9- Karang

771 87 1
                                    

Hari ini Yeri dan Doyeon sama sama kelas siang. Jadi pagi-pagi mumpung nganggur mereka sarapan bubur didepan apartemen

"Mang, buburnya 2 yang biasa. Yang satu ngga pake daun" selesai memesan Yeri kembali ke kursi tempat dirinya dan Doyeon duduk

"Lo semaleman ga tidur?" Tanya Doyeon. Gadis itu melihat mata panda Yeri. Yang ditanya hanya mengangguk. "Kenapa?"

Yeri mendesah sebelum menjawab "kepikiran aja. Semalem cewenya Vernon ngchat gue. Gue gatau dia dapet nomer gue dari mana"

"Hah? Si Nancy?" Yeri mengangguk lagi

"Bilang apa dia?"

"Yaa gitu. Katanya dia ngga suka aja kalo gue chattingan ama Vernon. Soalnya sekarang Vernon kan punya dia. Tapi katanya dia ngerti kalo dari awal sebelum pacaran pun gue ama Vernon sahabatan, jadi ya cuma kaya ngingetin aja sih. Mungkin dia takutnya gue kelewat"

"Haahhh? Aduh wait gue nanya apa dulu ya" Doyeon heboh. Ini kok bisa-bisanya gini sih, pikirnya.
"Lo chattingan ama Vernon? Maksud gue, lo masih chattingan sama tuh cowo?"

"Beberapa hari yang lalu dia nge chat gue. Terus kemarin lusa. Udah"

"Ngomong gimana aja?"

"Ya kaya nanyain kabar aja sih, nanyain kesibukan gue, nanyain Haechan, terus dia sempet cerita gitu masalah dia"

"Masalah ama nancy?"

"Engga, dia ngga nyebut Nancy. Tapi kayanya mereka berdua ada masalah" Yeri menerawang

"Ih sialan. Giliran idupnya lagi susah aja curhat ke elo. Padahal idup lo aja jadi susah gara-gara dia"

"Dih, kata siapa idup gue susah? Ayah gue Suho Dibyo Ananta kalo lo lupa"

"Ngga gitu begooo. Ah goblok lu"

"Hahaha lagian yaudah sih yeon. Gapapa"

"Yer lo jangan gini terus dong. Si Nancy tuh belaga kaya dia korban tau! Padahal kan kebalik. Dia penjahatnya. Lo jangan diem dong yeeerrr ntar diinjak mulu. Cakaarr aja tuh dakjal. Ada gue hyewon yuqi sama tzuyu yang buas nih."

"Gue ga diinjek Yeon, justru ini cara gue biar mereka tau kalo mereka tuh bocah. Banyakan drama. Padahal inituh gaada efek banget buat gue"

"Najis lu batu"

Yeri tertawa lagi. "Tapi yeon, kata Sohye, Nancy tuh pernah minta nomer gue ke dia. Tapi ngga dikasih. Si Sohye bilang ke Vernon sambil marah-marah katanya. Hahaha"

"Terus terus"

"Terus Vernon bilang jangan pernah kasi nomer gue ke Nancy. Biar dia yang handle tuh cewe katanya biar ga ngapa2in gue"

Doyeon memejamkan mata seolah menahan marah, lalu menggaruk keningnya yang tak gatal dengan frustasi. Kenyataan kalo Vernon berusaha 'ngejaga' Yeri biar ga diapa-apain sama Nancy bikin gadis itu pusing.

"Ah brengsek Vernon" Yeri mengernyit mendengar penuturan Doyeon selanjutnya. Kata sahabatnya itu, Vernon ngga mau Yeri sampe diganggu Nancy. Makanya Nancy sampe minta nomer dia ke Sohye soalnya sama Vernon ga dikasih. Yeri ngga nanggepin lebih lanjut dan memilih untuk makan buburnya.

Baru setelah Yeri ngebahas tetangga apartemen mereka, obrolan berlanjut sampe ngomongin juga kira-kira kandungan Gigi Hadid udah berapa bulan..

.
Pukul 13.00, Yeri sudah siap untuk ke kampus. Karena kelasnya hari ini jam siang, ia akan berangkat naik mobil soalnya ini literally siang banget bor. Panass.
Hp nya berbunyi tepat saat ia akan memasukkan benda itu ke tas nya.

Line!

Nancyjwel
Gue cuma minta lo keinget gue setiap chattingan sama Vernon yer. Itu aja. Biar lo juga inget kalo Vernon punya gue. Maap gue kaya gini seolah ngebatasin pertemanan lo sama Vernon meanwhile gue tau kalian dulu sahabatan banget. Tapi itu juga ketakutan gue. Gue mau ngejaga Vernon jadi gue harap lo sebagai sesama cewe bisa ngerti



Yeri membuang napas sebelum membalas pesan Nancy. Mencoba mengendalikan perasannya. Ngejaga Vernon? Apa dulu dia tidak bisa ngejaga Vernon makanya cowo itu sampe bisa sama Nancy sekarang? Yeri kira dengan udah kenal lama sama Vernon cukup untuk cowok itu menjaga kepercayaan Yeri.

Bukan ia tak bisa move on, Yeri hanya sangat sakit hati. Sejujurnya ia tidak ingin ada urusan lagi sama Vernon apalagi Nancy. Mendengar namanya saja perasaannya seperti dihantam gelombang tinggi. Tapi pandangannya terhadap pertemananya dengan Vernon menuntutnya menjadi karang yang harus terima kapan saja gelombang datang

Yeri
Iya Nancy. Gw ngerti.

Deserve UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang