🍡11🍡

7.6K 406 5
                                    

🐰
🐰
Happy Reading
🐇
🐇

Akhirnya chio sudah mau bermain dengan yang lain tak seperti tadi yang hanya menangis di pangkuan Safira, sekarang Safira sudah tenang chio sudah tak sedih lagi dia mau di ajak main dengan kakak-kakak nya.

Seperti sekarang chio bermain pasir yang dibentuk istana, binatang-binatang dan lain-lain ditemani Rei, Sarah dan Ibra.

"Chio bikin kula-kula Abang" uacp chio.

"Waw bagus, mirip Koko ya chio" jawab Ibra dan Rai

"Iya kaya Koko ini kembalan koko"

"Aku juga bikin istana dong chio" ucap Sarah.

"Bagus salah putlinnya yah" ucap chio.

"Iya aku Queen nya"

"Abang ibla chio mau bikin istana juga bial jadi king na"

"Sini Abang bantu bikin" membantu Chio membuat istana seperti Sarah.

Safira menghampiri bocah-bocah yang sedang bermain. "Lagi apa ngapain nih" ucap Safira

"Bunda chio bikin istana"

"Wah bagus chio yang bikin ?"

"Iya di bantu cama Abang cama ka Ai"

"Makan dulu yu sayang udah pada laper ga ini udah siang loh"

"Iya bunda Rai laper" ucap rai.

"Ayo makan yu udah bunda siapin yu"

Mereka masuk untuk makan siang karna sekarang sudah pukul 2 siang.

🐾🐾🐾

Setelah makan siang Safira menyuruh chio untuk tidur siang, chio pun sudah ngantuk, Safira membawa chio ke kamar saga

"Pamit dulu dong" ucap Safira sebelum kekamar.

"Chio Bobo ciang dulu ya dada" ucap chio pada Rani, Toni, Sisil da Kaka Kenan,

"Iya sayang dada" ucap mereka.

Safira menggendong chio menaiki tangga menuju kamar saga, sampai nya dikamar Safira menidurkan chio di kasur. "Nih miminya, bunda nyalain tv dulu"

"Upin Ipin ya bunda" ucap chio yang ingin menonton filem Upin Ipin

"Iya sayang"

Chio menonton filem sembari meminum susunya ditemani Safira disampingnya sambil mengusap rambut chio supaya cepat tidur.

15 menit akhirnya chio sudah terlelap Safira membenarkan letak bantalnya supaya chio tak jatuh, baru saja Safira ingin menyusul chio tidur ponsel nya berdering menampilkan nama suaminya, saga mem video Coll Safira tenyata.

"Asalamualaikum sayang" ucap saga di sebrang sana.

"Waalaikumsalam mas"

"Lagi apa yang ?"

"Aku abis tidurin chio mas, kamu udah makan ?"

"Padahal aku pangen ngomong sama chio, aku udah makan sayang"

"Iya tidur nih anaknya" mengarahkan layarnya pada chio.

"Ya ampun anak ayah ganteng kaya ayah nya yah" ucap saga.

"Namanya juga anak kamu mas"

"Kamu paling cantik sayang"

"Iya lah orang aku cewe"

"Aku kangen" ucap kena pada Safira

"Aku juga mas kapan pulang ?"

"Besok sore aku usahain pulang aku mau selesain semuanya sekarang yang"

"Jangan lupa makan mas nanti malah sakit lagi"

"Iya sayang, oh ya giman chio masih nangis ?"

"Udah engga mas setelah Video Coll sama kamu tadi dia ga nangis lagi, chio udah mau main sama rai, Ibra sama Sarah"

"Oh syukur lah aku jadi tenang, aku takut chio nangis terus nanti kamu cape lagi ngurusin chio yang rewel terus"

"Engga ko mas kan disini juga ada mami papi, sisi yang jagain chio"

"Jangan cape-cape ya sayang"

"Iya mas, mas tau ga tadi chio bilang apa pas aku bilang chio ga nangis lagi kenapa dia tau ga mas bilang apa"

"Apa yang ?"

"Dia bilang chio nda mau nangis takut ayah pulangnya lama nanti ayah ikut sedih kalo chio nangis, ayah bilang kalo chio ga nangis ayah besok sore pulang jadi chio nahan air matanya bial ga keluar biar besok ayah pulang, dia bilang gitu mas" ucapnya. apada kenan.

"Ya ampun makin rindu aku sama chio yang, aku pangen cepet pulang ketemu kamu sama chio"

"Iya mas selesain dulu kerjaan nya aku disini sama chio gapapa ko"

"Iya sayang nanti aku telfon lagi ya aku ketemu klayen dulu lobe you sayang asalamualaikum" ucap saga

"Love you to mas, waalaikumsalam jangan lupa istirahat mas"

Setelah itu Safira memutuskan telfon dengan saga, bergabung dengan chio untuk tidur siang.

beby boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang