🐱01.🐱

53.9K 1.2K 23
                                    



❤❤Happy Reading ❤❤

"Bundaaaaaaa hikss bunda"

"Kenapa sayang ko nangis ?" Tanya Safira melihat sang anak yang menangis.

"Bundaa hiks gajanya pelgi bunda" adunya apa sang bunda

"Ga pergi sayang gajanya bosen jadi dia keluar dulu sebentar nanti gajanya pulang lagi ko" safia yang menenangkan sang putra.

"Tapi chio au main cama gaja bunda"

Sachio reyganan gauza. putra dari Safira Syaina gauza, dan saga Reygan gauza yang baru berusia 3 tahun tapi tingkahnya seperti umur 4 tahun selalu saja ingin tau.

Gaja itu adalah kucing peliharaan Safira yang Sekarang menjadi teman chio dirumah

"Chio main sama bunda dulu ya nanti main lagi ya sama gaja"

"Ayo bunda main cama chio ya"

"Iya sayang"

"Leecs Goo bunda" dengan suara cadelnya

***
Chio baru saja selesai dimandikan oleh bundanya, chio meminta Safira untuk di buatkan susu.

"Bunda chio mau mimi coklat boleh ?" Tanya chio pada Sarah yang sedang membersihkan Dapur.

"Boleh dong sayang, chio tunggu di ruang tv yang nanti bunda bikinin"

"Ciap bunda chio tunggu cambil nonton tv ya" yang di angguki Safira.

Tak lama Safira selesai membersihkan Dapur dan membuatkan susu untuk sang putra

"Nih sayang susunya"

"Makacih bunda" ucap chio pada Safira.

"Sama-sama sayang abisin ya" yang diangguki chio.

Sarah menemani chio minum susu sembari menonton filem kesukaannya, setiap hari chio selalu meminta susu sesudah mandi sembari menunggu sang ayah pulang.

"Bunda" chio yang menaruh botol susunya yang sudah kosong.

"Kenapa sayang ?"

"Ayah ko belum pulang ?"

"Sebentar lagi juga pulang chio sabar ya mungkin ayah lagi di jalan"

"Lama bunda"

"Sabar dong, chio kangen ayah ?"

"Iya chio miss ayah" sambil memajukan bibirnya.

"Uuch anak bunda sabar dong paling bentar lagi ayah pulang nak"

Tak lama seseorang membuka pintu membuat Safira dan chio menoleh ke arah pintu.

"Asalamualaikum"

"Waalaikumsalam" ucap Safira

"Ayahhhhh" chio yang berlari menuju ayahnya yang sudah merentangkan tangannya meminta untuk di gendong.

"Jawab dulu dong salam ayah"

beby boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang