joanna.

Devon
tumben jam segini
msh aktif?

tak butuh waktu yang lama pesannya langsung dibalas Joanna

Joanna
br slesai kerj tgs Dev

Devon
oh pantesan

Joanna
iy Dev,
lo sndri ngapain
aktif jm segini?

Devon
hbs main game
tp gak bs tdr

Joanna
yaelah tidr sana
bsk ngampus

Devon
iya Jo
bsk kls jm brp?

Taste The Feeling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang